curhatku...

Apa sih arti seorang "teman" buat kamu??.....

* seseorang yang selalu ada jika kamu membutuhkan pertolongan??
* seseorang yg dengan setia mendengarkan keluh kesah dirimu??
* seseorang yang ikut bahagia dengan kebahagiaan yg kamu rasakan??
* seseorang yang dengan ikhlas berbagi "sesuatu" jika memang pantas tuk dibagi??

ATAU....

* seseorang yang selalu menjadi bahan ledekanmu??
* seseorang yang perasa'annya bisa kamu permainkan sesuka hatimu??
* seseorang yang selalu kamu hujani dengan sumpah serapah dibelakang-nya??
* seseorang yang kamu anggap penting jikalau penting... dan tak berguna jikalau kamu tak suka??

Buat gue TEMAN itu adalah :

" seseorang yang dengan segenap jiwa raganya rela,ikhlas,ridha tuk menerima diri ini apa adanya.... yang ikut tertawa dikala diri ini bahagia.... yang menemani diri ini dalam tangis saat kesedihan datang mendera... yang menutupi kejelekan2 diri ini dan mengajak tuk merubahnya... yang selalu berkata jujur pada diri ini walau kenyataannya sangat menyakitkan... yang selalu ada kapanpun diri ini mengharapkan kehadirannya.... "

Teman2 adalah perhiasan dunia..... yang selalu menghiasi hidup ini dengan penuh warna....jaga dan rawatlah sebaik-baiknya.... jangan sampai memberi luka terlalu parah.... ibarat menghujamkan pisau ke dada.... suatu saat PERIH itu mungkin akan sirna.... tapi tetap.... BEKAS nya akan selalu ada....

5 komentar:

aisyah muna 12 Agustus 2010 17.10  

Teman hanya lah teman..yang bisa pergi kapan saja
tapi sahabat..kadang ia lebih dari sekedar saudara..ia teman melebihi arti sebuah teman..

bhogey 13 Agustus 2010 07.20  

teman menerut aku ya hmmmm gimana yaaa, ya teman.
hidup tanpa temen sama aja bohong, saat kita susah temen pasti dateng buat nolong, kalo kita lagi seneng ya temen juga yang diajak seneng2.

wi3nd 13 Agustus 2010 09.25  

teman ya cuma sekedar say halow,bicara seperlunya,menjadi pendengar yang baik untuknya,dll

beda dengan sahabat..
yang bisa berbagi apa saja,suka,duka,sedih,bahagia,apapun untuk sahabat yang uda jadi bagian hidup akan aku berikan :)

wawoetz 13 Agustus 2010 10.34  

kalau wawoetz berpikir, teman itu seperti sebuah penolong yang dikirim oleh Tuhan untuk kita pribadi, kadang kala teman juga bisa menjadi bukan teman kalau kita tidak menyukuri dirinya :( . dan teman bisa datang dan pergi dan kadang kala datang teman yang berbeda... hmm semuanya rahasiaNya :D .. pastinya kita disini mempunyai pengaruh dikehidupan orang2 lain :D (komeng terpanjang)

heny 13 Agustus 2010 11.19  

@Aisyah muna : "teman" yg satu ini dah gue anggep seperti "sahabat" muuun....sayangnya dia gak gt ke gue ...hiks

@bhogey : masalahnya...gak semua "temen" bisa seperti itu ogey.. :-)

@wi3nd : kayaknya "temen" gue yg ini.... memang sekedar menganggap gue sebagai pendengar yg baik & say hallo jika ada perlunya saja....*kebalikannya...gue malah menganggapnya lebih* T.T

@wawoetz : bener yg wawoetz bilang!!! seperti halnya wawoetz yg dah mewarnai hidup gue... semua itu memang rahasia-NYA... :-)*btw, iya koment wawoetz panjang banget* hihi

Posting Komentar

apa katamu??