hurraaayyyy......Naik level lagiiii.......

Alhamdulillah.........Ya Allah...

Kemarin sore adalah hari terakhir dibulan mei....juga hari terakhir TUPO (tutup poin) bulanan tuk bisnis online murah meriah gue.

Berdasarkan pengalaman sebelumnya.....ditiap hari terakhir TUPO, kantor oriflame pasti selalu dibanjiri oleh para konsultannya.....dan berhubung group gue belum mencapai target yg diinginkan....*kira2 kurang 170poin lagi*... jadilah hari itu gue tercatat sebagai salah satu pe-ngantri disana.....dengan no urut 124....*glek*....padahal saat itu jam sudah menunjukkan pukul 17.30 wib.... dan orderan yg sedang diproses baru sampai pada no 37.....hiks..kayaknya gue bakalan nginep nih di oriflame.... T_T..

Tapi sekali lagi Alhamdulillah......Allah selalu memberi kemudahan buat gue.....ditengah keresahan dalam menunggu....tiba2 ada seseorang yang biasa gue ajak ngobrol kalau berkunjung ke oriflame....menawarkan bantuan tuk melakukan order via jalur VIP....OMG....gue berasa seperti pohon kaktus tanpa duri yang diguyur oleh hujan di tengah gurun.....adeeemmmm banget..... :-) ....soalnya jalur VIP itu kan diberikan khusus buat mereka2 yang dah bertitel "diamond"...nah saat ini gue kan belum ada apa2nya.....jadi terharu... ^_^

Tepat 1 jam kemudian seluruh proses orderan gue selesai....termasuk pembayaran dan pengepakan produk....lalu gue pun langsung mem-print AR tuk melihat hasil kerja keras pintar seluruh anggota yang ada digroup gue.......Akkkhhhhh.....legaaaaa....*naik level lagi*......angka2 bernilai rupiah yang menyejukkan mata tertera disana sebagai konpensasinya......hmmm....dunia terasa damaiiiii banget hari itu..... :-)....
" Nikmat Tuhan yang mana lagi yang mau kau dustakan ? “ (QS Ar-Rahman :13)
gue langsung mengucap syukur dengan bersujud kepada-NYA......Subhanallah.......

************************************

Tapi semua pencapaian gue saat ini, tidak luput dari kerja Team.....dan ini adalah sebagian dari teman2 gue di dBC Network.


Thanks to Mbak Nuke di batam....Upline,teman,sekaligus kakak, yang gak bosan2nya membimbing dan memberikan support hingga gue bisa mencapai target2 yg gue inginkan.....juga mbak sinta dan group-nya di surabaya....mbak dayang....nadifathin.....kalian bener2 leader kebanggaan gue....ada juga mbak maria di jakarta...ada saipul, muhammad, nurhalimah dll yang gak bisa gue sebut satu persatu.....kalian adalah "amanah" yg dititipkan buat gue....Insya'Allah gue bisa membawa kalian pada semua mimpi dan cita2 yg ingin kalian gapai melalui oriflame...Amin.

10 komentar:

keblug 3 Juni 2010 pukul 17.23  

tumben sepi bu...?

heny 4 Juni 2010 pukul 08.32  

@keblug : tau' deh... pada kemana ye??...hehe

Deka 4 Juni 2010 pukul 22.39  

Saya sich nunggu Infaq dan sadaqah aja deh tante, hahahahaha
@Keblug : lagi pada sibuk nraktirin kali tante, tau gak lagi dangdutan. hahahaha

heny 5 Juni 2010 pukul 11.46  

@Deka : *............* :-D

cahayabali 7 Juni 2010 pukul 14.06  

huuuaaaa...ternyata mba heny ini seorang oriflame sejati yaaa, aq belum seberapanya...tp bln kemarin naik juga sih hehehe...

go diamond mba :D

heny 7 Juni 2010 pukul 14.58  

@cahayabali : Yesss...I'm Oriflamers & I'm dBCNers too....hehe...ayo mbak, SEMANGAT!!! "jumpin june" nyoook.... :-D

Deka 7 Juni 2010 pukul 17.33  

@ mulai deh ngelesnya keluar..!!!

heny 8 Juni 2010 pukul 08.40  

@Deka : bukan ngeless :-D...apakah deka termasuk golongan YATIM PIATU dan ORANG2 TAK MAMPU??? infaq dan sadaqah itu masih ada yg lebih membutuhkan dari dirimu....mengerti ya...*sambil ngejitak*...hehe

Deka 8 Juni 2010 pukul 18.37  

@ ya ya ya deh tante, ngecik-i balak bae [bahasa kerajaan]. deka sich emang bukan yatim piatu tante tapi kayaknya deka masuk kategori tidak mampu..?? alasannya untuk nraktir yang bening-bening aja suka ngutang tante, hahahah

mamanayla 19 Juni 2010 pukul 12.11  

woaaaa...baru bacaaaaa....
Congratsss ya say....yuk....Jumpin high in our bisnis....

Posting Komentar

apa katamu??