woooyyy...gue punya uang 10juta nihhh.... :-D

" Jika punya duit 10juta.....apa yang bakal kamu lakukan tuk membuatnya tetap utuh bahkan makin bertambah??? "

Jedoooorrrr!!!!!....tadi pagi gue di tembak dengan pertanya'an diatas oleh seorang temen.....hmmm...jadi bingung nih, bakalan gue apa'in uang sebanyak itu yah??....kalo' cuma membuat tetep utuh ya gampang...tinggal gue simpan dibawah bantal saja....tapi kalo' harus makin bertambah....tunggu dulu deh...gue mikir ditoilet sebentar... :-D

Zaman sekarang kok rasanya serba sulit ya??.....ini menurut pendapat gue dan beberapa temen senasib...*halagh...hehe*....mau cari kerja, ya susah.....mau buka usaha, ya sulit....mau ikutan bisnis, ya gak ngerti ilmunya....fffhhhh....emang susah jadi manusia....*jadi manuk enak kaleeeee :-D*

kembali soal 10juta tadi.....sebenernya kl memang beneran gue punya uang sebanyak itu saat ini.....ya gue pengennya bisa tuk modal usaha.....soal jenis usahanya....hmmm ...apa yah??...belum terpikirkan!!!...hehe ....
Okey....okey...serius!!!....sebenernya gue pengen buka saloon kecantikan....gue pengen punya toko pakaian....gue pengen buka depot air minum isi ulang....atau gue pengen buat peternakan ayam....:-) *dan dari semua jenis usaha yg gue sebut diatas, kata temen2 nih....kyknya cuma berternak ayam yg kurang cocok ama gue...hahahah* ... tapi apapun jenis usaha yang gue pilih....semua itu kan butuh MODAL yang besar.....gak cukup dengan uang 10juta doang...... :-(

Jadi setelah capek mikir2....* pdhl ngapain dipikirin yah?? ini kan cuma seandainya..??*... kayaknya kalo' gue saat ini punya uang 10juta....bakalan gue pinjemin ke kamu2.....yang mungkin saja lagi membutuhkan...dengan syarat bunga pinjaman 80 % / bulan...supaya gue cepet KAYA :-D

9 komentar:

julie 6 Juli 2010 13.52  

wah kalo 10 juta kan cuman dikit mbak
tapi mungkin ditabung aja kali ya dulu daripada bingung

P. Budiningtyas 6 Juli 2010 15.12  

sumbangin saya ajah :D

Erma 6 Juli 2010 16.30  

kl saya bakal jawab:
"sini saya 10 jutanya, kau akan lihat sendiri". Btw, kl uda dapat, gak usah dibalikin ya hahaha *menghasut*

heny 7 Juli 2010 08.29  

@julie : iya deh...gue tabung!! lha...duite sopo??hehe
@P.budinigtyas : heheheh...maunya tuuuuuh :-D
@Erma : eh...hmmm..."iyah,ngapain dibalikin ya??...mendingan gue pake' buat beli baju...sepatu...ke saloon" *terhasut*... hahaha

keblug 7 Juli 2010 09.10  

Heny beliin lappie dong, kan mau... itu tuuh ;) *wink wink

heny 7 Juli 2010 10.41  

@keblug : whaahhh...iyaaa...baru inget!!!...untung ada keblug :-D

ai 9 Juli 2010 13.13  

sebagian ditabung pastinya, sebagian lain di beliin domain yang udah punya PR tinggi... terus di optimize lagi, terus di jual lagi dan tentunya harganya 3x lipat dari harga yg saya beli :D

heny 9 Juli 2010 14.18  

@ai : ck...ck...ck.... ai briliant banget idenya ya???....bisa jadi konlomerat dalam waktu singkat nih keknya...hehe

nurul fazira 13 Januari 2017 11.49  

FBS Indonesia Broker Terbaik – Dapatkan Banyak Kelebihan Trading Bersama FBS,bergabung sekarang juga dengan kami trading forex fbsindonesia.co.id
-----------------
Kelebihan Broker Forex FBS
1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan
3. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya

Buka akun anda di fbsindonesia.co.id
-----------------
Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :

Tlp : 085364558922
BBM : FBSID007

Posting Komentar

apa katamu??