~......~ *msh nge-lindur*

"walau malam menjadi gulita tanpa bintang
dan hujan tak lagi menghadirkan pelangi
semua itu tak akan membuatku sedih
jika kutau kau selalu ada disini"


Taukah kamu betapa aku @#@$%^%#@#% padamu???
Tak melihatmu sebentar saja sungguh sangat menyiksa
Apalagi harus melalui hari tanpa kata

Matamu adalah lenteraku
Lalu bagaimana aku berjalan jika tanpa itu??
Senyummu adalah nafasku
Yang selalu mengalirkan udara kedalam paru2 ini

Membencimu sudah pasti tak bisa kulakukan
Karena itu sama saja dengan menjauhkan jiwa dari raga
Sama saja dengan memintaku tuk menghadirkan siang beserta purnama

Dan jika kamu sudah tau semua....
kenapa masih selalu bertanya...??
Bukankah tak semua pertanya'an membuthkan jawaban??
Kamu yang mengajarkan hal itu padaku

Ya kamu.... my Peanut Eye's

13 komentar:

Anonim 2 Oktober 2010 13.12  

"@#@$%^%#@#%"
????

Aulś Home 2 Oktober 2010 14.41  

Wow...
Amazing!!!

Aulś Home 2 Oktober 2010 14.42  

Si Bob lucu banget kak!!
Nemu dimana?

Arman 2 Oktober 2010 23.20  

ngelindurnya sambil bikin puisi? hebattt... :D

heny 4 Oktober 2010 09.45  

@Anonim : "@#@$%^%#@#%" ==> bla...bla..bla.. :-D

@Aul : adeeeeekkkk... :-D
si BOB lucu yah?? tapi dia suka nge-gemez'in..nakal & mam-nya banyak....hihihi
nemu di loteng kmrn...kwkwkw

@Arman : iya Man, mpe' skrg jg belum sadar2 neh... hihihi

Anonim 4 Oktober 2010 10.09  

hmmmm

keblug 4 Oktober 2010 10.30  

noo... komenku kok nda muncul :(

heny 4 Oktober 2010 10.37  

@Anonim : :-)

@keblug : masak sih??? forward... forward...forward..*sambil mukul2 rantang* :-D

gak afdol neh tulisan gue kl gak ada keblug-nyah... kwkwkwk

julicavero 4 Oktober 2010 12.35  

hehee..lucu juga yak...

heny 4 Oktober 2010 12.57  

@julicavero : lucu apanya??? ngejek neh?? kwkkwwkwk
btw, thanks deh tuk penilaiannya... sangat berarti buat gue... :-D

Anonim 5 Oktober 2010 09.32  

"@#@$%^%#@#%" apaan???

wi3nd 6 Oktober 2010 10.46  

kalu dalam pelajaran bahasa Indonesia neeh jeng..

pertanyaan yang gak memerlukan jawaban tuch namanya : Klise he he...

** hen..ntar kalu ngelindur lage bikinin puwisi wat gue yaaa ;)

ngelindur ajah puwisinya mangstab,gimana klu sadar..keren igh!

heny 6 Oktober 2010 15.00  

@Anonim : masih penasaran jg?? kwkwkwk
gini deh... kamu boleh tny ke "my peanut eye's" tuk tau arti dr simbol2 itu... :-D

@Wi3nd : Oughh... klise yah??? *kmna aja gue wkt pelajaran B. Indo kmrn* kwkwkwk

btw, kl sadar gue gak buat puisi wi3nd... gue jualan somay... jiahahah

Posting Komentar

apa katamu??