just "Isenk"...

Jangan pernah berfikir kalau Cherry adalah tipe gadis idaman... ya iyalah... secara saat mendengar namanya kamu pasti lgsg membayangkan kl Cherry itu sosok gadis dengan postur tinggi semampai, berkulit kuning langsat, bermata belo', hidung bangir dan bibir seranum Cherry red yg banyak dijual di toko buah... Itu salah besar sodara-sodara!... faktanya justru kebalikan... dan Cherry sangat jauh dari kata... Ehem.. Ehem.. (baca : sexy) ... :-D

Awal perkenalan gw dengan Cherry... terjadi secara tidak sengaja... saat itu distasiun kereta... gw jadi salah satu calon penumpang yg berdesak2an membeli karcis kelas ekonomi.... iya... gw memilih tuk naik kereta yg tarifnya paling murah... maklum lah, sebagai seorang mahasiswa yg rajin, gaul, funky N' cool ini... *halagh* gue kudu bisa menghemat jatah bulanan yg disubsidi Bapak dari kampung... "pintar2lah kamu mengaji"... itu pesan yg ditulis Bapak disetiap wesel yg dikirim ke gw... *jiah... apa hubungannya paaakkk???* ..Oke, lanjut ke soal perkenalan tadi...

Saat itu.... ditengah himpitan manusia.... yg mengakibatkan peluh membanjiri tubuh... yang kemudian bercampur dengan aroma Roll On ala keringet, bisa2nya ada seorang cewek yg gak cakep banget minta tolong ke gw tuk megangin tas-nya... "Mas... bantuin pegang tas gw donk... susah banget neh...benaran!! pliss.. " heckh??... mank apa hubungannya hujan ama kodok??... hmm..maksudnya... apa hubungannya gw ma loe?? kenal kagak... sodara'an kagak... pake' nyuruh2.. eh.. minta tolong segala... apa loe pikir gw gak susah berdiri disini dr td?? mana kaki bolak-balik ke injek lagi... Tuhaaan... kalo gak mikirin malu... gw dah pengen nge-deprok noh dilantai... peugeeeelll rek!! *nyolot dalem ati*... Arrghhh... mimpi apa gw tadi malem... penampilan dah macho gini, masak harus jd feminim gara2 nenteng'in tas si cewek yg gak cakep banget ini... apa kata teman2 gw kalo' ada yg ngeliat?? bisa2 gw dikira "banci kaleng" kalo nekat mengabul'in perminta'annya... mana tasnya gede banget lagi... trus ada rumbay2nya gitchu... issshhh.. jijay eike neeek *looh??* :-D

Tapi berhubung muka tu cewek rada2 sakit.... *memelas maksud gw*... akhirnya darah kepahlawanan gw mendidih, memberontak, lalu meronta2.... Man, gue gak tega ngeliatnya... dan jadilah... gue bener2 mirip BANCI KALENG!!! dengan tas segede gaban bermotif bunga2 ada rumbay2nya dikepit diketiak... *khiyaaahh..ancor reputasi gw*... tp untunglah antrian gw cuma 5 orang kedepan dikurangi satu ama si cewek, jdnya tinggal 4..*bener gak sih itung2an-nya??* dan15 menit kemudian... akhirnya gw terbebas dr neraka dunia... merdeka!!!

Eiiittss.... tapi tunggu dulu... jangan buru2 bernafas lega..... apalagi berniat berhenti mendengarkan cerita gw... krn ke-beruntung-an gw ternyata gak cuma sampai disitu... di kereta... gue dapet seat bersebelahan dengan si cewek reseh... thank's GOD!! *nangis*...

Entah karena merasa berhutang budi... atau karena mau cari2 perhatian gw... ehemm... ni cewek jadi ramah dan manis banget sikafnya... sambil nyodorin sekaleng minuman soda ke gw.... dia memperkenalkan namanya... "gw Cherry... tp cukup panggil gw Cherr.. ingat ya... Cherr... dengan 2 huruf "rr"... gue melongo sesaat.... lalu... kwkwkw.... mank penting ma gw?? loe mau kasi 2 huruf "rr" kek... 5 huruf "rr" kek... ato mpe' bibir loe dower jg gw gak peduli kaleee.... tapi tertawa'an & kata2 itu cm gw ucapin dalem ati aja... gw gak setega itu lah bro.... lagian si Cherr dgn 2 huruf "rr" itu kan dah baik banget... mao ngasi minuman kalengnya ke gw... N then... gw cuma mengangguk, menerima pemberiannya, membalas dgn senyum termanis... lalu memperkenalkan diri... "gw Sammy.... with doubel "M" too.." ^^,

4 komentar:

Arman 2 November 2010 23.55  

ini ceritanya masih bersambung ya?

heny 3 November 2010 09.46  

@Arman : hmmm... gmna yah?? *masih mikir-mikir*
:-D

wi3nd 3 November 2010 14.21  

sammY kenalin gue wi3nd,no double just singLe he he he..

jeung,jangan dibikin gantung gene critanya,tanggung jadinya :D

*ntar gue nebak neeh lama lama, sisammy suka ama cherry double "rr" karna kebaikan dia hi hi..

*gue tunggu cerita selanjutnya8ancem pake golok :D

heny 3 November 2010 15.34  

@wi3nd :

Dear wi3nd "peri cantik dr hutan cemara".... apakah seorang gadis pantes bawa2 golok segala?? kwkwkw

demi dikau... baiklah!!! akan gue PIKIR2 dulu kelanjutan ceritanya...hihihi *teutep*

Posting Komentar

apa katamu??