23 juli 1975 to 23 juli 2010....

Kalo' ada tanggal sejarah nasional yang gue inget.....itu cuma 2 ...yaitu 17 agustus dan 23 juli.....N' kalo' ditanya sebabnya....yaaah...semua pasti dah tau dong.... tanggal 17 agustus itu hari apa??... *dikelender 2010, hari selasa pahing!!! :-D*... secara kl kamu ngaku2 sebagai seorang warga negara Indonesia tapi gak tau hari kemerdekaan bangsamu ya CUMI...eh..engg...ya ANEH maksud gue....hehe

hmmm...trus kalo' tanggal 23 juli, semua yang ngerasa anak indonesia pasti juga tau.....*apa iya ada yg gak tau???* kalo hari ini adalah hari anak nasional.... hip...hip...hurayyy...

gambar dari sini

Tapi sekarang gue bukan ingin cerita tentang hari anak....biarlah bahasan tersebut menjadi tugas kamu2 saja...setuju???? :-D ....bagi gue tanggal 23 juli itu adalah tanggal "KERAMAT"....kenapa?? karena ada hubungannya dengan seseorang dimasa lalu.....jadi catet ya sodara2....gue selalu inget tanggal 23 juli itu bukan karena "hari anak nasional" -nyah....haha

Mungkin bener kata orang.....semakin kita ingin melupakan sesuatu...sebenarnya secara gak langsung kita malah semakin mengingatnya....ini beneran berlaku buat gue....suerrr....sebenernya gue memang sangat...sangat....sangat ingin melupakannya.....masak iya sih gue bakalan mau nginget orang yang dah buat hati gue hancur berkeping2??.....orang yang dah memupuskan harapan2 gue??...orang yang dengan jiwa kerdilnya secara diam2 pergi meninggalkan gue dengan alasan mengejar masa depan??...gggrrrhhhh....tuh kaaaan....gue jd inget dia lg...hiks. :-(

Dan hari ini dia ULTAH....dah seperti apa tampangnya yah???....sudah menikahkah??? sudah punya anak berapa??? sekarang tinggal dimana???....fffhhh....dasar ANEH....pengen melupakan tapi malah memikirkan hal2 yg seharusnya gak boleh diinget....

Met Ultah ya......moga KAMU panjang umur, murah rezeki & sehat selalu.....maaf gue "terpaksa" masih terus membenci KAMU....karena cuma dengan begitu gue bisa mengobati rasa "kecewa" dalam hati ini.

4 komentar:

AulÅ› Home 24 Juli 2010 13.42  

WIWW...

Ultah Aul 23 juni lho kak...
bukan juli...

hihi

ai 25 Juli 2010 18.50  

sabar mbak...klo jodoh ga bakal kemana :D

keblug 26 Juli 2010 08.51  

waaaaaaa klo yg 'itu' baca apa kagak cembokur nih? :D

heny 26 Juli 2010 10.22  

@aul :..okey...okey...gue CATET tgl-nya... :-D

@ai : halagh....gak salah tu ai?? gue kan uda....*nyengir kuda* hahaha

@keblug : pssssttt..."beliau" gak tau keberada'an blog ini...*btw,gak ada rencana ng-kibus'in kan yu'?* kwkwkwk

Posting Komentar

apa katamu??