gue bisa MERASA....

Kenapa yah....manusia diciptakan harus mempunyai rasa???.....rasa sayang, cinta, senang, sedih, marah bahkan cemburu.....

Terkadang....gara2 salah satu rasa tersebut hinggap dalam diri.... mood gue bisa berubah melampaui 360 derajat....contohnya....saat gue lagi marah, bakalan seharian gue jutek ama semua orang...... saat gue lagi sedih, bakalan seharian gue akan menangisi kesedihan itu....saat gue cemburu, bakalan siang malem gue uring2an.... tapi sebaliknya....saat gue lagi senang....senyum gue bakalan semanis jengkol....gt juga jika gue sudah memutuskan tuk sayang pada sesuatu...even seseorang....totaly gue akan mencurahkan seluruh perhatian pada hal tersebut... ini gue sebut sebagai salah satu ke-tidak keren-an sifat yang gue miliki ....kenapa?? karena gara2 hal tersebut....gue jadi pribadi yang gampang ditebak!!!.

Sehubungan dengan rasa-merasa tadi....Entah kenapa gue juga seperti punya firasat....atau malah ke-bablas-an jadi orang aneh yang terlalu berperasa'an.... sometimes gue seperti bisa menagkap sinyal-sinya aneh yang sedang terjadi, menyangkut apapun yang ada hubungannya dengan diri gue...

Seperti kejadian kemaren....entah kenapa tiba2 gue kepikiran terus dengan seorang kerabat dekat....dan esoknya gue dapet kabar kalau dia sedang sakit keras....trus gue juga pernah ngerasa *gak bs gue jelasin rasanya* seperti ada sesuatu yang gak beres dengan adik gue....belakangan ketahuan kalo ternyata dia lagi ada BIG problem sama istrinya....gitu juga yang gue alami saat ini....ntah kenapa dari sikap dan setiap kata2 yg gue tangkap dari seorang sobat....ada sesuatu yang dia sembunyikan dari gue....*tuk yang kali ini gue belum berhasil membuktikannya*...tapi naluri, hati, dan perasaan gue gak mau dipaksa tuk "percaya"...saat dia mengatakan kl semua masih BAIK-BAIK SAJA.

Kayaknya bahasan ini udah lari banget dari judul.....tapi gak apa2 deh.....gue cuma pengen tegasin satu hal ke-KAMU....*iyaaa, kamu yang saat ini lagi menyembunyikan sesuatu dr gue*..... serapat apapun kamu menutupi hal itu....selihai apapun kamu mengelak....dan sekeras apapun kamu menyangkalnya.... perasa'an gue gak bisa dibohongi....karena gue selalu YAKIN dengan kata hati gue.

7 komentar:

keblug 26 Juli 2010 16.25  

bakat 'indigo' ya, Hen?

f32409 26 Juli 2010 16.26  

hai sobat...jgn pernah mupuk kebencian dlm hati hanya tuk ngeluapai seseorang..krn sebesar apa benci yg ada sebesar itu sayang yg tersisa..jgn biarkan dendam mendominasi akal sehat..biarkan smua mengalir...iklasin smuanya...dan pelan akan timbul ketenangan dihati..terlalu hebat org yg da nyakiti kita msh punya posisi di pikiran kita walaupun dlm bentuk kebencian...

P. Budiningtyas 27 Juli 2010 07.49  

baru tau kalok jengkol rasanya manis

heny 27 Juli 2010 08.48  

@keblug : gak seistimewa itu yu'....gue cm bs merasakan "sesuatu".. hanya dengan org2 terdekat aja... :-)

@f3 : thank's dah selalu mengingatkan.. ;-)

@P.Budinigtyas : tu berdasarkan survey dari mereka2 yg doyan banget lalapan jengkol muda...manis,gurih..nikmaaaattt katanya... :-D

f32409 27 Juli 2010 18.22  

setiap prubahan emang butuh proses n ga semudah balikan telapak tangan...butuh konsisten n keyakinan...tp dasar dr dmuanya "niat"...byk org melakukan KESALAHAN. tp cuma segelintir org hebat yg menyadari kesalahan n brusaha merubahnya...km salah satu org hebat itu sobat...terus brusaha..km pasti bs..Allah bless u

heny 28 Juli 2010 14.37  

@f3 : *speechless*...jd kangen banget saat2 dirimu ada disamping gue...hiks...thank's friend....*HUG*.

Yohan Wiubisono 29 Juli 2010 10.14  

"Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

Posting Komentar

apa katamu??