sakit gigi....auuuuuggghhhh.....

Gue sakit gigi lagi hari ini......T_T

Bagi kamu yang udah pernah atau mungkin sering mengalami sakit gigi, pasti tau donk gimana susahnya dipaksa melewati hari dengan senyum diwajah... bawa'annya pasti pengen maraaaaaah aja....ditegur gak bakalan nyahut deh....*ya iyalaaaah....dah tau gue sakit gigi,kamunya ngajakin ngomong mulu... :-( * ....sebentar2 meringis menahan nyut2an....apalagi denger suara ribut2, jadi tambah sakit gigi gue.... *padahal apa hubungannya ya??? *

Karena dah terlalu sering kumat, dan semua obat di warung dah gue coba tapi cuma bisa mengobati rasa sakit-nya sementara....akhirnya gue meminta bantuan mbah gugel tuk mengeluarkan jimat2-nya.....browsing sana-sini...akhirnya ketemu artikel bagus yg ngebahas tentang obat sakit gigi tanpa bahan kimia di dunia-ibu.org....

Dari beberapa alternatif obat sakit gigi alami yang ditawarkan....gue paling extrime sama yang ini..... "Cara membuat obat sakit gigi ini sangatlah mudah. Anda tinggal mengambil satu buah cabai hijau dipotong ujungnya kemudian dibakar. Selagi panas, tempelkan cabai bakar ini pada gigi yang sakit. Dalam beberapa saat gigi yang sakit akan terasa reda ".

Kebayang gak sih kamu??? saat gigi lagi nyut2an.....trus ditempelin ama cabe ijo yang ujungnya dibakar??? glek.....^..^... *belum mencobanya gue dah berasa ngilu duluan*......hiiiiiii....syereeemmm..

Tapi yang namanya obat......apapun bakalan gue lakonin deh....secara sekarang gue dah gak percaya sm om meggy Z lagi.....*daripada sakit hati...lebih baik sakit gigi ini....*.....oooh...no...no...no....dan kalo' disuruh milih nih....gue lebih baik makan sambal terasi dari pada sakit gigi..... :-D

Cerioooooooo......happy weekend yaaaaaa.........

4 komentar:

suci humaira sophia 27 Mei 2010 21.40  

kalau udah dicoba.. dilaporkan hasilnya ya

Deka 31 Mei 2010 16.11  

ya minum obat dunk tante, apa kek. ke dokter kek.
btw secara hamba ini penggemar dangdut, deka masih setuju dengan lagu bang meggy z *daripada sakit hati...lebih baik sakit gigi* sakit hati jauh berlipat-lipat sakitnya daripadi sakit gigi doank. Tapi yang namanya sakit ya tetep gak enak, kalo enak mah. gak perlu ada dokter. hahahahah

cara mengatur keuangan 31 Mei 2010 19.59  

enakan mana sakit gigi apa sakit hati,...
wkwkwkwkwk

heny 1 Juni 2010 11.40  

@iyra : hasilnya?? gigi gue dicabut ra'....hihi
@deka : ni anak cocoknya jd moderator kali yah??? pidatonya mantep soale....hehehe
@cara mengatur keuangan : gue gak pilih dua2nya deh..hihi..thank's dah mampir ya...

Posting Komentar

apa katamu??