kita...

"Berteriaklah sekuatmu.......memakilah semaumu....dan lakukan apapun yang bisa memuaskan bathinmu....semoga kamu menemukan kebahagiaan dengan semua itu..."

ffffhhhh......
tidakkah pernah kamu sadari??... terkadang suatu hal yang sepele menurutmu...bisa menjadi perkara besar buatku.....

tidakkah kamu mengetahui..??... apa2 saja yang selalu kuinginkan darimu....

dan tidakkah kamu bisa merasakan..??...betapa keras aku berusaha tuk selalu bisa menjadi sesuatu yang berarti bagimu....

Akkkhhh...mungkin aku memang tak seistimewa itu......mungkin aku juga tak boleh berharap apapun darimu.....dan mungkin apa yang terjadi saat ini.... adalah yang terbaik untuk KITA.

8 komentar:

yangputri 16 Juli 2010 15.10  

kita....????
lu aja kali gw gak.... qiqiqiqiqi

heny 16 Juli 2010 15.35  

@yangputri : busyet dah....hahahah..yalah...ni kan DEWA*DErita g'WA* :-D

keblug 17 Juli 2010 17.55  

Baru tau ada istileh DEWA :D
Biasanya cuma tau DP alias Dewi Persik :D

ichanx 18 Juli 2010 07.24  

ini curhat? :D

heny 19 Juli 2010 08.26  

@keblug : kwkwkwkw....keblug suka dhangduth'an ya?? :-D

@ichanx : curhat?? gaaaaakkkkk....:-D, btw, kok gue ngerasa terhormat si-ichanx mau maen kesini ya?? *udah gak usah ke GR an gt*...hehe..tq dah mampir chanx..!!

keblug 19 Juli 2010 09.10  

uhuk uhuk... hihihi...

P. Budiningtyas 19 Juli 2010 09.45  

klok treak2 dipasar ya dikira gila

heny 19 Juli 2010 10.32  

@ keblug : udaaaaah...ndak usah diperpanjang batuk'e... :-D

@nDaru/P.Budiningtyas : hahahhaha....iyah...lebih baik treak2 di mushollah toh?? ngaji ato ng'adzan gituh... :-D

Posting Komentar

apa katamu??