dapet rezeki lagiiii.... :-D

Hari ini gue lagi seneng... soalnya baru aja terima paket dari Erma... hip...hip...huraaaayyy...
Ayo sama2 kita intip.... apa saja sih isinya???... eng.. ing... eng... tarraaaa.... :-D


Jadi ceritanya...... kemaren itu gue ikutan sambidung-2 by Erma... nah kebetulan gue beruntung dan menjadi Jawaranya.... *ashooyyy*... Oh ya... sebenernya gue cuma berhak mendapatkan kerudung doank.... tapi berhubung yg punya hajatan sangat Ehemm (baca : baik hati).. :-D... akhirnya gue dikasi bonus sebuah sajadah... *Alhamdulillah... si Erma tau aja nih kl gue suka bolong2 sholatnya... jdnya dikirimin sajadah noh supaya gue selalu inget sholat... hihihi*....makasih ya Erma.... semoga segala niat dan perbuatan baik kamu dibalas berlipat oleh-NYA... Amiin.. :-)

Hmmmm... cerita2 soal sayembara.... gue jadi teringet ama seorang temen yg juga sering mengadakan kontes di blognya.... kalo gak salah beberapa bulan yg lalu... temen gue itu membagi2kan sepasang sepatu pria dan wanita bagi siapa saja yg mempunyai simpenan sepatu paling buluk.... nah... bulan ini... beliau akan memberikan sebuah boneka Mickey bagi yg bisa menebak dengan tepat... berapa jumlah kado yg ada dibawah pohon Natal dirumahnya.... Ahahahaha.... mank ada2 aja nih ide-nya... kreatif!!! :-D .. sayangnya kali ini gue gak bisa ikutan kontes.... bukannya gak pengen... tapi entah kenapa... dah 2 hari ini gue susah banget BW ke sana.... padahal dah mencoba berulang kali... tapi selalu saja Erorr... :-(

N' gara2 hal tersebut.... gue jadi semakin yakin kalo' segala sesuatu sudah diatur oleh-NYA... buktinya gak disangka2 gue bisa menang Mutlak di kontesnya Erma.... dan giliran gue jg pengen ngedapeti hadiah di tempat lain.... susah banget masuknya.... ahahhaha.... ya sudahlah... always positive thinking... kalo emank rezeki gak akan kemana... bener gak?? :-D

Happy Holiday & Happy Newy Year 2011

...... chayyyoooooooooo ......

14 komentar:

Arman 30 Desember 2010 23.27  

kemaren ini ada juga yang bilang katanya kalo ke blog gua error. kenapa ya... soalnya gua nyoba gak pernah error. :(

btw, kok happy new year 2012 sih? masa 2011 nya dilompatin? hehehe

happy new year ya!

heny 31 Desember 2010 08.47  

@Arman :
Ahhahhahaha.... iya, sorry... salah ketik gue, makasih dah dikoreksi ya Man... :-D

soal BW ke blog kamu.... emank bener gue sering ngalamin Error... makanya di beberapa postingan kamu gue gak bs ikut koment...maaf yah... ;-)

puteriamirillis 3 Januari 2011 12.12  

selamat ya heni,,jadi makin cantiik deh pake jilbabnya..^^

wi3nd 4 Januari 2011 09.34  

even telat teteplah happy new year 2011 hen..

semoga tahun ini menjadi tahun yang lebih berarti dan semoga TUHAN selalu melimpahkan Rahmatnya pada kita semua ,aminn,,

congrats yah atas giftnya...
cantik hen..

hadiah di tahun baru neeh :)

keblug 4 Januari 2011 17.26  

postingan yang mana, Hen??? mau dong baca :)

and1k 4 Januari 2011 19.07  

selamat tahun baru teman. :)
oh ya apa kabar lama banget gk mampir kesini

Bibi Titi Teliti 5 Januari 2011 10.09  

cie...cie...
akhirnya dirimu juga dapat turut merasakan nikmatnya jadi banci kaaaaan...hihihi...

*lho...kok pas dibaca lagi komen nya jadi aneh ya..hihihi*

Selamat ya Heeeeen :)
eh..eh...kadang blog nya Arman juga suka rada susah gue buka lho...

ai 11 Januari 2011 22.48  

wah...cantik mbak.... :D

selamat ya mbak...

wi3nd 12 Januari 2011 12.40  

honey heny.. :)

makasi da singgah ke hutan,padahal aku baru mau memberitahumu kemarin he he,,,

oiya sekarang da di rumah yaa...
ala bisa karna biasa hen,insya allah nanti ada kesibukan dan kegiatan yang lebih baik lagi
sabar,usaha dan semangad yaaaaaa.. :)

Bang Aswi 13 Januari 2011 15.21  

Asyik banget ya dapat hadiah. Alhamdulillah ....

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia 16 Januari 2011 07.33  

moga ibadahnya makin rajin ya Bu :D

and1k 16 Januari 2011 16.36  

mbak ijin tukar link ya

Madzhab Bisnis OnLine 23 Januari 2011 10.02  

bagi-bagi donk rezekinya bu.... :D

Deka 3 Februari 2011 17.47  

Selamat ya tante..!!
Pa kabar nie tante..?? sehat. Alhamd.
Btw kapan giliran tante bagi2 hadiah...???

Posting Komentar

apa katamu??