jgn OVER...

Kriiing.... kriiiing.... *phone was ringing*
Melihat layar HP... membaca sebuah nama yg tak asing.... lalu meletakkannya lagi....
*call ended*

Kriiing.... kriiiing... *it's ringging again*
Melirik.... masih nama itu lagi.... biarin aja dah....
*call ended*

Kriiing... kriiiing.....*fiuhhh... masih penasaran jg dia*
Gak perduli... dan terus asyik dengan aktivitas yg lain...
*call ended*

Ting tung.... *SMS inbox*
"kamu kenapa??... mank sengaja gak mau angkat telp gw ya??" *yaelaaah... dah tau nanyak!!*
Gak gue jawab... Malesss banget....

Ting tung.... *SMS inbox lg*
" KALO KAMU GAK MAU ANGKAT & BLS SMS GW YA SUDAH!! THANK'S " *huruf besar boow.. marah ya?? kwkwkw*

Hmmm... Jadi ceritanya gue punya temen... sebutlah si Anu.... dia itu kyk punya "maksud" gt ke gue... bisa diliat dari sikafnya... dinilai dari perhatian2-nya... juga dari kata2 gombal nya... tapi gue tetep cuek... menganggapnya tidak serius... dan pura2 tidak mengerti dengan maksudnya.

Sekali dua kali... gue senang menyambung obrolannya.... suka dengan perhatian2nya.... yg nanya keadaan gue lah... nanya apa yg sedang gue kerjakan lah... nanya gue lagi dimana lah... sama siapa lah... jam berapa mpe' dirumah lah.... lohh??... lohh?? lama2 kok kamu seperti detektif di film2 aja?? serba mau tau urusan gue??....ENEG banget jadinya... so, pliss deh... gak usah OVER... gue GAK SUKA!!

Ya jadinya gitu deh... gue jadi males ma tu orang.... ibarat minum susu nih ya.... kalo' porsinya pas... bakalan buat badan sehat dan kuat... tapi kalo buat-nya terlalu kental dan porsinya berlebihan... ya muntah jadinya... yaakkkhh!!!...

Jadi intinya.... gue bakalan baik... kalo kamu baik.... gue bakalan perhatian.... kalo' kamu perhatian... tapi gue jg bakalan gak nanggepin... kalo kamu berlebihan... that's it!!

8 komentar:

wi3nd 5 November 2010 16.17  

segala sesuatu yang berlebihan emang gak enak yah hen.. :)

yang PAs emang tepat :)

jadis ekarang loe dimana hen? lagi ngapain hen? ama siapa hen :P kwkwkkw..

met week end heny :)

Arman 6 November 2010 00.01  

ati2 lho hen... kadang2 dari sebel2 eh ntar lu malah jadi suka... hehehe :P

raisoya 6 November 2010 04.41  

air susu dibalas air susu dan air tuba dibalas air tuba

heny 6 November 2010 11.53  

@wi3nd : Yo'iiiii wi3nd.... :-)
gue lg dikantor wi3nd...
nge-blog sambil kerja wi3nd...
ama Honey B dan...
loh?? loh?? kok dirimu jd mirip si OVER yah?? kwkwkwk

have a nice weekend 4 U too wi3nd.... Muachh!!
:-D

@Arman : jiaaahhhh... jangan donk Man... hihihi *jadi takut gue* :-D

@Raisoya : Air susu dibalas air susu... Air tuba gue gak mau aahhh.... hihihi

thank's dah mampir yak... :-)

The KAMPRET 6 November 2010 23.15  

wah.. wah... wah...

salam kenal ya mbak...

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

heny 8 November 2010 11.10  

@The KAMPRET : hallloooooo...salam kenal kembali...
thahk's dah mampir.. :-)

Bibi Titi Teliti 9 November 2010 11.14  

waduuuuuuh...
ya bagus atuh Hen...
Punya penggemar kaaaah?
Lumayan lah buat koleksi...hihihi...

eh tapi bener tuh kata Arman...
Kalo benci jangan suka berlebihan...
ntar jadi suka lhoooo...hihihi...

santi 9 November 2010 11.42  

nice post

Posting Komentar

apa katamu??