puisi......

" Mereka mengira aku lah kekasih yang baik bagimu sayang,,
Tanpa mereka sadari, bahwa kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baik ..
Mana mungkin aku setia padahal memang kecenderunganku adalah mendua,,
Tapi kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia ..
Kau ajarkan aku arti cinta,, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini .."

*dikutip dari hafiz*



Tulisan diatas adalah sepenggal puisi yang diciptakan oleh Bp. Habibie untuk Almh. Ibu Ainun......sungguh indah.....gue sampai terharu membacanya.

Apakah ini yang namanya cinta sejati ???...cinta yang tumbuh dan terawat selama bertahun2 hingga rasanya tak menyisakan setitik kebencianpun dihati mereka.

Dalam kehidupan pribadi gue....JUJUR....rasa-nya susah untuk mencintai seseorang sebesar itu, tapi disini bukan berarti gue termasuk type yang tak setia....hanya saja ... sebagai manusia rasanya mustahil kalau kita tak pernah melakukan kekhilafan....dan gue termasuk orang yang susah tuk melupakan kesalahan......apalagi kalo' kejadiannya bener2 nyakiti perasaan....iya.....suatu saat gue pasti akan memaafkan, tapi untuk bisa melupakannya....hmmm...gue butuh waktu... mungkin sampai bertahun2 sebagai pembuktian....

Sampai hari ini.....sebelum gue membaca puisi diatas.....gue masih belum bisa melupakan sebuah kesalahan yang pernah dilakuka oleh seseorang yg pernah gue cintai dimasa lalu. Bukan.....gue bukan mendendam....dan gue gak pernah berniat membalas perbuatannya....hanya saja.....rasa sakit itu sudah terlanjur mendarah daging....hingga tercipta sebait puisi untuknya....


Apakah karena kejadian itu gue jadi jera untuk mencinta??? tidak.....buktinya saat ini gue sudah memiliki 2 orang buah hati dari hasil cinta.....meskipun gak gue pungkiri.....untuk bisa menerima orang lain setelah dia....gue butuh penyesuaian selama bertahun2. Dan beruntungnya gue .....karena orang yang mencintai dan gue cintai saat ini tak pernah bosan mencurahkan perhatian dan kasih sayang......

" Kau ajarkan aku arti cinta,, sehingga aku mampu mencintai seperti ini....."

Sebait puisi ini juga gue berikan pada Ikhwan Syahputra....seorang kekasih,Ayah dari anak2, sekaligus suami terbaik yang pernah gue miliki hingga saat ini.....







9 komentar:

wawoetz 29 Mei 2010 13.32  

Sempat nangis dan terharu melihat kesetiaan mereka berdua. tapi jadi ilfeel gara2 si doi bilang,entar jenasah saya bakal ditemani terus kayak pak habibie (sama aja nyumpahin mati duluan) :(

suci humaira sophia 29 Mei 2010 18.36  

itu bukan pak habibie yg bikin Hen =)

yangputri 30 Mei 2010 20.48  

kereeeeeennnn

heny 31 Mei 2010 14.01  

@wawoetz : masak sih do'i ada blg gt??? ketinggalan berita donk gue...hehehe..btw,thank's dah mampir...
@iyra : bukan p'habibie yg bikin??? jadi sapa ra'???*penasaran & pengen kenalan ama penulisnya* :-D
@yangputri : makasih put...*dengaren singkat banget komentnya*....hahaha

wi3nd 31 Mei 2010 14.49  

heny..

jangan menyimpan perasaan sakit hati itu terlalu lama,tak baiklaa..

buang semua rasa itu,pasti ada yang lebih baik dari dia,Tuhan sayang pada heny,makanya DIA menunjukkan kebenaran untuk heny :)


jadi open your hearth and yuo'll be find the righ person :)

cinta sejati hanya untukNYA..

keblug 31 Mei 2010 14.59  

kayaknya itu puisi gw waktu masih SD deh. *ngacir takut ditimpuk Heny :D:D

Deka 31 Mei 2010 16.07  

Tumben sedikit lebaynya, hiiiii
"disini bukan berarti gue termasuk type yang tak setia" yang bener ah tante, hahahahha

Kayaknya I Type setia banget deh tante, ya setia setiap tingkungan ada, hahahahahah

heny 1 Juni 2010 09.59  

@wi3nd : kl dipikir2....gue jd mirip banget sm "sicacing & kotoran kesayangannya" yah??...baiklah wi3nd...gue akan coba saran kamu...makasih banget dah ingetin gue...
@keblug : gak...gak gue timpuk....tapi gue keplak....mau??? hehehe
@deka : emank gue rambu2 lalu lintas....yg disetiap tikungan ada??...:-D

mari makan 2 Juni 2010 16.46  

salam kenal...
ditunggu kunjungan baliknya :)

Posting Komentar

apa katamu??