kecewa...


Tak mau tau tapi ada yg mengatakan...

Tak mau berprasangka tapi Aku mendengar...

Tak mau percaya tapi Aku menyaksikan... dan

Tak mau perduli tapi Aku tak bisa...


jujur... aku terperanjat!!!

Kamu tak seperti yg kukira...

Kamu & tindakan itu benar2 membuatku terpana...

Tuhan.... apa yg sebenarnya sedang terjadi??


Aku yang terpedaya atau Kamu yg terlalu pintar menutupinya...??

Keduanya sungguh tak ada beda...

Sama2 menyakiti dan membuatku kecewa...

Bukan... bukan karena DIA..

Tapi karena ternyata Aku tak mengenal dirimu yg sesungguhnya..


Ffffhhhh.... kalaupun semua itu benar...

Kenapa harus dengan cara ini???

Tidak bisakah aku mengenangmu dengan cara yg lebih baik???

Sebagai seorang yg RAMAH walau kadang menyebalkan???

Sebagai sahabat yg BAIK walau kadang menyakiti???

Sebagai.... Sebagai.... aakkkh... sebagai KAMU yg kupikir sangat kukenal selama ini..


8 komentar:

AuL OwL 13 Oktober 2010 11.40  

Waaawwwww....

keblug 13 Oktober 2010 11.55  

aw... aw... aw...!
*gaung suara Aul.

ohisa 13 Oktober 2010 14.36  

ah itu siapa si Kamu itu hihihi

Arman 14 Oktober 2010 10.25  

orang munafik emang selalu ada aja dimana2 ya...
yah asal udah tau aslinya orangnya kayak gimana ya next time lebih ati2 aja ama orang itu... :D

btw fotonya bagus tuh!!

Bibi Titi Teliti 14 Oktober 2010 20.20  

*gleg*
Puisi lagiiiih???

*nyontek jawaban Arman ah...oooo...lagi ngomongin soal munafik tooooh*..hihihi...

Iya Hen...si munafik mah emang suka rese...tonjok aja!

Fir'aun NgebLoG 16 Oktober 2010 03.23  

apa masalahnya yach?...
jadi bingung mo komen apa nich, takut ga nyambung :D hehehe...

wi3nd 16 Oktober 2010 14.31  

kenapa harus dengan cara ini???

mungkin dengan cara ini DIA ingin menunjukkan kepada dirimu jeng..

bahwa dirimu tak bole melakukan seperti yang dilakukannya.. :)

*hambuh komeng opo hi hi..

Fir'aun NgebLoG 18 Oktober 2010 09.24  

komentarnya dah ta jawab di sini Neng http://argunbdg.com/air-itu-bersih-blog-action-day-2010.html
terima kasih :-)

Posting Komentar

apa katamu??