30 / 30 ?? YESS, I can't.. :-D

Barusan blogwalking ke tetangga sebelah.... *halagh..pagi2 sudah bertandang...haha*... dan menurut yang punya rumah(baca : blog).... beliau bakalan melakukan sebuah tantangan extrime yaitu membuat 30 postingan dalam 30 hari.... gubrakkkk!!

Sebenernya beberapa waktu yang lalu.... ada juga seorang sobat yang mengatakan hal serupa.... waktu itu gue sempat mikir.... kira2 bisa gak ya melakukan hal yang sama??.... hmm, gue kan emank suka menulis hal2 yg gak penting.... kadang2 malah bisa dapet beberapa ide dalam sehari.... tapi jika dibuat "keharusan" gt ... takutnya malah gak bisa mikir..... hahahaha.... *you knowlah...sifat Moody gue kan dah stadium akut... jadi sangat mempengaruhi postingan... heckh?? apa hubungannyah?? :-D*

Tapi kalo' dikasi tema sesuai hari, mungkin enak juga ya.... misalnya hari ini nulis tentang KAMU, besok tentang si ANU, lusa tentang DIA.... *lha kok ngomongin orang mulu?? gak baik akh... hihi* intinya ada jadwal yang dah disusun tuk ditulis setiap hari deh... nah kalo' seperti itu mungkin lebih gampang....*iyaaaa... gampang buat ngomong doank... :-D*

N' kalo' ditanya tentang keinginan.... walaaah.... gue itu ibarat "kendi" yang dijaga ama jin tomang isinya seluruh daftar keinginan manusia.... dan sebenernya dulu itu... niat awal nge-blog ya pengen konsisten.... maunya tiap hari ada tulisan ttg sesuatu yang "serius".... artinya yang isinya bisa bermanfaat buat yang ngebaca... bisa nambahin ilmu bagi yang membutuhkan.... tapi yang namanya keinginan.... ya cuma sebatas keinginan... selain itu emank dasarnya gue juga kurang "ngelmu"... akhirnya begini nih jadinya.... blog ini isinya cuma curahan hati dan fiksi2 yang gak bermutu....hahaha...

Jadi kalo' gue nantangin diri sendiri tuk buat postingan berturut2 selama 30 hari.... adooowwwh, gue angkat tangan trus joget-joget deh.... bukan apa2...takutnya malah kamu-nya yang bosen.... coz bahasan gue pasti itu ke itu mulu.... kl gak mewek ampek termehek-mehek gara2 curhat.... ya pasti tentang fiksi yang gak jelas endingnya.... hihihi

2 komentar:

keblug 24 Agustus 2010 13.35  

ayoo... hajaar! :D
heny bisa kok, asli! yakin! serius! sure!

*siyap siyap gelar tiker...

heny 24 Agustus 2010 14.57  

@keblug : jiahahhahaa.... kek mo kendurian ajah pake' gelar tiker syegala.... :-D

Posting Komentar

apa katamu??