(review kejadian )...tragedi dihotel "melati"...

Disuatu malam....setelah selesai memeriksa keadaan sekeliling hotel, dan memastikan semuanya aman...Pak Amat bergegas kembali ke kamarnya.....saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 2 dini hari...pantas saja mata Pak Amat sudah tak kuasa menahan kantuk, tapi sebelum beliau merebahkan tubuh rentanya diatas kasur...masih juga disempatkannya tuk melihat keadaan suti dan tejo beberapa saat....

Malam yang senyap...ditambah udara dingin sehabis hujan, membuat tidur Pak Amat semakin lelap....zzz....zzzz...zzzz......1jam...2jam...3jam...lalu tiba2... "prrryaaaang....."  sebuah suara benda kaca yg terjatuh dan pecah membuat Pak Amat tersentak. Segera diambilnya sebilah kayu yang terletak disisi tempat tidur, lalu bergegas menuju kearah suara....masih sempat dilihatnya sekelebat bayangan hitam berlari kearah pintu.....dan tanpa pikir panjang Pak Amat pun mengejarnya....

Suara ribut2 tadi juga membuat seorang pelayan hotel penasaran, lalu mendatangi kamar Pak Amat....saat itulah ia melihat pemandangan tragis...dimana dari celah pintu yang terbuka....ia melihat lantai kamar Pak Amat sudah berserakan oleh pecahan kaca....lalu dilihatnya juga suti dan tejo tergeletak kaku dengan tubuh yang penuh luka....ASTAGA...." pasti si garong yang telah melakukan hal ini " desis-nya... 

Tak berapa lama...Pak Amat pun datang tergopoh2 menentang sebuah kayu....wajahnya pucat!!! " si garong tak dapat kutemukan....pasti sudah lari kesemak-semak dibelakang hotel...." katanya pada si pelayan..

Lalu Pak Amat  kembali masuk kekamar....tubuhnya lunglai....ada sebersit luka dimatanya....seolah menyesali kelalaian yang tak sengaja dilakukannya tadi malam.....iya...Pak Amat lupa menutup pintu kamar sebelum tidur....

Perlahan diangkatnya tubuh suti dan tejo....dipandanginya tuk terakhir kali....setetes air mata pun mengalir dipipinya.... " selama ini....hanya kalian berdua yg selalu menemaniku , maafkan aku tak bisa menjaga kalian dengan baik " ucapnya perlahan......lalu beliau bergegas ke halaman samping dan mengubur sepasang ikan mas koki kesayangannya yang telah mati disitu.

                                           ******************************************

Waktu ngada'in rapat mingguan kmrn....gue dan anak2 komunitas di kasi tugas tuk menemukan ending dari cerita yg pertama....trus masing2 dari kita diminta untuk mengembangkan cerita tersebut berdasarkan clue2 yg ada......dan dari 20 orang anggota yg menyimpulkan.....ceritanya ngawur semua...:-D..ada yg pemikirannya menjurus2 gmnaaaa gituh....mirip komentar seorang temen... *gue tau maksud kamu...hehehe* ada juga yang seperti iyra....yang gak mau membuat praduga bersalah pada Pak Amat....

Hmmm.....apapun kesimpulan dari akhir cerita yang kamu...gue... dan anak2 komunitas buat...sebenarnya disini....kita cuma diminta untuk lebih peka dalam menindaklanjuti sebuah kasus/permasalahan....kita diminta untuk membuka seluas2ya kemungkinan apa saja yg bisa terjadi.....menganalisa semua keadaan....melihat semua aspek....jadi intinya..... jangan hanya berdasarkan beberapa clue....lalu kita merasa YAKIN bahwa seperti yg kita fikirkanlah yg sebenarnya terjadi........:-D

7 komentar:

keblug 21 Mei 2010 09.18  

ooo...
*menggangguk-angguk sambil berseru trilili lili lili lili...

yangputri 21 Mei 2010 11.32  

ada lanjutannya gak ne...??? gw baca dulu ya

heny 21 Mei 2010 16.30  

@keblug : panjang banget "oooo"..nya??? mirip burung perkutut siulannya....hihi :-D
@yangputri : gak ada put....udah...segitu aja....WHAT???? jd dari kmrn gak liat blog tertjintah gue??? glek...*sokyakinblognyabanyakdiliatorang* heheheh ...

Deka 22 Mei 2010 07.55  

Hahahahahhaahah,
Tante nie, hihihihi

BlogCamp 24 Mei 2010 19.15  

namanya juga cerita.kalau kejadian nyata ya pasti TKP harus diolah untuk menemukan siabidbame nya nduk
salam

cucuharis 25 Mei 2010 10.03  

yup

salam kompak aja :)

heny 25 Mei 2010 12.01  

@deka : lucu banget ketawanya... :-D
@BlogCamp : wah ada tamu baru ..:-)selamat dataaaanggg...:-D....makasih tuk komentnya ya...
@cucuharis : salam KKS...*kompak-kompak selalu* juga ya....thank's dah mampir :-)

Posting Komentar

apa katamu??