gue suka berteman...

Pernah gak??? ngerasa'in kalo yang dilakukan seseorang terhadap diri kamu seperti gak tulus?? maksudnya.... seseorang itu mau melakukan "sesuatu"....karena ada yg diharapkan sebagai imbalan.....

Pada sebuah hubungan pertemanan...gue selalu melandaskan kepercaya'an, kenyamanan berkomunikasi dan tentu saja....kebebasan privacy....sederhana saja bukan??...intinya gue gak akan suka di bo'ongin...walau kamu pakai alasan "demi kebaikan"....buat gue...JUJUR itu lebih penting meski kadang menyakitkan. Gue juga gak suka ngobrol'in hal2 yg bersifat SARA....*ini jenis obrolan BERAT menurut gue*...apalagi  yang menjurus ke pornografi....maaf....meski penyampaiannya berbentuk jokes....tapi menurut gue...ada waktu...tempat... dan norma2 yg harus diikuti jika ingin berbicara ttg hal itu...*hari gini ngomongin pornografi?? males banget gue..hehehe*....dan yang terakhir tentu saja saling mengerti akan pentingnya sebuah "privacy"....meskipun kamu adalah orang kepercayaan gue....tetap saja kamu tidak ada access tuk mengaduk2 privacy gue...begitu pula sebaliknya...gue gak akan pernah mencampuri kehidupan pribadi kamu....jika kamu tidak mengizinkan.

Yang namanya berteman....*ini menurut gue*....gak ada sebuah alasan apapun yang bisa gue benarkan jika kamu mengharap imbalan. Berteman seharusnya tulus.....tidak ada embel2 "karena ingin menolong"...gak ada kata2 "karena ingin melindungi"....gak ada niat busuk lain dibalik keinginan "menjadi teman curhat".....dll. Karena saat gue bisa menagkap sinyal2 aneh itu....maka Sumpah!!!....gue bakalan langsung Ill Feel....kebayang gak???...gimana eneg-nya... jika melihat tatapan seseorang cowok yg janji-nya cuma "temen biasa"...tapi kalo ngobrol, matanya dibuat sayu2 syahdu gitu...iiikkkhh....*mules gue ngeliatnya*... trus kalo' nelpon suka ngomongin hal yg gak penting...tapi bolak-balik....trus kl ngajakin lunch maunya berdua....dikit2 nawarin ini & itu tapi kalo' gue mau...belinya harus bareng dia....OMG...*kamu mau temenan atau ngarep gue jd TTM???*

Hmmm...kalo' dah gini kejadiannya....ujung2nya gue terpaksa menjaga jarak.... soalnya gue jadi gak nyaman... bahkan ada yg sampai gue CUT tuk berkomunikasi dengan-nya. Kejadian ini membuat gue phobia "berteman akrab" dengan cowok...Maaf, bukannya gue ingin menjudge sejenis gender ...tapi gue merasa ada beberapa orang dari mereka yang melakukan hal tak menyenangkan ini....dan kejadiannya bukan hanya sekali....

Sebenarnya.....iyaaa... gue suka berteman....dengan siapa aja.....pria... wanita....waria...anak2....orang tua....ayo aja....asal kamu-nya asyik.... bisa menjaga kepercaya'an, nyaman diajak ngobrol, selalu menjaga privacy....dan yg paling penting tanpa PAMRIH.

 

17 komentar:

Abdul hafizh 10 Mei 2010 17.47  

Lho ?? Mbak orang Medan toh .. dimana ??
udah kerja belum ?? Jadi pgen sharing nih tentang bisnis ama mbak .. Hehe .. ^^

Abdul hafizh 10 Mei 2010 17.47  

Lho ?? Mbak orang Medan toh .. dimana ??
udah kerja belum ?? Jadi pgen sharing nih tentang bisnis ama mbak .. Hehe .. ^^

Abdul hafizh 10 Mei 2010 17.47  

Lho ?? Mbak orang Medan toh .. dimana ??
udah kerja belum ?? Jadi pgen sharing nih tentang bisnis ama mbak .. Hehe .. ^^

accan 10 Mei 2010 22.18  

teman is segalanya....

salam kenal

richoyul 10 Mei 2010 22.41  

lah kadang temen jadi demen kok, aku jg pernah gt tapi akhirnya pernah jadi ce ku juga walopun akhirnya putus heheh...... penggemar tuh brarti :)

keblug 11 Mei 2010 14.23  

tes

keblug 11 Mei 2010 14.25  

hahah sayu2 syahdu kek apa sih hen!?
tapi bener kata richo loh, yang kek gtu diam2 penggemar hihihi...
sing sabar ajah ;)

heny 11 Mei 2010 14.43  

@Abdul Hafizh : iya aq wong Medan,tepatnya di kp.lalang...hmm..mau sharing soal bisnis?? ayo atuuuuh... :-D
@Accan : that's rigt buddy...thank's dah mampir.
@richoyul : wah mirip pengalaman pribadi kamu ya?? hihihi....penggemar??? hmmm...emang gue artis??? :-D
@keblug : ada apa dgn "tes" ???...sayu2 syahdu itu...kyk mata moo waktu pertama kali minta di "kiss" ama keblug...mmmuuaaccch..hihihi

Dheny Gnasher 11 Mei 2010 20.32  

Ya, berteman itu tanpa pamrih.

Freya 11 Mei 2010 20.54  

hehe saya malah lebih nyaman temenan ama cowok. Kita kebalik hehehe

keblug 12 Mei 2010 09.37  

iyah soalnya sebelumnya komen panjang ga masuk. jadi nyoba pake 'tes' dulu hehehe...

keblug 12 Mei 2010 09.38  

btw, lagi masa lalu kabur nih, dulu yg minta dikiss duluan sapa ya hahaha (boong gw boong!)

wi3nd 12 Mei 2010 14.07  

pernah ju9a n9alamin yan9 kaya 9itu

tapi biar ajalah,dari situ aku ambil pelajaran berarti jan9an seperti itu..

stuja den9an dirimu,bahwa harus pada tempatnya untuk pembicaraan pembicaraan seperti itu :)

KucingTengil 12 Mei 2010 22.45  

wahhh daku setuju abnget nih.w alo berteman tapi harus sopan dan bisa menjaga privasi dong. apalagi berteman dg ada udang dibalik bakwan. beuuuuhhh jadi males bgt. Setuju banget ma dirimu gurlz

abrus 13 Mei 2010 07.35  

Kalo gue nih, berteman bisa dengan siapa saja, pria, wanita, anak2 dan orang tua ... tapi sama waria - GAK DEH.

yangputri 14 Mei 2010 06.53  

Bener hen gw jg suka eneg tuh ma cowok kek gitu,,,,

heny 14 Mei 2010 10.57  

@Dheny Gnasher :setujuuuu....:-D
@Freya : gue jg suka berteman dgn cowok kok...asal...ya itu td...gak buat gue ill feel. :-)
@keblug : jd penasaran gue...*tanya Moo akh*...hihihi
@Wi3nd : iya..pengalaman mmg selalu jd pelajaran yg berharga yah...:-)
@kucing tengil : udang dibalik bakwan???...enyak...enyak...enyak...:-D
@abrus : pssst...pernah pny pengalaman "gak enak" ama WARIA yah??? hihihi
@yangputri : kita bener2 sehati nih kayaknya...*halagh*...hihihi

Posting Komentar

apa katamu??