poni rambut....

Semalem sore gue potong poni rambut.....hihi :-D..*lha trus apanya yang lucu??? kok cengengesan gitu..*

Buat kamu2 yang belum pernah ngeliat poni rambut gue secara langsung atau yang belum tau problem gue ama "si poni" ini....mungkin rada bingung.....tapi buat sobat gue : fitri....pasti dah tau donk ya?? kenapa gue mesem2 kayak semar bagong getoooh....*bener gak fit??*...hihihi *nyengir kuda*

Selama ini gue selalu cemas kalo poni rambut sudah memanjang.....itu artinya gue bakalan 2 hari 2 malem mikirin cara agar poni bisa terpotong tanpa harus dateng ke saloon.... sebenernya bukan karena gue anti sama tempat tersebut.....tapi gue dah gak percaya sama "tukang saloon" manapun.... iyah gue trauma....soalnya setiap gue minta di pangkas poni...mereka suka sak enak'e dewe.....gue minta dibuatin model rambut apa...eeehhhh...dia-nya ntah buat bentuk yg gmna....ffffhhhh....jadi kalo' kamu2 punya ketakutan tersendiri pada tempat2 yg tinggi.....takut akan kegelapan...atau takut pada binatang tertentu...maka gue "phobia ama tukang salon".....*halagh...gak keren banget yah???*....

Tapi setelah gue tahan2i beberapa minggu dengan poni yang lama.... yang ampe' buat seorang "Om genit" salah kaprah....*dikiranya gue mencari mangsa...gak taunya karena poni gue dah nyesek banget nyolokin mata makanya gue kedip2in*...akhirnya gue nyerah.....lalu datang kesaloon yang itu2 juga....dan TERJADILAH!!!!!..

Well.....sayangnya gue gak bisa upload foto poni gue yang baru jadi dipotong itu....bukan karena apa2....tapi semata-mata demi menjaga perasaan gue sendiri....agar terhindar dari cela'an, hina'an dan tatapan aneh dari kamu2 semua....hahaha

Sebagai referensi tuk kamu2 yang penasaran banget ingin menerka-nerka wajah gue dengan tampilan poni terbaru.....baiklah gue kasi beberapa contoh model yang rada2 aneh & serupa potongannya.....here they are...

gambar dari sini

gambar dari sini



Enjoy your life.......N' my life???? ancurrrrrrr......hiks :-)


14 komentar:

keblug 29 Juli 2010 15.33  

curaaaaaaaaaaaaaang!! we want pic!! we want pic!! we want pic! *pake tereak2 kayak demo. huehuehue*

dwi wahyu arif nugroho 30 Juli 2010 09.36  

haluu
salam kenal juga^^

wah, poni.com ni :D


salam arif

Bibi Titi Teliti 30 Juli 2010 21.25  

*mendukung keblug dengan penuh semangat*
Foto!!! Foto!!!
Biar mencercanya lebih semanta lagi...hihihi...

heny 31 Juli 2010 12.15  

@keblug : syala...la...la *sambil gulung poni pake roll rambut* :-D

@dwi wahyu arif nugroho : panjang banget namanya yah..hihi...thank's 4 comment :-)

@bibi titi teliti : dah gue duga!!!! bakalan di hinaaaa....jiahahahah :-D

keblug 2 Agustus 2010 09.53  

tuuuh, bibi titi teliti juga ngedukung!!
poto poto poto poto!! :))

P. Budiningtyas 3 Agustus 2010 07.09  

ndak usah pakek poni to yo..sekarang ada teknologi namanya bando..tapi untuk mereka yang berjidat selebar gelora bung karno...ehehehe..yaaaaaaaaa....

wawoetz 3 Agustus 2010 13.07  

:"> .. ai ai ai :D poninya baru.. bagi fotonya dung hen :d .. biar bisa aku contoh model doranya :D hihihih

heny 3 Agustus 2010 13.24  

@keblu : semangat banget euy....hahhaah

@p.budiningtyas : nah ntu dia masyalah "inti" gue...kwkwkw

@wawoetz : halagh....gak pake' poto aja...wawoetz dah sukses banget ngeledek gue..jiahahah

balita 3 Agustus 2010 16.38  

hahahha
mirip dora kah??

keblug 4 Agustus 2010 09.20  

henyyyyyyy pantunnya ilang :(

heny 4 Agustus 2010 12.46  

@balita : hhhmmmm.... no comment...kwkwkwkkw

@keblug : curaaaannnngggg!!!! I want my pantun back...I want my pantun back...huhuhu *nangis* :-D

wawoetz 4 Agustus 2010 15.41  

weleh, ternyata disini juga terjadi pertarungan keblug dan heny @_@

heny 5 Agustus 2010 08.38  

@wawoetz : hahahhaha.....*aduh*....hihihihi.....lucu banget!!!!...tau' deh woetz....ma si keblug ini kok enaknya ya "ngotot2an"...kwkwkw *kaborrr ketoilet*

keblug 5 Agustus 2010 09.34  

@wawoetz: iyaah beneran lho,Woetz! deket heny tuh kayak deket bola basket, bawaan pengen ngelus-ngelus trus dipantul-pantulin! hihihi...

Posting Komentar

apa katamu??