batik...

Setelah beberapa waktu yang lalu pemerintah memberi himbauan kepada masyarakat agar setiap hari jum'at memakai batik....sekarang giliran kantor gue yang mulai mensosialisasikan "batik's friday"...

Sebenernya belum ada perintah "wajib" tuk berbatik ria secara resmi dari direksi...tapi berhubung gue adalah seorang karyawan / warga negara yg baik dan menjunjung tinggi nilai2 pancasila serta menghargai hasil karya dalam negri sendiri...*apa hubungannyah.. :-D*... maka gue pun gak mau ketinggalan tuk memeriahkan acara dhangdhut'an hari jum'at dengan berbusana batik.

N' look at me...!!!..I'm so pretty, right??...*batik-nyah...haha*


Nah....Itu adalah satu-satunya busana batik yang gue punya......eh gak ding...ada satu lagi.... busana batik yang gue buat di jaman tok Adam....adoooh....taon kapan yah??...halagh, lupa gue, dah lama banget soalnya....N' kalo' gak salah gue punya 1 stel yg coraknya sama persis ama punya hubby & kiddy....jadi kalo' kita pake' seragam itu pas lagi acara kondangan....olalaaaaa......kita2 mirip banget ama pawai playgroup yg mau show di taman ria..... *hihihi...najis gue ngingetnya...*

so friends....Happy BATIK's day yaaaaa...... :-)


3 komentar:

keblug 23 Juli 2010 08.39  

ndak keliatan motif batiknyaaa... *pdhl kacamata udah setebal pantat ketel* minta capture lain deh, sekalian model bajunya yaa, keknya simpel buat dipake di kantor.... *fans banyak maunya nih!! :D*

P. Budiningtyas 23 Juli 2010 23.25  

kalok kantor saya, udah dari jaman sebelon batik ndapet pengakuan dari unesco, tiyap senin wajib pakek sragam batik

heny 26 Juli 2010 10.41  

@keblug : masa' sih???? *kacamata setebel ketel??* :-D ...gue emank suka yg simple2...coz kl yg ribet*bnyk aksennya* biasanya MUAHAAALLL...hehe

@p.budiningtyas : ooohh...PNS toh mbak??

Posting Komentar

apa katamu??