ada apa denganmu??

Pernah ngerasa diabaikan?? tidak dianggap?? dan tidak di-perduli-kan oleh seseorang?? yesss... gue pernah!!.... kapan?? saat ini!!..

Gue bukan seorang yg tidak peka... dalam arti tidak "merasa" jika ada sesuatu yg berubah dengan hal2 disekitar gue... sekecil apapun perubahan itu... gue pasti tau... apalagi jika hal tersebut menyangkut orang2 yg gue sayangi.... *bisa keluarga atopun sahabat*... Nah... kali ini gue ngerasa ada yg berubah dengan kamu... iyaaaa... KAMU yg dah gue anggap sebagai "my best friend"...

Selama ini..... gue bersahabat baik dengan seseorang... kita sering bercanda... bertukar cerita.... ledek2an... jutek2an... mpe' saling berkirim sms sebelum tidur.... Tapi beberapa hari ini.... ntah kenapa gue ngerasa kalo sahabat gue itu berubah.... yang biasanya ceria menjadi sedikit diam... yg biasanya usil menjadi kalem... dan yg biasanya nyebelin menjadi "sok nice"... hehehe... seharusnya gue seneng dooonk dengan perubahan2 itu... berarti penderita'an gue sebagai sahabatnya jadi berkurang.... hahahhaa.... tapi gue gak bisa!!! coz gue ngerasa kl itu bukan dirinya yg gue kenal...

Beberapa minggu yg lalu... dia juga bersikaf seperti ini.... tapi cm bertahan 2 hari lalu sikafnya kembali seperti semula.... dia mmg seperti itu... terkadang suka berubah2... tapi yg sekarang ini.... gue ngerasa dia berubah karena mmg ingin menjauh dari gue... hiks... kenapa yah?? mank gue salah apa?? sudah tak pantaskah gue dianggap sebagai sahabat?? tak bisakah kita tetap berteman walau mungkin nanti kita bakalan jarang bertemu?? dan tak bolehkah gue berharap persahabatan kita kekal selamanya?? apakah kamu lupa??... saat gue mengatakan ttg keinginan itu... kamu juga berkata bahwa "kita hanya menjalaninya... tapi tetap Tuhan yg menentukan" ... trus yg sekarang ini apa?? bukankah gue gak pernah menginginkan apapun selain itu??.... T.T

Pada dasarnya.... gue tidak suka dengan yg namanya keterpaksaan.... gue mau... apapun itu.... semua hal dijalanin dengan ke-Ikhlas-an.... dan mungkin.... ini mungkin ya??.... selama bersahabat dengan gue... best friend gue itu ngerasa terpaksa.... mungkin juga dia sebenernya gak nyaman menjalaninya.... tapi gak enak kl buat gue kecewa.... ato mungkin juga.... memang gue orang yg gak asyik tuk dijadikan teman oleh siapapun...hehe...

Well..... ya sudahlah... gue gak akan mempermasalahkan hal ini dengannya.... karena Ketika "kata" tak lagi bermakna.... maka "diam" adalah sikap.... N' Semoga kamu menemukan sahabat yg lebih baik dari gue... ;-)

10 komentar:

wi3nd 9 Desember 2010 11.46  

ada banyak faktor yang menyebabkan dia bersikap begitu honey heny..

mungkin dia sedang ingin sendiri,bersiap untuk kehilangan dirimu yang mau resign..

mungkin sedang ada masalah yang menyebabkan dia lebih memilih diam..

yah selalu ada kemungkinan kemungkinan yang dia tidak ingin utarakan dengan siapapun.,termasuk dirimu sahabat baiknya,.

coba heny bicara baik baik,diwaktu yang tepat,bagaimanapun harus dibicarakan,karna kaliankan sahabat baik.
pasti ada jalanlah,tokh kalians udah mengenal satu sama lain :)

jangans sedih dulu,setidaknya heny sudah berusaha untuk minta penjelasannya,jika memang kita salah,tak ada salahnya meminta maaf.

smoga kalian bisa bersama lagi dan menjalin persahabatan,sayang ajah kalu sampe putus cuma karna permasalahan yang belum jelas..

oke heny,cheers.

**hi hi..gue da kaya yang ahlinya ngasih saran yah hen,maaaff..

wi3nd 9 Desember 2010 11.47  

kyaaaaa...komeng gue panjang amat yah hen,dan ndak penting .. :D

**kabuur sebelum ditimpuk heny...

heny 9 Desember 2010 15.30  

@wi3nd :
tau gak sih wi3nd chynk??
tiap nge-baca koment kamu di postingan gue.... hati ini rasanya adeeeeemmmm banget... sejuk.... bener2 berasa sedang bercanda dgn "seorang peri dihutan cemara"... ;-)

mungkin alasan2 yg kamu kemukakan ada benernya wi3nd.... N' gue akan coba tuk bicara ke sahabat gue itu... makasih ya... :-)

btw, kalo' mau kabur jangan jaoh2 wi3nd... ntar gue susah nyari'nya.... hihihi

ichanx 10 Desember 2010 03.47  

hhmmmmm.... kayaknya ada pertentangan di hati si cowok,... dia ingin lo nganggepnya lebih dari sekedar temen deket... *sok tau* hehe

heny 10 Desember 2010 09.59  

@ichanx : iiiissshhh.... mank sok tau banget neh si ichanx... hahahha

btw,gak mgkn banget sahabat gue seperti itu... secara gue tau siapa "cewek" yg sedang di taksirnya chanx... :-D

Handoko Tok 10 Desember 2010 15.21  

Hooooaaaaammmhh..............."numpang lewat"

Zzzz......Zzzz.....Zzzz......

heny 10 Desember 2010 16.22  

@Handoko Tok : zzzz..... zzzzz... *ikutan tidur* hihihi

Bibi Titi Teliti Juga 11 Desember 2010 12.46  

ehm...
apakah dirimu emang yakin seyakin yakin nya kalo perubahan sikapnya itu emang ditujukan padamu,..
Dan bukan karena emang dia lagi ada masalah sendiri aja...lagi bete...

Tapi kalo emang yakin sih...
mending ditanya baik baik aja Hen...
Biar pasti gitu lho...

Kalo emang masalahnya bisa diperbaiki...
Kan mendingan diperbaikin aja Hen :)

Bibi Titi Teliti 11 Desember 2010 12.47  

eh...sori Hen,...
eike salah ngasih alamat blog..
itu alamat blog yang udah lama gak diapdet :)

heny 13 Desember 2010 12.38  

@Bibi Titi Teliti : hmmm... gmna yah bi?? kl diblg "yakin se yakin2nya" sih gue gak berani... coz buat gue "YAKIN yg mutlak" tu hanya pada Tuhan...

tp gue ngerasa dia berubah hny pd gue... ke temen2 yg lain gak... :-'(...
begitulah bi... sekian curgat gue!!! hihihi

Posting Komentar

apa katamu??