Need your support!! pliss... :-)

Gue ANEH!!! itu kata beberapa teman... juga soulmate gue : fitri.... hahaha... benarkah?? :-D

Suatu hari gue ngobrol ama soulmate gue fitri.... disebuah cafe t4 kita biasa kencan nongkrong berdua'an.... dia blg heran nge-liat gue belakangan ini... dah berubah jadi makhluk aneh....*kurang asem!! hihi*... fitri blg gue dah kayak anak gadis aja skrg... senengnya baca buku sambil denger musik melow didalem kamar.... gak suka rame2... gak suka hingar bingar... *apa iya anak gadis seperti itu??? perasa'an wkt gue gadis dulu jg gak gitu2 amat...kwkwkwk*

Hmmm.... belakangan ini gue memang lebih suka sendiri... tepanya "menyendiri"....
Dulu.... gue punya banyak teman... gue sering hang out bareng mereka... nongkrong & ngobrol bersama... ngabisin duit tuk hal2 yg gak terlalu penting.... N' gue lakonin semua itu agar gue gak dianggap KUPER!!.. iyaaa... gak gue pungkiri kalo gue jg menikmati saat2 itu... hidup gue rame... penuh warna.... tapi lama2 gue BOSEN.. :-(

Apalagi setelah beberapa waktu.... gue gak menemukan kemajuan atas sikaf maupun sifat gue menuju ke hal yg lebih baik.... hura2 selalu... lupa dengan dunia gue yg lain... gue terlena.. sampai suatu kejadian membuat mata gue terbuka... bahwa apa yg dah gue jalani ternyata SALAH!!.... iya salah... karena gue sendiri yg gak bisa memilah-milah mana yg baik dan tidak... mana yg perlu diikuti dan yg tidak.... menyesal?? IYA.... terlambat?? SANGAT TERLAMBAT....*ini menurut gue* dan kesimpulan yg bisa gue ambil adalah ... punya banyak teman memang asyik.... tapi jika kita tak berhati2.... hanya orang2 yg mengenal kita lah yang bisa menyakiti perasaan kita... dan itu TERBUKTI!! gue tersakiti oleh teman2 gue sendiri.... yang gue pikir sangat mengerti gue... yg dah gue anggap seperti saudara sendiri... yg terlihat seperti Angel... ternyata menghianati dan menikam gue dr belakang... fiuuhhh.....berhari2 gue menangis.... berbulan2 gue gak bisa melupakan kejadian itu... dan akhirnya membuat gue gak bisa percaya pada siapapun lagi... hiks.

Selama dalam masa2 "down" itu.... cuma soulmate gue yg ngerti dan terus memberi support ke gue.... membangunkan rasa percaya diri gue lagi.... membantu memungut serpihan2 luka.... dan mengingatkan bahwa hidup ini hanya sementara.... gue diajak tuk tidak boleh mendendam...sulit??? sudah PASTI!!! tapi lama2 gue bisa... ;-) * thank's GOD... gue punya soulmate yg bener2 mengerti & menyayangi gue apa adanya...*

Saat ini.... walau masih saja ada teman2 yg membuat luka.... tapi gue selalu berusaha tuk memaafkan & melupakan... mencoba melihatnya dari sisi positif... bahwa apapun yg mereka lakukan ke gue... mungkin karena memang ada sebab musababnya dari gue... jadi kalau memang gue gak ingin mereka menyakiti gue lagi... bukankah sebaiknya gue yg harus memperbaiki diri terlebih dulu??... yeah... I'll DO it... So, mohon bantuan kritik, saran & supportnya yah... mudah2an gue bs menjadi manusia yg lebih baik ke depannya... Amin...
:-)

5 komentar:

Bibi Titi Teliti 4 November 2010 23.25  

Nah lho...
tumben loe bijak beginih Hen?
hihihi...

ehmm...
time can heal kok...
seriously...
sepahit apa pun itu...
kadang cuman waktu aja yang bisa nyembuhin..

semangat ya Hen :)

Arman 5 November 2010 00.34  

namanya juga teman ya... emang kadang ada aja yang nyebelin. ada yang emang bisa nikam dari belakang. tapi ya jangan jadi trauma. gak semua orang begitu kan...

kita harus waspada dan lebih bijak milih teman aja. jangan jadi trus mengurung diri juga... kita manusia kan makhluk sosial, tetep perlu yang namanya bergaul dan berteman... :)

heny 5 November 2010 11.28  

@Bibi Titi Teliti : tumben kamu baik banget kali ini bi?? *gak ngeledek gue* :-D

Hmmm... makasih ya bi.. *kiss & hug*
iya... saat ini gue memang sedang "bersahabat" dengan "waktu"... mencoba menikmati detik demi detik dan menghargai-nya

semoga saja gue bisa mengemban kepercaya'an yg diberikan oleh "waktu" dgn hal2 yg positif.
semoga... :-)


@Arman : Aaaaah Arman... bisa aja buat gue terharu.. *ngelap air mata* :-)

gue memang trauma... tapi saat ini dalam masa penyembuhan kok Man... ;-)

iya, tuk kedepannya gue akan lebih selektif... gue gak menutup diri tuk berteman dengan siapapun... tapi gak pada semua jg gue akan mudah percaya...

thank's tuk sharing nya Man... berarti banget buat gue.. :-)

wi3nd 5 November 2010 13.48  

amiin Amiin Ya allah amin.. :)

hen,selalu ada jalan menuju kebaikn,dan tidak ada kata terlambat :)
berarti TUHan suda membukakan mata hati dirimu.

yang lalu sudahlah,anggap itu satu fase yang harus dilalui dikehidupan dirimu,jadikan itu sbagai pembelajaran diri.

cibiran atas perubahan sikap pasti ada,dari temen temen yg dulu,tapi abaikan sajah,tokh demi kebaikan,

smua perlu proses hen,seiring berjalannya waktu asalkan niat kita baik insya Allah dmudahkan.

tak perlu disesali yang suda terjadi,karna itu sebuah nikmat juga yang akhirnya menuntunmu menuju kebaikan :)

but well,baca buku sama denger musik bukan milik anak gadis ajah kalee,malahan anak gadis sekarang sukanya hura hura :D

just be your self ajah,kalu sekarang lebih nyaman dengan ngamar just do it,selagi itu gak ngerugiin orang,dan bersosialisaSi juga jalanlah,jangan ngamer terus he he

**weeksss,komeng gue panjang amir yah hen :D

heny 6 November 2010 11.34  

@wi3nd : kata2 kamu se-sejuk angin yg berhembus di hutan cemara wi3nd.... pantas saja kamu bisa menjadi salah satu "peri cantik" disana.. :-*

maksih tuk support & sharing-nya ya wi3nd.. sering2 lah berkunjung ke "HATI" gue... coz kamu adalah salah satu "OBAT" yg bisa menyembuhkan luka2-nya...
:-)

Posting Komentar

apa katamu??