buku gratis...

KUTIIILLLL...........................!!! :-D

bukaaaaan..... ni bukan lagi neriakin kamu....hehe.....jadi ceritanya gue lagi seneng...coz kemaren dapet sebuah kiriman dari sobat tersayang.... huhuhu....loh kok malah nangis???...iya, abis gue terharu....seumur-umur gak pernah dapet kiriman menyenangkan....yang ada malah tagihan listrik, air, telpon atau tagihan kreditan motor yang dateng...*tuh kan jadi curhat.... :-D *

Here is.....Mau tau isinya??? Peyeum Bandung!!!.... :-D ... gaaaakkkk...bercandaaaa....jd gini...kemaren itu gue menang sayembara...*lotre... lomba....ggrrhh...apa sih sebutan apik nyah??* intinya gue "BERHASIL" mendapatkan sebuah buku yang dibagi2kan secara gratis oleh sobat gue di blog-nya... dan ini dia bukunya.....

Sebenernya gue cuma berhak ngedapetin 1 buku.....yang judulnya "sakit 1/2 jiwa".....tapi berhubung sobat gue itu sangat baik hati, ramah tamah dan tidak sombong...*terpaksa dipuji2 supaya besok dikirimin lagi...heheh..tersenyum licik*....maka gue dikasi bonus 1 buah buku lagi......"HOREEEEE....guru si cacing datang" judulnya... :-D

Hmmm, .....sebenernya dari hari selasa kemaren buku2 itu dah nyampe' ke kantor gue...*thank's banget yu'...ampe' lupa ngucapin... :-)*... tapi baru tadi malem gue selesai baca yg "sakit 1/2 jiwa" itu.....biasalah... sebagai seorang istri plus mommy yang gaul, energik dan trendy pasti banyak banget hal2 yg harus gue beresin selain ngantor...ditambah lagi kegiatan ngerumpi di Mall yang berkedok ngurusin bisnis bareng temen2....bla...bla...bla...dah ngabisin waktu gue banget...*kagak tanyaaaaaaa..*

Okey..back to topic...So apa hubungan kutil yg gue teriakin diatas ama rasa seneng gue??? *ada yg mikir gt gak dari tadi??* sabar....sabar......jadi ceritanya si BOBI, nama seorang tokoh utama di buku tersebut....seneng banget nyebutin kata KUTIL.....lagi senang teriak KUTIL....lagi kesel ngomelin KUTIL....lagi makan....makanin KUTIL....loooh???? gaaaakkk....hahaah....pokoknya...BOBI itu identik banget ama kutil deh.....ampe' ketularan gue... :-D

Diceritakan, BOBI melakukan sebuah perjalanan dari jakarta menuju pedalaman kalimantan.....tepatnya ke daerah suku baduy bermukim....hanya demi menuruti sebuah wangsit yang disampaikan oleh seorang kakek yg gak jelas jg darimana asalnya tuk mencari ari2 BOBI yang ditanam oleh orang tuanya disana....*gila gak sih?? kamu melakukan perjalanan beratus2 kilometer demi seonggok ARI2 doank getto loooohhh...* tapi dalam wangsit yang disampaikan melalui mimpi itu....si kakek juga mengatakan kalo' BOBI akan menemukan cintanya disana...seorang Putri dari Selatan!!....mungkin itu yg buat si BOBI jadi makin semangat dalam melakukan petualangannya.....*dasar playboy cap KUTIL*...oh ya...banyak kelucuan2 dari tingkah si BOBI maupun kakek yg gak jelas asalnya td dituangkan dalam cerita ini......cukup tuk buat gue ketawa ngakak sebelum tidur...lalu MIMPI'in DIA....*lirik kanan kiri ..:-D*....well...ingin tau kisah selengkapnya???? silahkan baca sendiri bukunya....hahaha.....

3 komentar:

keblug 23 Juli 2010 17.03  

dum di dum di dum...
eh itu alamatnya, tulisannya jelek banget!! tulisan siapa???
hihihi...

tunsa 24 Juli 2010 21.03  

bencinya lama banget mbak, dah brp lama?
salm knal :)

heny 26 Juli 2010 10.38  

@keblug : tau' deh....gue jg "shock" gt ngeliatnya....huaahaha :-D...*mikir* org2 pinter knp tulisannya gt semua yah??.. ;-D

@tunsa : salam kenal jg :-)...btw, ni koment tuk postingan "23 juli 1975 - 23 juli 2010" ya??

Posting Komentar

apa katamu??