Loser is PENGECUT!!

Hari ini gue menemukan sebuah fakta kalo gue memang populer...*yessss!!... bagi yg ingin muntah sudah gue sediakan ember plastik disamping kiri kamu masing2*
:-D

Tadi pagi waktu liat2 status temen di FB... tanpa sengaja mata gue melihat sebuah nama di wall.... sumpah!! dada gue langsung berdesir... secara nama tersebut miriiiiiiiipppp banget ama nama gue.... cuma diplesetin 1 huruf doank.... tapi jika tidak terlalu diperhatian... maka gak akan ada bedanya....

Iseng2 gue klik dan liat biodatanya.... yaelaaaahhh.... beneran!!! semua identitasnya mengarah ke gue... tanggal lahir cm di undurin 1 hari... alamat sekolah sama.... alamat kuliah sama... alamat kantor sama... minat sama... dan cuma foto yg gak sama!! hahahayyyyyy.... siapakah kamu yg sangat perhatian mpe' semua hal ttg gue bisa hapal???... ato justru kebalikan.... kamu sangat sakit hati ke gue hingga ingin menghancurkan gue secara PENGECUT???... hahhahah.... foto yg kamu pajang sebagai gue disitu NORAK sekaleeee.... status gue yg kamu buat sedang mencari Pasangan, teman kencan... justru menunjukkan kalo kamu adalah orang yg pernah gue tolak mentah2!! ....

Tapi sebelum benar2 memastikan kalo pecundangnya adalah KAMU!!... gue melakukan sedikit investigasi.... dan karena tebakan gue cuma mengarah pada 1 orang saja.... maka gue langsung ke TKP... hmmmm... benar2 wall yg bersih... dan kalo' aja gue gak teliti... pasti gak bakalan kecium bau busuk kelakuan kamu ini... Gotcha!!... gue menemukan kesama'an tanggal dan jam pada postingan terakhir di akun kamu... hanya beda beberapa menit.... dengan postingan terakhir yg kamu buat di akun jiplakan gue... dan yg buat gue semakin yakin.... dulu kamu pernah berkata telah melakukan hal yg sama pada seorang teman juga.... apakah kamu lupa sayaaannnkkk??? hahahha.... DAMN!!

Yeaaahhh... yg pasti sih... gue gak bakalan ngapa2in kamu... tuk bertanya ttg hal ini pun gue malesss.... so lanjut aja deh apapun yg mau kamu lakukan... toh gue gak ngerasa "sakit"... iyaaa... gue dah "mati rasa" ama kamuuuu.... N' gue juga yakin... temen2 gue yg mengenal siapa diri gue sebenernya... pasti tau kalo akun jiplakan itu memang bukan milik gue...

So ... Tuk KAMU gue ucapin terima kasih krn dah memperhatikan dan terus mengingat gue sampai saat ini.... lhaaa... gue sendiri dah lupa tuh!! hihihi... Selamat bersenang-senang... :-D

6 komentar:

wi3nd 13 Desember 2010 13.16  

ho ho ho..
ada fanz beratnya honey heny rupanya :)

jika honey heny tak keberatan berarti ndak ada masalahkan?

jadi jangan marah marah doong :D

slama heny amsih ngerasa nyaman ya udah ndak papa,itung itung amallah,kan ajdi makin beken he he
kcuali jika sudah merugikan dirimu,baru ambli tindakan,laporin ke uuti,pelecehan nama baik :)

oke honey heny,have fun yaaa :)

heny 13 Desember 2010 16.26  

@wi3nd : hmmm.... sampai saat ini gue blm ngerasa keberatan wi3nd... secara yg dilakukan-nya pada gue belum terlalu melanggar norma2...

iyaaaa.... gue gak marah!! nih... barusan gue tersenyum manis... senyum yg sama dgn yg gue kirim ke "smile box" disudut hatimu wi3nd...
:-)

btw, gmna kabar hutan?? kangeeeeennnnnn... hihi

Arman 14 Desember 2010 04.23  

waduh serem amat....
ada2 aja ya orang2 kurang kerjaan kayak begitu...

heny 14 Desember 2010 11.19  

@Arman :
yaaahh... gitulah Man... yg namanya manusia kan memang beragam sifat & karakternya... ada aja yg "senang melihat orang susah"... dan "susah melihat orang senang"... :-D

wi3nd 15 Desember 2010 10.40  

@ honey heny:

hutan alhamdulilah sudah membaik.. ^_^
masih menulis dan publish,tapi masih untuk sendiri he he *maaf yaaa..

trimakasi kangennya,udah disimpen bareng smiling box ^_^

heny 15 Desember 2010 12.13  

@wi3nd :
syukurlah kalo' hutan sudah membaik ...gue sabar menanti wi3nd... :-)

Posting Komentar

apa katamu??