apa'an siiiihhh...???

Hampir semua teman di kantor gue lagi demam "keong racun"..... yaelaaaahhh.... dan begini gejala2-nya :

1. Bolak-balik putar lagu "keong racun" di MP3 kompy-nyah

2. Beberapa kali ngomongin soal "keong racun" di status FB-nyah

3. Pamer ke temen2 kalo' mereka punya video "keong racun" di HP-nyah

4. Makan pake "keong racun" di menu makan siang-nyah *gaaaakkkk....yg ini gue ngarang...hihi*

Mungkin sebagian dari kamu2 sudah melihat aksi 2 cewek cantik yg terekam dalam sebuah video musik berjudul "keong racun".... dan gue juga sempat melihat tayangan itu walau cm sekali....iya sekali...dan sampai saat ini gue masih berfikir, apa sih bagusnya??? toh video itu cm berisi lipsing dan goyangan dhangdhut biasa.....

Namun.... jika seandainya lagu "keong racun" tadi dinyanyikan oleh seorang idola keblug Anisa Bahar ato Inul Daratista.... apakah akan booming seperti sekarang?? dan apakah semua temen gue juga bakalan heboh men-donlot videonya??
well... I don't know...

Dizaman yang serba lengkap dan canggih fasilitas seperti sekarang ini.... kayaknya gampang banget bagi siapapun tuk membuat "sesuatu" jika ingin terkenal.... kamu tinggal melakukan suatu aktifitas yg unik, lain daripada yg lain, lalu upload di situs bertajuk "youtube" maka dengan sekali "klik" aksimu akan bisa dilihat oleh semua orang diseluruh penjuru dunia.... gampang yah??? bahkan seorang idola remaja sekelas "justin beiber" juga memulai ketenarannya melalui situs tersebut.... ck...ck...ck... HEBAT!!

Tapi buat gue pribadi... gak kepikiran banget tuk menjadi terkenal dengan cara2 seperti itu.... popularitas yg gue sandang selama ini sudah cukup menyita waktu dan sangat melelahkan gue.... *prikitiwww* .... kalo' kamu2 ndak percaya.... boleh liat foto2 gue banyak dipajang noh dimana2.... di akun FB.... di wall ruang keluarga.... di KTP... di ID karyawan.... ffffhhh.... boleh juga tanya ke siapapun .... tukang sayur dekat rumah...warung bakso langganan.... ibu tukang urut ato bidan desa ditempat gue tinggal.... siapa sih diantara mereka yg gak kenal ama gue??? *jiahahahahah*..... See??? buat gue....gak perlu "youtube" kl cuma pengen diliat ato dikenal orang!!!

*btw, postingan ini ttg apa yah?? hihi* :-D

5 komentar:

capcaibakar 11 Agustus 2010 16.13  

yepp tu video cuma ngeliatin dua cewek yang sibuk ngerapiin rambut. hihi tapi terkenal aja ya.. kalau gw bikin video ngerapiin rumah, bakal heboh juga ga?

bhogey 12 Agustus 2010 01.19  

aihhhhh masih aja bahas keong racunnn, udah, ntar mreka tambah populer, hahaha makin banyak alay di TV ntar kalo dibahas terus,
hmm btw henny rajin posting yaa, semangatt :))

heny 12 Agustus 2010 09.20  

@capcaibakar : ngerapi'in rumah??..hahahah....iyra bisa aja deeehhh...*btw,dah jd wanita tulen nih kekynya...suka masak & beresin rumah* :-D

@bhogey : hidup "keong racun" mania!!!! hihihi.... besok2 gak bahas ttg ini lagi deh... hhmmm, gmna kl skrg kita bahas soal "trio macan"??..halagh sama ajahhh.. :-D

keblug 12 Agustus 2010 14.04  

hihihi ayo hen mumpung menyambut lebaran, kita ikutan lipsing lagu ini:

Sembilan bahan pokok di dalam bercinta
Jangan sampai kurang satu, bisa kurang mesranya
Agar tiada resah dan bertambah mesra
Yang diperlukan hanyalah hai sembako cinta

*oh man, hatiku meleleh...

heny 12 Agustus 2010 14.52  

@keblug : baiklahhhh.....
btw, gayanya gmna nih?? gue ngerapi2in poni DORA gue.... trus ayu?? jiahahahaha...

Posting Komentar

apa katamu??