hubby-ku yang malang.... :-D

Gara2 cari baju batik lagi.....pengeluaran gue tuk belanja keperluan pribadi bulan ini jadi over budget!!!.. dan sialnya....baju batik yg jadi prioritas utama malah ndak dapet...sighhh... :-(

Niatnya ke Mall kemaren sore itu cuma pengen nambahin koleksi batik tuk jum'atan....tapi malah berujung pada pengurasan isi dompet.... hiks.... padahal dari awal gue dah wanti2 ama diri sendiri....gak bakalan beli apapun selain BATIK!!!...yaaah...tapi yang namanya janji tak berbertitik....gitu ngeliat sandal yg lagi sale* penyakit maruk no 1 gue nih...pantang liat tulisan SALE!!*...gue akhirnya beli sandal....pindah ke outlet yang majang tas....gue juga beli tas....trus...ngeliat item baru dibagian "daleman"...gue beli juga.... weleh...weleh...maruk mode on lah pokoke....

Sebenernya gue gak nyesel dengan semua barang2 yang dah terlanjur dibeli...toh semua bakalan dipergunakan.... masalahnya....budget yang seharusnya gue keluarin tuk keperluan utama jadi kepake'...yang utama ya beli baju batik ituhhh!!!...padahal gue paling anti kalo harus mengulang baju yg sama dalam seminggu....you know lah....di postingan sebelumnya...kan dah gue cerita'in kl gue cuma punya 1 lembar baju batik....jadi,maksudnya gue gak bisa memakai baju yg hari ini gue pake....trus jum'at depan gue pake' lagi.......gak tau deh....gue berasa bosen ajah....lha kalo' gue yg make' aja bosen...apalagi kamu yang ngeliat-nyah?? eneg kaleeeee.....

Akhirnya gue cari cara sesat tuk mencari pengganti duit yang dah terlanjur abis....dan korban kesesatan gue adalah HUBBY!!!!!!.. :-D...*kasian banget ya si hubby....dapet bini' yg gak tau diri gini...jihahaha* ...
Nah....jadi dari kemaren pagi....gue dah bermanis2 muka .... berlembut2 kata .... dan bermanja2 ria ke hubby.... *iiikkh...najis banget :-D*

gini skenarionya :

1. bangun tidur pagi....langsung senyum gitu ngeliat hubby..... tanya mau dibuatin sarapan apa??
(biasanya ??...)
bangun tidur pagi....males2an di tempat tidur ..... gitu ngeliat hubby pura2 tidur lagi.... :-D

2. masak tuk bontot makan siang anak2 dan hubby...
(biasanya ??...)
masak tuk bontot makan siang anak2...dan hubby?? beli aja deh di kantin atau rumah makan samping kantor...qiqiqi

3. masak air panas tuk mandi hubby...
(biasanya ??...)
halagh....gak pake' air panas segala....dah gede' juga...mandi noh ama aer keran....jiahahaha

Nah...Itu adalah beberapa trik yg gue pergunakan tuk menaklukkan hati hubby.....dan sungguh beruntungnya gue....hubby terlena dan percaya aja...kalo' sekarang ini bini' nya dah insaf dan kembali kejalan yang benar... :-D

Setelah 2 hari....disuatu pagi yang cerah....akhirnya gue putuskan tuk menyampaikan maksud yang sesungguhnya ke hubby....eng..ing...eng...

gue : bby.... sekarang tiap jum'at di kantor dah harus pake batik loh....*padahal kagak!!*
hubby : hmmm....trus?? mimmy kan dah punya.... *sambil nyisir rambut*
gue : iyyyaaaa....tapi kan cuma atu'.... * pasang tampang memelas...sambil membetulkan kemeja hubby*
hubby : ya udah...beli 1 lagi....gitu aja kok reppoott ....
gue : yaelaaaah bby....kalo' urusan shopping mah mimmy gak usah diajarin...dari jamannya kuda peke behhel , mimmy dah khatam ama yg gitu2an.....masalahnya.... apa2 tuh sekarang dah pada mahal....beras mahal...minyak goreng mahal...sabun mahal....bla...bla...bla...
hubby : *melongo sesaat*..... nah trus apa hubungannya ama batikkk???
gue : *gotcha!!!....saatnya ngeluarin jurus andalan*.... ya kan uang belanja yg hubby kasi musti ditombokin karena apa2 pada mahal....so gak ada uang lebih tuk beli batik...hiks..

Begitulah....akhirnya hati hubby luluh ama muka gue yg amit2 melasnya kalo' meminta sesuatu.....hihi...lalu memberikan beberapa lembar uang dari dompetnya....*Tuhan...ampuni hambamu ini!!! :-)*

Saat akan pergi ke kantor tadi pagi....semua berjalan normal...lancar jaya...sampai pada saat gue melenggang keluar rumah dengan menenteng tas yg baru dibeli kemaren....mata hubby langsung melotot dan keluarlah suara yang menggelegarrrr........

hubby : GGGRRRRRHHHHH......MIMMY!!!...katanya gak ada duit tuk beli batik....tapi pake tas baru ya????
gue : *nyengir...nyaingi kuda manisnya*....... :-D

9 komentar:

Haeruna 7 Agustus 2010 10.41  

hehehehe... cuciaan de si Hubby

wi3nd 7 Agustus 2010 16.37  

hdooochhh..jeng heny eneeeh :D

untungnya hubbynya baeek yaaah he he

aisyah muna 7 Agustus 2010 20.34  

jiaaaaaaaaaaaaaaaah....mbak heeeeeeeeeeen....
terus batiknya dapet ga tuh???
hehe..

and1k 7 Agustus 2010 21.04  

wkwkwkw kasian banget mbak

keblug 9 Agustus 2010 10.07  

mimmyyyy *serasa manggil diri sendiri :D
mana poto batiknya?
ditunggu lho ;)

julicavero 9 Agustus 2010 11.47  

wew...saia juga terkadang korban ama istri yg begitu :(

heny 9 Agustus 2010 12.07  

@haeruna : :-)...thank's dah mampir ya...

@wi3nd : iya...hubby mank baik... gue yg keterlaluan neh...

@muna : batiknya dah dapet ;-)....btw,gue mau koment di blog muna kok susah ya?? pa hrs pake wordpress br bisa??...huhu..*sedih gak bisa koment*

@and1k : iya, kasian si hubby memang... :-(

@keblug : sama toh?? awas ketuker ya... hihi... btw, serius mau liat foto baju batiknya?? keblug kan pake jilbab...mana cocok ama pakean gue yg rada gmnaaaa gt?? :-D

@julicavero : gue gak sering2 gt kok mas....cuma pas terdesak aja... :-D *ngeless.com*..thank's dah mampir ya..

keblug 9 Agustus 2010 14.01  

kan bisa diedit-edit eh di permak dikit maksud-e :D

heny 9 Agustus 2010 15.48  

@keblug : ooooh gt....woyeyy lah....sabar ya...*nyari' kamera-nya nih yg lama..coz HP gue ndak bagus hasil jepretannyah...hihi*

Posting Komentar

apa katamu??