inilah GUE... :-D

Gue adalah salah satu contoh Manusia "Keras Kepala".... jika sudah berkata tak suka dibantah.... jika telah memutuskan pilihan susah diubah... dan jika menginginkan sesuatu harus didapat!!!

Tapi itu duluuuuuu..... bertahun2 hidup dengan sifat yang mendominasi seperti itu ternyata banyak sisi negative dan tidak enaknya.... sometimes gue ngerasa menyesal dengan sebuah keputusan yg dah diambil.... tapi demi ego... gue akan pertahankan hal itu walau sebenarnya bisa diubah.... apalagi jika menginginkan sesuatu... gue bakalan ngotot... walau kadang apa yg gue inginkan itu ternyata malah terasa biasa2 aja setelah didapat.

Gara2 "keras kepala" ini juga.... gue jadi sering ribut dan beradu argument dengan beberapa orang...*iiikkkhhh... jelek banget* iya gue akui... tapi itu duluuuu.... saat gue masih menilai dunia ini akan "lembek" jika kita "keras" terhadapnya.... saat gue meyakini.... apapun yang gue lakukan hanya akan berimbas pada diri gue sendiri... well, nyatanya apa yg gue pikir kadang gak sesuai dengan kenyataan...

Dan sekarang..... gue merasa sudah berubah jadi cinderella :-D.... bukaaaaaannn.... gue bukan lantas berubah menjadi seseorang yang berbudi pekerti baik apalagi bertutur kata lembut..... gue masih tetap keras kepala.... tapi kadarnya udah gak maximal... gue masih suka ngotot.... tapi kadang mau mengalah demi mendapatkan yg terbaik.... dan gue masih selalu gak suka dibantah.... tapi kl kamu terus terusan membantah.... yaa gue bakalan diem.... *takut soalnya* hihihi

Eheeem... :-D... Itulah gue.... terkadang gue merasa beruntung mengalami kejadian2 jelek.... seperti dijauhin... ditinggalin... bahkan dimusuhin sekalipun.... karena dengan kejadian tersebut.... mau gak mau akhirnya gue jadi mikir.... apa yg salah dengan diri gue???.... sampai semua orang merasa "gak nyaman" dengan keberadaan gue.

Jadi kalo' di ibarat'in....gue ini mirip seekor ulat... yang mungkin ada sebagian orang merasa jijik, geli, takut, penyebab kulit gatal, perusak tanaman, dan sebagainya.... Ia begitu identik dengan sifat yang tidak baik.... hampir tak ada orang yang mau menyentuhnya.... Namun setelah melalui proses metamorfosis.... seekor ulat pun bisa berubah menjadi kupu-kupu yang indah.... Insya'Allah... :-)

*btw, dari kemaren cerita gue soal satwa mulu neh keknya.... ikan, tikus, cicak, ulat, kupu2....emank gak ada topik yg lain ya???* hahahaha

16 komentar:

AulÅ› Home 27 Agustus 2010 16.13  

Ce-Ka-Ce-Ka-Ce-Ka...
Coming Out!
Pengakuan sejati...
Klarifikasi tentang jati diri nan selama ini terselubung...

Wkwkwk...

hendmade 28 Agustus 2010 08.24  

Ough.. pengakuan yang sangat meledak-ledak dan bersemangat.. hoho..

memang walaupun harus be my self. salah satu yang wajib kita garis bawahi, kalau kata para filsuf "menerima pendapat adalah salah satu bentuk kedewasaan"

kalo kata Roma Irama "agar otot tidak tegang" *LHO O.o

keblug 28 Agustus 2010 09.52  

Aku sungguh terharu mendapat kepercayaan Heny untuk menerima pengakuan ini *ambil tisu
sekarang udah jadi kupu2 kan hen? ;)

@atasku: 'agar otot tidak tegang' itu lagu bang rhoma yang mana ya?
*siyap menghafal...

sashimiboy 28 Agustus 2010 10.37  

Inilah Gie :)
sempat terpikir tadi judulnya itu, lho kok ternyata isinya pengakuan :D

heny 28 Agustus 2010 10.57  

@Aul : sbnrnya disini gue lebih menunjukkan sisi "ke-narsis-an" gue yg terselubung loh aul... hahaha *teuteup*

