...........

Dah beberapa hari ini gue suka menyendiri(lagi)......membiarkan keheningan merasuki seluruh tubuh...memberikan kesempatan pada ketenangan tuk menyelimuti bathin....dan mempersilahkan rasa sepi tuk sesukanya menguasai hati.

Duduk terpaku menatap rembulan yang belum sempurna..... berjam-jam mengamati seekor laba2 yang sedang membangun sarangnya.........mendengarkan nyanyian jangkrik sepanjang malam....itu adalah saat yang benar2 gue nikmati dalam diam.

Bukaaaannn.....ini bukan karena gue sedang kumat "mewek"-nyah.....atau bukan pula karena gue lagi "ngelmu" tuk mencari pesugihan.....tapi semata2 karena gue ingin mencari ketentraman jiwa.....entahlah....gue ngerasa kalo' belakangan ini hidup gue terlalu sibuk....hiruk-pikuk...dan mulai gak menentu arahnya. T_T

Saat ini....gue cuma ingin introspeksi diri.....ingin memperbaiki semua kesalahan yang dah terlanjur dilakukan..... ingin mengurangi melakukan hal2 yang menyakiti diri sendiri maupun orang lain.... intinya ingin agar semua menjadi lebih baik kedepannya.... terbaik buat gue.... buat kamu.... buat KITA.

Namun yang namanya "perubahan" pasti membutuhkan proses..... bukan hanya dari segi waktu.... tapi juga kedisiplinan sikaf tuk konsisten pada keputusan yang dah diambil.... mungkin hal ini bakalan sulit buat gue..... tapi gue YAKIN.... gue pasti bisa menjalaninya..... ;-)

Special thank's tuk KAMU.....yang dah ngingetin gue dengan teguran2 manis..... agar gue gak terlalu EGOIS.... agar gue gak terus2an MEMAKSA jika menginginkan sesuatu.....N' agar gue tidak selalu menjadi MASALAH bagi orang lain.... * I'm so sorry 4 that* ....

6 komentar:

keblug 28 Juli 2010 09.30  

Setiap manusia pasti punya salah. Pasti punya khilaf. Yang penting ada niat berubah. Allah jg menilai prosesnya bukan hasil akhirnya :)

Semangat lagi ya Mbak-e :)

julie 28 Juli 2010 11.07  

mungkin butuh recharge lagi heny
semoga cepat semangat kembali yaaaa

deadyrizky 28 Juli 2010 11.34  

cikiciwww
siapa tuh kamunya? ahahahaha

selamat menjadi pribadi yang baru ya, bro!:D

Belajar Ilmu Komputer 29 Juli 2010 04.46  

thnks ilmunya sob bermanfaat bagi pembaca khususnya bagi saya sendiri..
teruslah membuat artikle yang bermanfaat semangat happy blogging..
bila berkenan kita tukeran link yahh..kalau mau comment di bloggku yah.. thnks sebelumnya

heny 29 Juli 2010 13.16  

@keblug : Ayooohhh....SEMANGAT!!!! :-D

@julie : udah di cas nih....jadi Semangat baru lageeee...tq ya ;-)

@deadyrizky : "kamu-nya" itu adalah.....ada deeehhh..hihi....thank's dah mampir...

@belajar ilmu komputer : Spam??

keblug 29 Juli 2010 15.36  

bik=spam tuh. kagak dimana kagak kemana gtu semua isinya. kagak baca postingan, naroh link doang! :D

Posting Komentar

apa katamu??