hantu kolor...

Pernah denger legenda "hantu kolor"??.....*maaf bukan sengaja berkesan vulgar...tapi mmg seperti itu sebutannya*.....dulu waktu gue masih imut2 banget....*halagh*....tepatnya berumur sekitar 7 tahun..... gue sering mendengar kisah hantu tersebut diceritakan oleh oma. Kata oma hantu tersebut berwajah sangat menyeramkan.... berkulit hitam....dan tidak memakai penutup apapun ditubuhnya kecuali selembar KOLOR doang!!.

Menurut cerita oma juga.....hantu tersebut sering mendatangi perawan2 kampung ditengah malam.....lalu menyetubuhinya.....hiiiiii....walau gue gak tau pasti...apa iya hantu bisa menyetubuhi manusia....tapi gue bener2 takut mendengarnya.

Dan entah apa hubungan antara bambu kuning dengan hantu tersebut....yang pasti sejak cerita itu beredar di lingkungan tempat tinggal gue, hampir seluruh warga bergegas mencari sebilah bambu kuning...yang katanya bisa menangkal kedatangan hantu, lalu menyelipkannya diatas kisi2 jendela rumah masing2.

Gue gak ingat.....apakah hantu tersebut akhirnya gak berani muncul gara2 si bambu kuning....atau memang cerita itu cuma isapan jempol belaka....yang pasti sampai saat ini gue gak pernah ingin ketemu dengan makhluk yang katanya menyeramkan tersebut.

Setelah bertahun2, gue akhirnya lupa akan legenda tersebut....sampai sebuah kejadian subuh tadi menggegerkan kampung gue....yups...si "hantu kolor" kembali beraksi!!!!..

Tapi kejadian hari ini sungguh beda dengan kisah yang pernah oma ceritakan dulu.....hantu yang muncul tadi pagi bener2 nyata....bahkan gue BISA melihatnya..

Jadi ceritanya.....selepas sholat subuh di masjid, bokap berkeliling kompleks untuk menyegarkan badan dan melemaskan otot2 yang dah mulai kaku...*maklum bokap dah tua banget*....nah pada saat melintasi rumah tetangga.....bokap melihat sebuah bayangan hitam diteras samping rumah tersebut...karena suasana masih gelap dan tak ada penerangan lampu....bokap makin penasaran....lalu menghampiri bayangan tersebut...Gotcha!!!!.....ternyata itu si "hantu kolor" yang selama ini meresahkan kampung gue....

Setelah berhasil menangkap.... bokap langsung menyerahkannya kepada kepala lingkungan...dan demi memuaskan rasa penasaran gue selama bertahun2 dulu...sebelum berangkat kerja....gue sempatkan tuk melihat, gimana sih?? wujud asli hantu tersebut...

Disana.....dirumah kepala lingkungan....sudah ramai para warga yg juga ingin melihat....dan ditengah2 kerumunan itu....nampak seorang pria kurus,berkulit hitam, berwajah kecut...sedang tertunduk sambil memegang sebuah "KOLOR" hasil jarahannya td pagi....

Hmmm...apakah "hantu kolor" yang dulu sudah berubah wujud & selera?? I don't Know....:-D

5 komentar:

yangputri 16 Juli 2010 15.12  

hantu kolor ijo...???

heny 16 Juli 2010 15.32  

@yangputri : that's right... hahhahaha.... welcome back....I miss U so much put... :-)

P. Budiningtyas 19 Juli 2010 09.28  

hantunya= maling??? owalah

heny 19 Juli 2010 09.37  

@nDaru : yeeaaaahhh....begitulah kira2!! hahah

Ratulini Keysha 14 Mei 2016 17.04  

nonton online film online zombie apocalypse
nonton online film online horror
nonton online film online lucu
nonton online film online komedi

Posting Komentar

apa katamu??