sore itu...

"Aku menyayangi mu Jess.... tolong fikirkan kembali keputusan itu..."
"aku lelah Ben... kamu tak membutuhkanku lagi disini.."
"tapi itu tidak benar... aku.... aku..." *tercekat*

Senja hanya menyisakan sepi dan siluet2 semu saat kamu meninggalkanku sore itu.... Sunset tak lagi indah tuk dipandang... dan twilight tak lagi menjadi moment yg kunanti2... pupus sudah... aku tetunduk... dalam galau...

Kamu tak pernah tau Jess... betapa susahnya aku melalui hari2 setelah itu..... menepis bayanganmu yg selalu hadir dalam mimpiku.... skrg aku baru tersadar dan benar2 menyesal... betapa sebenarnya aku tak bisa hidup tanpamu... "sesuatu" itu memang baru terasa "berarti" jika sudah tak dimiliki lagi...

Hampir 1 tahun berlalu.... saat kamu memutuskan tuk mengakhiri hubungan kita.... hubungan yang membuatmu tak bahagia... setidaknya itu yg selalu kamu katakan.... hubungan yg kamu katakan cuma searah.... hanya karena aku tak bisa selalu menelponmu setiap malam... tak bisa selalu menemani hari2mu... dan tak bisa memenuhi janjiku tuk datang di hari ulang tahunmu....

"hei"
"yeah"
"long time no phone....kemana??"
"iya, padet banget jadwalku beberapa bulan ini... kamu baik-baik aja kan Jess??"
"sure... i miss u Ben..."
"hmmm".....*hening*.. "aku cuma mau menepati janjiku tuk mengabarimu... hari ini aku akan terbang ke surabaya"...

"ough...jadi juga pindah kesana??" ....
"iya jadi... ya dah ya...."
"hubungi aku lagi... sometimes, ok.."
"i can't..."
"i love u..." *lirih*
"....."
"say something..."
"...."
" r u still there?? please Ben... say something" *crying*
"...."
"please.."
"...i'm sorry..."
"i love u Ben.." *crying*
"ya, aku tau itu... but, i have to go now... C U jess"

KLIK!!!.... tak kuhiraukan isak tangismu yg semakin menjadi saat kuputuskan tuk mengakhiri percakapan kita...
Kubiarkan diriku mematung beberapa saat.... mencoba menetralisir gejolak yg meronta2 dalam hatiku.... menahan kepedihan yg sama seperti yg kamu rasakan...

"I still loving U 2, Jessy"....

6 komentar:

Fir'aun NgebLoG 9 Oktober 2010 09.52  

klo masih cinta kenapa harus pergi?...
kacian kan, si jessy jadi nangis :'(

heny 9 Oktober 2010 10.49  

@Fir'aun NgebLoG : ya gitu deh.. Ego-nya sebagai "seorang pria" ngalahin segalanya bung... :-D
kalo' kata temen gue nih... " pria pinter nyembunyi'in perasa'annya".... tapi kl menurut gue "pria suka BO'ONG ama perasa'annya"... hehehe

Bibi Titi Teliti 11 Oktober 2010 09.47  

ckckck...
Makanya!!!
Jangan suka main
"play hard to get" ya!!!!
Sok sok an jaim...tapi nangis...huh!
Sono kejar!!!
*hihihi...jadi marahin yang nulisnya!!*

Bibi Titi Teliti 11 Oktober 2010 09.47  

Dibikin hepi ending aja napa??????

AulÅ› Home 11 Oktober 2010 10.35  

Aul : Huuhuuuhuuu... (Nangis Bombay)
Kakak: Cup-cup... Kamu kenapa nangis...?
Aul : Huhuhu... Gak tau kakaa...
Kakak: (Aduh, ini bocah!) Ya udah, mau permen?
Aul : Aul kembali ceriaa!! yee!!

(-_-)/ Tak ada manusia yang mampu memahami apa-apaan dialog di atas...

Tapi Fiksi-mu seperti bawang merah kakak...
Mampu membuat mataku gimanaa gitu..
(0_o)

heny 12 Oktober 2010 10.34  

@Bibi Titi Teliti : Udah dong biiii.... jangan marah2 gt... kwkwkwkw
btw, gue gak pinter buat FIKSI yg endingnya happy bi.... :-(

@Aul : ooohhh... Aul suka permen jg yah....
ntar kapan2 kl mampir ke rumah Aul... kakak bawa'in yg buanyak deh.. tapi tukeran ma biscuit yah...hihi :-B

Posting Komentar

apa katamu??