Ehemm...

JUJUR!!!!.... saat ini gue telah berpaling ke lain hati.....

Sejak awal gue mendengar namanya... lalu melihat wajahnya.... hati gue sudah bergetar.... tapi gue belum berani tuk buru2 menyimpulkan arti dari "rasa ini".... semua yg gue rasa & alamin.... cuma gue simpan dalam hati....

Seiring berjalannya waktu.... bunga2 dihati pun semakin mekar... rasa ingin tau tentang semua yg ada pada dirinya semakin tak tertahan.... gue selalu mencari2 info yg berkaitan dengan-nya.... menilai kelebihan jg kekurangan-nya.... sampai teman2 yg mengetahui ke-gila'-an gue ini.... menyuruh agar gue segera bertemu saja dengannya...... " tapi... gue belum siap".... itu yg selalu gue katakan pada mereka....

Seperti halnya pungguk yang merindukan bulan... begitu juga perasa'an yg gue alami dari hari ke hari.... selalu merindu... berharap... lalu merana... GOD!!! ternyata gue bener2 menginginkan-nya... ~sigh~

Sebenernya... sebelum gue mendengar dan melihat wajahnya... gue sudah merasa bahagia dengan apa yg gue miliki.... hidup gue sempurna bersama "cinta pertama" gue... tapi yang namanya manusia... gue jg tak luput dari rasa "berkeinginan" tuk merasa lagi dan lagi... iya.... gue mau yg LEBIH.... dan hari ini... gue putuskan tuk menemui & memiliki KAMU seutuhnya...

Introducing : ..... "My Honey B"... muach...muach... I Love U... :-D


Yang akan menggantikan "cinta pertama" gue... si Tuan "Peanut Eye's".... ;-D


huhuhu... sedih banget deh harus pisah ama kamu... tapi jangan khawatir ya... gue akan selalu rawat & jaga kamu... coz sampai saat ini... You're still the Best!!

12 komentar:

Handoko Tok 1 November 2010 13.28  

hape baru toh...
dasar...knp gak mau running kameranya..?
"hp pun di kasih julukan..."

heny 1 November 2010 15.20  

@Handoko Tok : hihihi... mank td mikirnya apa'an?? :-D

iyaaa... gw suka gt... semua2 dikasi julukan... biar gampang ngingatnya ajah... hihihi

bimasakti85 1 November 2010 16.36  

BB baru nich... mantabs :P

Handoko Tok 1 November 2010 16.37  

bleh nanya?
klo spatu kmu, kmu ksh julukan apa?
tas? baju? pen, pensil, penghapus, penggaris, bedak, lipstick, ikat rambut, cincin, anting, gelang...
ayo jawab...
HARUS

heny 1 November 2010 16.53  

@bimasakti85 : iya neh... gmna??... gmna?? gue lebih keren skrg?? kwkwkw
btw, thank's dah mampir yak... :-)

@Handoko Tok : penasaran banget neh ma gue keknya... :-D

hmm... mksd gue... semua2 yg punya "ARTI" dlm hidup gue yg dikasi julukan... coz spy selalu teringat di "HATI".. ;-)

dah puas ama jawaban gue?? kwkwkw

capcaibakar 1 November 2010 20.05  

cieeee

Arman 2 November 2010 03.33  

awas kecanduan!! hehehe

wi3nd 2 November 2010 09.46  

hemm..knApa harus berpisah dengan si peanuts hen.. :(

kan dirimu tetep bisa bersamanya,meskipun dikau suda memiliki kekasih baru honey B.. :)

tapi congrats yaa,akhirnyaaa.. *ikutan se neng :)

Handoko Tok 2 November 2010 12.06  

gak penasaran...cm kesel aja ma org aneh..
wkwkwk.....
semua2 di ksih julukan..
:-P

heny 2 November 2010 12.43  

@Iyra Capcaibakar : cuit...cuiiittt... hihi :-D

@Arman : mank bisa jd candu ya Man?? haha
keknya belon neh... coz masih ngerasa lebih "nyaman" ama si Tuan Peanut eye's... :-)

@Wi3nd : makasih wi3nd.. :-)
iya deh... keknya gue bakalan terus bersama si Tuan Peanut Eye's jg... coz gak bisa ngelupain kenangan manis bersamanya... ;-)

@Handoko Tok : gue ANEH??... gue dah buat kamu kesel?? kenapa?? *bingung*

keblug 2 November 2010 22.02  

tink tunk... :D

heny 3 November 2010 09.45  

@keblug : clug... :-D

Posting Komentar

apa katamu??