coming back ..*again???* :-D

Selamat Pageeeeeee.........

huaaaaaa.......beberapa hari kemaren gue posting yang melow2 mulu yah??....yang bikin termehek2....halagh bosen!!!....udaaaaahhhhh...hari ini gue gak mau mewek2 lagi...coz td pagi dah ada seorang temen spesial yg "negur" via sms....

temen : heny gak asyik deh kalo jutek terus....jelek!!
gue : :-(.....
temen : tuh kan...makin jelek....jelekkk....jeleeekkkkkk...
gue : ggrrrhh.....kamu mau buat gue makin jutek ato gmna neh?? pagi2 bukannya buatin gue sarapan... malah ngerumpi...btw,mank gue jelek?? gini imut2nyah...hehee
temen : emank gue pembokat??? nah...kl senyum gitu kan maniezzzz.....
gue : yaelah...baru nyadar kl gue manissss??? *nyengir selebar2nya... :-D*

hmmmm.....teman, terkadang kehadiranmu mem-BOSAN-kan...*suerrr..bosen banget gue...haha*.....tapi gak bisa gue pungkiri juga....celetukan2mu ngangen'in!! :-) .....thank's dah buat gue sadar kl hidup ini terlalu indah tuk dilewati begitu saja....apalagi hanya untuk hal2 yg sebenernya gak terlalu penting tuk dipikirin berlarut2.....

....."selamat datang kebahagiaan & selamat jalan kesedihan"....!!! *kyk tugu diperempatan yah gue??* :-D

5 komentar:

keblug 20 Juli 2010 14.21  

Horeee udah senyum senyum lagi :)

heny 21 Juli 2010 13.19  

@keblug : pake' jingkrak2 dooonk... :-D

'Ne 22 Juli 2010 10.51  

hehe asyik ya kalo lagi sedih gitu, sahabat datang bikin kita senyum.. itu namanya sahabat ada gak cuman pas kita sedih aja tapi juga pas kita sedih :-)
salam..

pelintas batas 22 Juli 2010 12.33  

senang rasanya bila adasahabat yang bisa selalu menghibur

heny 22 Juli 2010 14.30  

@'Ne : yupz...bener banget...tapi sayangnya "sahabat" yg kyk gt dah langka...*emank tanaman??* hehehe..thank's dah mampir :-)

@pelintas batas : iya seneng banget!!!...mau nambahin diri kamu didaftar sahabat2 gue gak?? hehehe...btw,jangan segan2 tuk mampir lg yaaa..*ngarepdotcom* :-D

Posting Komentar

apa katamu??