sepatu baru.....

Semalam sore sepulang dari kantor...gue sempet2in tuk singgah sebentar ke mall terdekat...cuma buat cari sepatu....soalnya sepatu gue yang lama dah buluk....haknya dah goyang...dah gak enak banget tuk diajak jalan. Setelah muter-muter sampai puyeng akhirnya pilihan gue jatuh pada yang satu ini....


Sebenernya gue lebih suka yg model2 "girly"....You know-lah what I mean.....yg bertumit lancip setinggi 7-9cm....yg kalo dipakai tuk berjalan kita harus bener2 bisa nye'imbangin badan... pokoke harus bener2 take care every where deh......*pengen tampil anggun (baca :cantik) aja kok repoooot yah*....hehehhe

Tapi walau pilihan gue tadi tidak termasuk dalam kategori higheel's....ntah kenapa gue suka... ....*mgkn karena faktor harganya yg lg SALE*....dari segi bentuk sih biasa aja....tinggi tumitnya juga cuma 3 cm....tapi bahannya lembut dan nyaman dipakai.....warnanya juga kalem.... cocok banget ama sifat gue....halaghhh..:-D

8 komentar:

asma 8 Mei 2010 pukul 10.25  

btw, kaki siapa tuch say..??

yangputri 10 Mei 2010 pukul 12.15  

waduuhh kalo aku pake highheels bisa2 betis ku pada pegel2..... gak biasa tuh hen aku pake higheels

TUKANG COLONG 10 Mei 2010 pukul 13.28  

eh mau tanya dun, itu kakinya siapa? cuma mau nanya sih..

heny 10 Mei 2010 pukul 13.46  

@yangputri :kalo' gak bisa jgn dipaksa yangputri...hehehhe

@asma & tukang colong : hayooo...penasaran yaaaa??? :-D
*NB: kesalahan terletak bukan pada kaki, tapi pada HP gue yg keluaran taon 45 bikin efeknya jd bures* hehehe

Delia 10 Mei 2010 pukul 15.14  

jadi pengen beli sepatu baru .. :D

keblug 11 Mei 2010 pukul 14.26  

potonya kurang teraaaaaaang bok :D

heny 11 Mei 2010 pukul 15.55  

@delia : ayo...beli bareng gue...hehehe
@krblug : iyaaaaaa.....tauuuuuuuu.....hihihi...
btw,gmna kl keblug hadiahin gue hp baru??? yg bisa bikin poto cling2 gitu.. :-D

wi3nd 17 Mei 2010 pukul 10.27  

spatunyaa lucuuu,aku suka.. :)

biasa pake higheels yah?

hebat,aku ndak pernah bisa,keselo terus :D

ditunggu yah di kontes fiksi mini,makasii :)

Posting Komentar

apa katamu??