@hendmade : "menerima pendapat adalah salah satu bentuk kedewasaan" ... gue suka itu!!!... oleh karenanya, gue terima pendapat kamu soal Rhoma Irama... *heckh?? :-D*

@keblug : beloooon... gue belon jd kupu2...masih leyeh2 di dalem "kepompong" nih... hihihi

alaaah maaaakkkkk.... tanya soal lagu Rhoma Irama pula' dia....*mengelus dada* :-D

heny 28 Agustus 2010 11.09  

@sashimiboy : 'Gie' tu sapa sih boy?? kenalin doooonnnkkk.... *salah satu "contoh" keinginan yg harus gue dapet* kwkwkwk

hendmade 29 Agustus 2010 12.37  

yo.. buat kalian berdua, gua persembahkan RHOMA IRAMA.. "santai"
jempol diangkat... puteeerrrr....
Yo Kita Santai Agar Syaraf Tidak Tegang Yo Kita Santai Agar Otot Tidak Kejang *btw yg diatas syairnya keliru.. :">

O.o lho.. kita kok jadi menggoyang blog gini.. wkwkwk

keblug 29 Agustus 2010 23.29  

Yihaaa...pulang taraweh langsung dangdutan!!
*cek sound cek cek! satu dua cek! hahaha...*

wawoetz 30 Agustus 2010 09.02  

Mau membuat pengakuan juga ah: dulu wawoetz seorang yang pengalah, sangat pengalah hingga sepertinya tidak mempunyai keputusan karena saya pikir lebih baik orang lain memilih untuk kebaikannya :D ,tapi sekarang wawoetz sudah mempunyai prinsip sendiri tapi kadnag kala menjadi keras juga .. :-s hmm sepertinya hidup yang kita jalani bisa merubah kita ya

wawoetz 30 Agustus 2010 09.04  

@handmade... cukup2 bang, ntar wawoetz kasih cpek ya di kantor :P
@heny.. maaf heny, temen2 kantor kerjaan saya yaitu @sashimi dan @hendmade .. sama anehnya sama wawoetz :P ,, jadi jangan kaget dengan komen2nya

keblug 30 Agustus 2010 09.07  

Ayo Woetz, Sashimi, Hendmade kita dangdutan! *nyamber*
huehehehehe....

heny 30 Agustus 2010 09.32  

@hendmade & keblug : ck..ck..ck.. benar2 KOLABORASI yang mantap!!!.... *nelpon produser KDI tuk daftarin "keblug & hendmade" ikutan lomba*....hahahah

heny 30 Agustus 2010 09.40  

@wawoetz : iya woetz.... keadaan dan lingkungan bisa merubah seseorang.... tapi mudah2an "perubahan kita" kearah yg lebih baik ya... Amiin :-)

oooh... jd "hendmade ama sashimiboy" itu temen2 kantornya wawoetz toh????... asyik yah... punya temen yg hobbynya sama...
*sama2 ngocol maksudnyahh...hihihi*

@keblug : astagaaaaaaa.... *terpana & tak berdaya* kwkwkwkw

heny 30 Agustus 2010 12.24  

@wawoetz : gue gak bs koment di blog dirimu hr ini.... knp?.... knp???...knp??? :-(

Bibi Titi Teliti 31 Agustus 2010 10.44  

Sebenernya proses yang paling susah dalam metamorfosis itu adalah...mau jujur dan mengakui kekurangan kita...
Karena banyak orang yang seringnya mentok di proses penyangkalan...udah tau keras kepala...tapi gak mau ngaku...gimana mau memperbaiki diri...
*sok tua...hihihi...*

Lho..lho...
Lagi pada dangdutan kaaaaah?
Request Cinta satu malam-nya Melinda dooooong...hihihi...

heny 31 Agustus 2010 12.05  

@bibi titi teliti : ough...ough...ough... gue suka ama dirimu yang bijaksana seperti ini bi... :-)
Insya'Allah dengan dukungan teman2... gue bisa terus "memperbaiki diri" ...
thank's 4 all yaaahhhh.... mmuach ;-)

eh...eehhh... rikues pula'???
halaaaggghhh..... sudah... *gaya atok-nya ipin & upin* hihihi

Posting Komentar

apa katamu??