doa & harapan buat sang pengantin....

Dear…. Melly & Pendi

Perkawinan adalah kelanjutan dari Cinta,
suatu proses mendapatkan kesempatan.
Ketika kamu mencari yang terbaik diantara pilihan yang ada,
maka akan mengurangi kesempatan untuk mendapatkannya..
Ketika kesempurnaan ingin kamu dapatkan,
maka sia-sialah waktumu dalam mendapatkan perkawinan itu,
karena sebenarnya kesempurnaan itu hampa adanya..

my best friend “Melly & Pendi”………….semoga kata2 bijak milik pujangga tak bernama diatas… dapat menjadi renungan dan menuntun kehidupan baru yang telah kalian mulai saat ini menuju kearah yang lebih baik selamanya…

my best friend “ Melly & Pendi”…………. Tiada kata seindah Do’a yang dapat ku persembahkan ‘tuk mewakili rasa bahagia yang juga sangat ku rasakan atas pernikahan kalian berdua.

- Seperti pohon pisang yang hanya berbuah sekali dalam hidupnya… seperti itulah ku harapkan pernikahan kalian……SETIA, BAHAGIA selamanya….Amin.

- Seperti pohon kelapa yang banyak sekali gunanya…….begitu pula ku harap kehidupan kalian nantinya…. Dapat membuat banyak orang bahagia, memberikan semua hal terbaik yang bisa kalian lakukan pada Orang Tua, Saudara, Sahabat serta pada Anak2 yang dititipkan oleh ALLAH SWT pada kalian kelak….Amin.

- Dan seperti jagung … aku adalah sebahagian dari biji2nya yang banyak….yang sangat mengharapkan kalian menjadi kulitnya… selalu menyelimuti, melindungi dan menghangatkan kehidupan ku dengan jalinan persahabatan…Amin.


my best friend “Melly & Pendi”….
kelapa adalah pohon yang tidak bisa dicangkok……
karenanya tidak akan pernah termanipulasi oleh apapun…
pisang adalah pohon yang hanya berbuah sekali seumur hidupnya lalu mati….
salah satu contoh kesetiaan..
dan jagung adalah cermin dari pengorbanan & kasih sayang
Semoga seperti itu pula PERSAHABATAN kita selamanya…
Amin.

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU
SEMOGA BAHAGIA SAMPAI KE ANAK CUCU

11 komentar:

dina 24 Agustus 2010 09.29  

Aamiin , selamat2 buat temannya

heny 24 Agustus 2010 09.45  

@dina : thank's dah mampir yaaa... ;-)

keblug 24 Agustus 2010 13.32  

Pohon pisang itu, mengingatkan ku akan lagu
CINTA LAHIR BATHIN by LAVENIA

Cintaku hanya kamu
Cinta merah, merah jambu
Rinduku hanya kamu
Rindu hangat-hangat kuku

Lihat pohon pisang
Bila berbuah hanya sekali
Itulah cintaku
Yang takkan mungkin
Terbagi-bagi



*knp aku jadul bin ndeso banget? kenapa? kenapa?*

heny 24 Agustus 2010 15.11  

@keblug : tadinya gue sempet mikir gini "ihhh.. keblug inget aja ama tembang2 lama ya??" ck..ck..ck..

tapi gt ampe' di paragraf terakhir... gue baru nyadar... "btw, selera keblug kok ANEH gt yah?? kmrn "sembako cinta"... ni ari "cinta lahir bathin" tuirrrr amaaattt???.... kwkwkwkwkw

Bibi Titi Teliti 24 Agustus 2010 23.23  

ckckck...
bener bener temen yang baiiiiik...
Selamat deh buat Melly dan Pendi yaaaa:)

Blug...gak salah nih?
Lavenia?
Jadi inget soundtrack nya si Ular Putih...hihihi..
Inget gak sih????
*lebih tuir lagi*

keblug 25 Agustus 2010 09.18  

@heny gue maapin deeh, gue maapiiin! hihihi...
*selera ku tuh bukan ANEH, tapi UNIK, sama arti beda rasa! halah! :D*

@bibi titi teliti
OST-nya ular putih?
sien nien ten ie huei? sambil muter2 lengan baju! hahaha...
apa hubungannya dengan lavenia?

wawoetz 25 Agustus 2010 09.53  

Masih muda nie wawoetz, tapi rasa2nya koq jadi pengen nikah ya :D

dian 25 Agustus 2010 10.48  

amien amien amien...
Selalu senang mendengat orang mengabadikan hubungan. Semoga benar-benar abadi.

heny 25 Agustus 2010 15.31  

@bibi titi teliti : jiahahaha... 11 - 12 nih si bibi ama keblug.... :-D btw, makasih tuk selametannya bi..*mank kendurian??*

@keblug : dah dimaapin??? boleh buat "nakal" lagi kl gt.... hahaha hmm... muter2 lengan baju itu kek mana sih blug?? *sedang memperagakan dgn baju yg lagi dipake'*

@wawoetz : ayo nikah!!! *menghasut..hihi* btw,siapin kuliah dulu woetz... ingat gak ama "jeweran" Bapak kl wawoetz gak kelar2 kuliahnya??? hihihi

@dian : Amiiin....thank's ya mbak dian.... eh...eh... ni mbak "dian purnomo" itu kan???? yg suka nulis novel itu kan??? hwwaaaa... syenengnyah.... thank's dah mampir ya mbak.... :-)

wi3nd 26 Agustus 2010 08.53  

amin,barakalah..

ntar aku bikinin kayak gene juga yah hen :D

heny 26 Agustus 2010 09.44  

@wi3nd : Amiiiin....
eh....eh... wi3nd dah deket2 jg yah??? Insya'Allah ntar gue buatin yg lebih spesial...
khusus tuk wi3nd seorang deh... ;-)

Posting Komentar

apa katamu??