sosok idola

Sebenernya lagi males nulis.... tapi kok kepala ini sesek banget yak?? penuh, sumpek, kayak ada "sesuatu" yg nge-desak2 pengen dikeluarin... akhirnya walau gak tau mau nyerita'in apa... gue login ke blogger... tapi mank dasar gue lagi gak mood nulis.... ya gitu jadinya... baru buat beberapa kalimat... gue apus lagi... buat lagi... apus lagi... buat lagi... halagh!! *lempar mouse... campak'in keyboard... koyak2 kertas... banting gelas (untung gak pecah)... siram air panas.. tambahin susu dan milo.... "nyantai dulu daaaahhhh"... sambil ngidupin MP3...* :-D

Seteguk dua teguk... slurrrppp... aakkhhhh.... mank susu + milo bener2 bisa nenagin fikiran gue yg lagi suntuk neh... hah?? suntuk?? bukannya cuma lg gak mood nulis aja ceritanya td?? dasar "kajol" neh gue.... selalu "KAgak JOLas" apa maunya... hihihi

Hmmm... sharing tentang sosok idola gue aja yuk... jadi pada zaman sekolahan dulu... sejak gue mulai ngerasa'in getar2 aneh jika ngeliat seseorang... gue dah punya kriteria tertentu tuk orang yg gue kagumi... seperti apakah dia? hmmm... seperti superman?? bukan.... spiderman?? bukan.... jadi??.. seperti dia... yaaa.... seperti Dia!! ;-)

Sebenarnya kamu atau siapa aja.... bisa jadi sosok idola gue... asal kamu pinter, berwawasan luas, dewasa, bisa menjawab pertanya'an2 gue dgn logis... dan sebagai nilai tambah... kamu enak dipandang....kwkkwkwk... *teutep!!*

Naaaahhh.... belakangan ini gue nemu'in sosok idola lagi setelah bertahun2 kehilangan.... eiiittss... ni bukan soal cinta2'an ya... bukan cerita dari hati ke hati jg... gue cuma kagum pada seseorang!! gak niat menarik perhatiannya... apalagi ingin memiliki.... wezzz.... buang jaoh2 fikiran itu!!.... :-D

Ntah kenapa.... setiap gue ngobrol atau membahas "sesuatu" dengan-nya... gue ngerasa ilmu gue nambah... gue ngerasa jadi lebih mengerti akan sesuatu... dan gue ngerasa "nyaman".... dalam arti... gue gak perlu malu ketauan kl gue bego'... gue gak perlu ja'im... N' dia juga tidak pernah merasa hebat karena lebih tau dr gue.... malah selalu senang karena bisa membagi ilmunya ke gue...

Ngomong2 tentang dia.... tadi malem gue mimpi.... gini ceritanya.... ntah apa hubungannya dengan peristiwa meletusnya gunung sinabung.... didalam mimpi itu kita berdua jadi relawan... N' disaat semua orang heboh berlari kesana kemari menyelamatkan diri karena ada letusan susulan... gue malah kebingungan.... gak tau harus kemana... akhirnya gue cuma terpaku menatap gunung yg mulai mengeluarkan awan hitam... bener2 linglung... sampai ada sebuah tangan yg menggenggam erat jari2 gue dan mengajak berlari menjauh... gue tersentak.... sambil ikut berlari gue melihat orang tersebut... dan ternyata Dia... :-)

Well... gue gak ingin menduga2... apalagi mencari wangsit dari arti mimpi tersebut.... gue hanya berfikir... mungkin DIA adalah salah satu sosok yg dikirim oleh TUHAN tuk membuat gue lebih bijak dalam menyikapi hidup... juga membantu menunjukkan arah baik yg harus gue tuju... " So Thank's 4 U ".... ^^,

5 komentar:

wi3nd 19 November 2010 13.20  

DIA nya gede berarti TUHAN dong hen :)

itu karna dirimu begitu mengaguminya sehinga tanpa sadar terekam diotak yang tedalam,hingga akhirnya terbawa dalam mimpi :)

hemm..lagi ndak mood ajah dirimu bisa nulis segini lancarnya kereen ighh!

salam untuk DIA yah hen he he

AuL OwL 19 November 2010 15.06  

hehe,...
ada-ada sajja...

heny 19 November 2010 16.24  

@wi3nd : Aiiiiih.... untung aja ada wi3nd... dah gue koreksi tuh wi3nd... makasih ya... :-)

@Aul : kl yg ga da... ga da.. sajja.. gmna dik?? hehe

keblug 20 November 2010 16.46  

Henyy... sampe kebawa mimpi gtu yaaah :)
mau doong dikirimin potonya *ngarep* hahaha...

heny 22 November 2010 08.46  

@keblug : iyaaah.... mpe' kebawa mimpi.. beneran mau fotonya blug?? ;-D
btw, dirimu atao temen2 yg lain gak pada mikir kalo "sosok idola" gue ini laki2 kan yah?? secara Dia seorang WANITA loh... hihihi

Posting Komentar

apa katamu??