malaikat...


" terkadang malaikat...tak bersayap...tak cemerlang...tak rupawan..."

Hmmmm......gak perlu memiliki harta yang berlimpah....prestasi yang mencengangkan dunia.... atau wajah yang tampan/cantik nan menawan....tuk bisa menjadi "indah" di hidup orang lain....
*itu menurut gue... ;-)*

7 komentar:

yangputri 10 Agustus 2010 15.57  

menurut gw... hidup ini indah bila kita menjalani dengan apa adanya dan ikhlas....

ai 11 Agustus 2010 07.19  

ada satu kalimat yang bagus neh, untuk menjadi luar biasa, kita tidak perlu melakukan hal-hal yang luar biasa, tapi cukup kita melakukan hal-hal kecil yang rutin dan bermakna, maka itu lah yg menjadikan anda luar biasa :D

keblug 11 Agustus 2010 07.42  

harta yg tidak berlimpah = centang
prestasi yg tidak mencengangkan = centang
wajah yg tidak cantik dan menawan = centang
hmm... semuanya mengarah ke gw, Hen!
:D:D:D

heny 11 Agustus 2010 10.08  

@yangputri : yupz....that's right put.. :-)

@ai : whaaaah....bagus banget kalimatnyah... menyejukkan hati...thank's dah berbagi yah ai... :-)

@keblug : postingan ini mmg terinspirasi dari teman2...salah satunya = keblug ;-)*halagh,bakalan seharianlah tu cengar-cengir krn gue blg kek gini :-D*

" ... to all of my friends... thanks to be my angle's... "

julicavero 11 Agustus 2010 13.38  

betull saya setuju...ga perlu semuanya itu dan tidak menjadi patokan itu semua kalo hanya untuk mencari keindahan hidup..hehe

infoomatic 12 Agustus 2010 11.27  

idem..setuju juga.. jadi ingat sebuah film mandarin yg menceritakan ttg dewa dan malaikan (di celestial movie)...

heny 12 Agustus 2010 12.30  

@julicavero : kasi jempol deh kl setuju..... *mank FB'an??* hihi

@infoomatic : film mandarin??? apa'an tuh judulnya?? btw,thank's dah mampir yaaa... :-)

Posting Komentar

apa katamu??