maaf...

Dulu kakek pernah bilang... kalo gue punya "sesuatu" dalam diri... yg jika diasah dan disalurkan dengan baik... bakalan buat gue jadi "orang"....*hmmm... kakek... emank gue bukan orang??... hihi.. bercanda kek..*.. tapi kakek gak mau bilang... "sesuatu" apa yg terpendam dalam diri gue itu... belakangan sebelum kakek berpulang pada-NYA... beliau sempat ngomong ke Bokap... untuk meminta gue menjadi penerusnya.... ah ya... kakek seorang Tabib.... tapi sayang... Bokap gak izin'in... mungkin karena Bokap ngerasa fisik gue gak akan kuat tuk meneruskan tugas yg pernah diemban kakek...

Kakek juga bilang.... kalo' gue punya "Aura" yg beda dari anak2 Bokap yg lain... *gak ngerti deh apa maksud si kakek*... kata Beliau... orang2 bakalan gampang suka ke gue.... tapi juga gampang benci... sebesar apa rasa suka yg mereka berikan... maka sebesar itu pula yg akan gue terima jika mereka membenci gue... fiuuuhhh.... bukannya itu sudah hukum alam kek??... yg istilahnya KARMA??... *eh...hmmm... hukum alam ama karma sama gak sih??* :-D

Terlepas dari benar ato tidaknya omongan kakek... tapi kadang2 gue mmg bisa merasakan firasat akan "sesuatu"... *kalo' gak salah pernah gue ceritakan juga di blog ini... tapi lupa judulnya...N' males bongkar2 file lagi...hihi*.... selain itu... gue juga ngerasa kalo orang2 memang gampang banget akrab ke gue.... dan begitu juga kebalikannya... Ada sebuah kejadian yg bisa gue ambil sebagai contoh.... jadi ceritanya dulu gue punya seorang temen cowok... yg dah gue anggap seperti abang kandung gue sendiri... tiap hari kita selalu sama karena kebetulan kita satu kantor... dari mulai sarapan bareng... makan siang bareng... mpe' kemana2 kalo ada acara kantorpun kita selalu bareng... tiap ada sesuatu yg gue alami... gue selalu cerita... intinya dari mulai kebiasa'an jelek mpe' soal cowok yg gue taksirpun dia tau...

Nah, suatu hari dia ngungkapin kalo' ternyata dia suka gue... terkejut dong?? secara mank gue gak menyadari akan hal itu.... memang sih dia selalu blg kalo' dia sayang ma gue... ya gue pikir sayang antara abang dan adik saja lah... seperti halnya yg gue rasa ke dia... gak ada rasa cinta2an... suer!!

Karena memang gak bisa membalas perasa'annya.... ya gue ngomong baik2 ke dia... kalo' gue gak punya rasa yg sama... tapi dianya makin penasaran... ngejar2 gue terus.... hedddeeehhh.... lama-kelama'an gue bete... gue jadi gak peduli'in dia... gue males ngobrol... males jawab smsnya... N gue selalu menghindar.... akhirnya dia kesal, marah, lalu melakukan suatu hal yg bener2 menyakiti hati gue.... semua yg pernah gue curhatin ke dia di blow up ke orang2.... sejelek2nya gue yg dia tau... semua orang menjadi tau.... gue terkhianati... hiks... sakitnya gak ketulungan... sumpah.... gue Kapok!!....

Setelah kejadian yg menyakitkan itu... kita sempat putus komunikasi.... dan walau sering bertemu... tapi kita tidak bertegur sapa.... sedih sih... apalagi kalo' mengingat saat2 kita bersama dulu.... tapi yg namanya manusia... gue jg ego kalo harus menyapa duluan... walau memang umur gue lebih muda darinya... tetep aja hati gue gak terima dengan perbuatannya...

Selang beberapa waktu.... entah kenapa hati gue terbuka... dan pengen mengakhiri permusuhan yg pernah ada... keinginan ini sempat gue perbincangkan dengan soulmate gue : fitri... dan dia mendukung... Alhamdulillah akhirnya tepat lebaran kemaren... kita berbaikan kembali... :-) Tapiiiii.... seiring dengan terjalinnya silaturahmi.... perasa'an2 dia yg terpendam dan tak berbalas kemarin.... mulai bermunculan lagi..... Ya Tuhan.... kok jadi serba salah gini gue?? dibaikin jd salah tanggap.... dimusuhin juga gak enak...

Jika dulu dia gak prnh ngomong ttg perasa'annya ke orang lain... nah, skrg dia terang2an ngungkapinnya.... mpe' soulmate gue jg tau.... dan lucunya.... tiap gue buat status di FB.... dia ngerasa kalo status itu ditujukan ke dia... yaelaaaahhh.... capek gue!!.... kadang2 gue mpe' ketawa sendiri ngeliat tingkahnya.... kadang kasihan jg sih... tapi mau gmna?? gue memang gak punya rasa yg sama... So maafkan yak?? :-'(

9 komentar:

Handoko Tok 2 Desember 2010 13.49  

aku juga benci sama kamu........
X(

heny 2 Desember 2010 13.52  

@Handoko Tok : hah???? loh kok tiba2 benci??.. suka' nya kapan???
harusnya kan suka' dulu baru benci.... :-D

Handoko Tok 2 Desember 2010 14.00  

gak!!!
ne benci langsung...

heny 2 Desember 2010 14.38  

@Handoko Tok : owhhh.... :-'(

ichanx 2 Desember 2010 23.49  

hmm... ya udah... jadi tabib aja deh ngewarisin kakek... *gak nyambung* :D

heny 3 Desember 2010 10.59  

@Ichanx : weeezzzz... apa gerangan si ichanx mampir?? hihi...
gpp deh canx... demi kamu gue sambung'in deh...*makin gak jelas* :-D

wi3nd 3 Desember 2010 14.38  

hemmm...honey heny loe punya "bakat" ya?
ada indera ke 6 yang peka..
seperti yang your grandfa said... * oops..maaf cuma nebak :D


balik ke topik..

apa yah kok gue menilai pria itu aneh,tidak laki laki sekali.

seharusnya ketika penolakan itu terjadi dia suda siap,dan tidak membuka apapun yang pernah kalian bicarakan,termasuk rahasia.
berarti dia tidak bisa dipercaya,bahkan bisa dikatakan peng**t
seperti perempuan sajah,ada yah laki laki yang bgitu..

dan sekarang? owwhh..honey heny..kok masih sama,masih ada dendam? haiihh..haadeeh... its so weird..

waspada adjah hen..yang penting niat loe baik,tetep menjalin komunikas,selebihnya itu urusan dia tentang salah tanggap..

dimaafkan kok hen he he..
nice week end yaa..

and gue simpen smiling loe dibox gue :)

Fir'aun NgebLoG 5 Desember 2010 17.38  

oke dech, saya maapin kali ini!
tapi jangan diulang lagi yach :D hehehe

heny 6 Desember 2010 12.08  

@wi3nd : dear "peri hutan cemara"... makasih ya... dah mau sediakan sebuah "kotak senyum" tuk gue... :-)
iya wi3nd... gue bakalan lebih waspada dalam menyikapi segala hal...

@fir'aun NgebLoG : iyaaaaa.... gak gt lagiii... hihi

Posting Komentar

apa katamu??