catatan AKHIR 2010

kamu.... belum sepenuhnya mengenalku....
egois, cengeng, sok tau, lebay dll.... itu hanya selapis kulit ari dari sifat2ku...

kamu belum tau dengan aku yg sebenarnya AKU...
yg akan selalu mencinta meski harus terluka...
yg akan selalu menyayang meski terus diabaikan...
dan yg rela terhina demi menyampaikan sebuah asa...

Seandainya saja kamu mengerti dan tau isi hatiku....
yg selalu dihiasi dengan untaian namamu....
yg selalu dipenuhi berjuta expresi wajahmu....
yang selalu disesaki oleh gumpalan2 rindu hanya untukmu....
mungkin kamu baru akan menyadari... betapa sesungguhnya "aku sangat menyayangimu"...

tapi sekarang.... coba lihat apa yg telah kamu lakukan...
Sekali kamu menyakiti.... aku mengerti....
Kedua kali kamu melukai... ku coba tuk meredam perih....
Dan saat kamu mengulangi tuk kesekian kali.... hatiku benar2 terasa mati....
Mati dengan semua "rasa ini"...

~sigh~

7 komentar:

Arman 20 Desember 2010 22.29  

aduh ikut sedih gua hen...
ntar cari yang lain ya... :)

heny 21 Desember 2010 16.35  

@Arman : makasih tuk perhatiannya Man... :-)

wi3nd 22 Desember 2010 11.39  

haluuw honey heny..:)

hemm..is so deepest feeling rupanya...

its hurt honey heny?

jika itu sakit,lepaskanlah...
jangan biarkan sakitnya terus mengikutimu..

jangan biarkan kebahagian hati rusak karennya..
sebentar ajah yah masa sakitnya,setelahnya dirimu harus bangkit lagi,aku ada untukmu untuk berbagi beban.

we have the same feeling,kita tak boleh larut..

dan jangan biarkan rasa itu mati,karna rasa adalah hal untuk membuat warna.. ;)
berikan Rasa itu yang lain,yang terbaik dariNYA..

*aku membawa cintamu dalam hatiku honey heny.. :)

heny 22 Desember 2010 16.01  

@wi3nd ~ peri hutan cemara :

Yessss..... it's so hurting Me dear wi3nd...
T_T

btw, "we have the same feeling" ... is that right?? tapi kenapa kamu bisa sangat tegar?? pliss ajari gue...

Wi3nd chynk... Makasih yah dah sll ada.... Makasih dah mau jd teman berbagi... N' makasih dah membawa cintaku dalam hatimu... :-)

"I love U always"

Bibi Titi Teliti 25 Desember 2010 13.35  

Heeeeen...
ada apakah gerangaaaan...
daku ikut sedih membacanya..hiks...
*sok sok an belagak ngerti puisi,,,hihihi*

Mudah mudahan 'beliau' yang menyakitimu ituh cepet insyaf ya Heeeen :)

wi3nd 27 Desember 2010 11.47  

ya,aku pernah berada di posisi itu,lebih parah bahkan..

sempat terpuruk,aku menikmati arsa sakit itu,karna aku manusia biasa,tapi akhirnya bangkit lagi..

iklas itu kata kuncinya..

yakin itu yang terbaik dariNYA
dan satu hal aku selalu mengingat yang dikatakan ustad :" Tidak bole ada satu peristiwa apapun yang mampu merusak kebahagian hati"

maka peristiwa itu aku anggap sebagai proses pembelajaran diri,proses pendewasan diri.

hati kita cuma satu hen,jangan sia siakan,peristiwa apapun yang terjadi,hadapi dengan senyuman

kita ikuti skenario yang diberikan olehNHYA

thats what friend are for honey heny..

kita akan berjalan berdampingan menghadapi ini :)

*hug heny..

heny 28 Desember 2010 11.45  

@Bibi Titi Teliti : aaaahhhhh bibi... taunya cuma banci kontes doank siiihhh... hihihi

iya, bi... mudah2an dia segera kembali seperti duluuu... makasih tuk do'anya ya.... :-)

@wi3nd : *glek..* wi3nd pernah terpuruk dan merasakan peristiwa yg lebih parah??? tapi wi3nd tegar banget..hiks...

SUER!! gue jadi malu... secara ngadepin hal sepele ini aja gue dah hancur berantakan... mewek mpe' termehek2... *so childish!!* :'-(

:" Tidak bole ada satu peristiwa apapun yang mampu merusak kebahagian hati"... gue suka quote itu wi3nd... :-)

Insya'Allah deh... gue akan belajar seiring penyelesaian semua masalah2 gue... dengan bantuan support & masukan2 dari kamu tentu-nyah... makasih Sobat... ;-)

Posting Komentar

apa katamu??