Mrs. Lebay..

Gue lebay!!...lohh... baru tau?? huehehehe....

Buat yang gak kenal gue luar dalem.... mungkin bakalan berfikir ato bahkan berprasangka yg tidak2 dengan ke-lebay-an gue.... ini terbukti dari komentar beberapa teman sepermainan... yg ternyata sudah banyak yg tau dengan keberada'an "blog gue tertjintah" ini.... dan mereka berkata.... dari keseluruhan tulisan2 yg gue posting.... hampir semuanya lebay bombay!!!.... fiuhhh.... mpe' ada yg berfikir kl gue lagi kasmaran.... *oh yeah??* ada jg yg bilang kl gue terlalu mengada2.... *masak sih????* padahal gue berusaha tuk selalu jujur disini.... apa yg gue rasa dan gue alami pasti gue tuangkan... jadi kalau ada yg gak suka atau ngerasa gue terlalu mengada2... maaf ya.... baiknya gak usah dibaca donk tulisan2 gue ini....tul gak??? hehehe... tapi buat soulmate gue : fitri.... pasti dah ngerti banget yah?? secara mank dari dulu, yg buat gue terkenal dikalangan teman2.. yaaa... karena ke-lebay-an gue ini... :-D

Jadi ceritanya... dari dulu kalo' ada temen yg merit... ulang tahun... ato mau ngucapin sesuatu yg sifatnya roman2an... pasti deh pada nyari'in gue... minta dibuatin kata2 lebay ala gue... hihihi... mank aneh nih temen2... bahkan ada loh... yg tiap mau buat status di fesbuk-nya... pasti tanya ke gue dulu... kira2 kata apa yg cocok tuk menafsirkan maksudnya itu....*lirik kanan kiri* ...pssstttt...eh,dia tau gak yah kl gue lagi crt'in dia?? coz, walow gak koment... tp kdg2 dia jg suka baca tulisan gue disini... :-D

Hmmm... sejujurnya gak apa2 kok kl gue dibilang lebay... coz dari ke-lebay-an gue itu.... bisa mendatangkan rezeki juga buat gue.... Alhamdulillah mpe' skrg masih ada yg memandangnya dari sisi positif.... :-)
Tapi gak semua kata2 yg gue ciptakan itu terlahir dr perminta'an ato karangan belaka loh.... ada juga sebagian yg mank tercipta dari perasa'an2 yg gue alami sendiri... cuma mungkin karena terlalu seringnya gue ber-lebay-ria... orang2 jd gak bisa nge-beda'in.... mana yg serius... dan mana yg gak...

Nah.... dibawah ini.... gue lampirin deh... beberapa kata2 lebay yg pernah gue ciptakan... cekidot!!

~ angin..... tolong bisikkan padanya.. bahwa aku akan sll menyayanginya... dan meski galau sedang melanda... tapi hatiku tak pernah mendua ~

~ tak ingin lelah.... tak ingin berhenti.... karena ku sudah berjanji... tuk menyayangimu setulus hati ~

~ bulan berbisik pada bintang.... " tau kah kamu? mengapa seseorang dibawah sana selalu menatapmu setiap malam?? karena hanya dengan memandangmu... dia dapat mengobati rindu pada orang yg disayanginya" ~

Gimana??.... gimana?? menurut kamu apa mmg udah pantes kl gue menyandang gelar sebagai Mrs. Lebay??? ... :-D

10 komentar:

keblug 22 November 2010 17.45  

Bagoooos!! bikinin doong, Hen.. temanya lagi merayu si Moo :D

Arman 23 November 2010 05.09  

kalo gak lebay malah gak seru kan? hahaha

heny 23 November 2010 09.08  

@keblug : hihihi... jgn blug...gw takot...
takot Moo jd kepincut ama ke-lebay-an gw ntar... kwkwkwkw

@Arman : hahahha... jd kl lebay tu seru yah Man?? :-D

julie 23 November 2010 12.20  

gw suka gaya lo!
biarin aja lebay hen yang penting hepiiiiiiii

heny 23 November 2010 12.25  

@julie : hah?? benarkah?? whaaaa... makasih julie..
;-D

wi3nd 23 November 2010 14.18  

sebenernya lebay itu sendiri apa seeh hen?

yang kaya gimana yang msauk lebay?

nah yang gue liat itu ndak lebay kok,bagus
dan emang loe pandai membuat untaian kalimat kalimat indah.. ^_^

dalam hidup ini selalu begitu hen,ada yang suka dan ada yang tidak,ada pro ada kontra,jadi biarkan saja,jadikan itu epmicu dirimu untuk membuat kalimat kalimat yang lebih indah lagi ;)

dan gue tetep jadi penyuka kelebayan dirimu :)

heny 23 November 2010 15.47  

@wi3nd : aaaaahhhh... wi3nd bisa aja deh.. ^^,

mank bener sih.... ada yg pro & kontra... dan beruntungnya gue punya kamu & temen2 yg lain wi3nd... yg masih mau ngeliat ke-lebay-an gue dr sisi positif... makasih ya... ;-)

Bibi Titi Teliti 24 November 2010 11.33  

ehm...bukan lebay atuh itu maaaah...

kata yang tepat...puitis kali yaaa...

Gue paliiiiing gak bisa tuh...
Bagus dong Heeeeen...

heny 24 November 2010 12.18  

@Bibi Titi Teliti : gue puitis??? zwiiingggsh!! berasa terbang gue bi...hihihi
makasih yaaa... :-D

Precious 26 November 2010 00.01  

I love your blog lots of useful information. I've added it to my favorite bookmarks and subscribed in a reader.

All these issues are important, and that's why I just started blogging a while ago and it feels great.

Kind Regards
Evelina


stop smoking
quit smoking

Posting Komentar

apa katamu??