hubby & piala dunia...

Hubby : halagh....jadi males nih liat Italy...mainnya gak seru....!!!
Dona : iya ya pak....masih enak'an liat PSMS...hihi..
Hubby : loh...dona suka nonton bola juga ya??
Dona : sebenernya gak, cuma gara2 nemenin suami jd ngikut deh....hihi
Hubby : pakai taruhan gak???......siapa yg kalah cm dapet meluk bantal guling doank...hehehe
Dona : hahahhaha.....

Hmmmm......kemaren malem sebelum tidur...iseng-iseng berhadiah gue online sebentar di F*B......posting2 yg gak penting.....liat2 foto kenangan....balas2 komentar temen....yaaahhh....lumayanlah buat nge-refresh otak.... :-D.......klik sana sini......eeeehhhh,gue ketemu ama percakapan diatas....di wall-nya hubby!!!!!....... gggrrrhhh..... dan emang dasarnya gue adalah type yg cembokur'an....jadilah darah biru gue lagsung panas....tapi karena males ngomong ....asli...semaleman itu, gue cuma ngasi punggung ke hubby... :-(

21 juni 2010 / 20.30 wib
Gue : hmmm...dah ketemu yang cocok nih kayaknya...Pantesaaaaaannn.....
Beny : kalo' dah pas....lgsg dipake' aja hen....
Gue : @p'beny : ni soal hobby pak....iya, kl dah pas... jd cocok kan ngobrolnya...hehehe

21juni 2010 / 21.30 wib
Hubby : ntah kenapa.......apakah harus ada yg salah???
Gue : *melengos*

Yaelaaaahhhh my hubby bunny sweety......dah berapa taon sih hidup ma gue??? masak gak ngerti2 juga?? mesti gue perjelas lagi??? gue gak suka baca komentar2 hubby dengan si dona......gue gak bisa liat hubby bercanda2 gak penting dengan wanita manapun...dan gue gak mau berbagi soal hubby dengan siapapun *terutama female*.....apa'an tuh....pakai ngomong "peluk bantal guling" segala....ngarep???.....sigghh...*otak gue mulai gak ditempatnya...:-D*

Ini nih......yang buat gue makin gak suka sama sepak bola dan piala dunia....

5 komentar:

yangputri 23 Juni 2010 pukul 09.46  

yak elahh hen pake cembokur segala seh.... biasa aja napa.. itu mah cuma sekedar komen doang kale... sabaaaaaarrrr

heny 23 Juni 2010 pukul 09.59  

@yangputri : tauk nih put...dari kmrn uring2an mulu...hubby deh yg jadi sasaran...hihi..kena "PM Syndrome" kali nih gue... :-D

capcaibakar 23 Juni 2010 pukul 19.13  

sabar.. laki-laki mana ngerti kalau ga dibilangin.langsung bilang aja kli

keblug 24 Juni 2010 pukul 13.55  

sabaar... tapi kapan2 heny langsung ikut nimbrung aja. selingi komen2 gtu deh...

heny 24 Juni 2010 pukul 16.05  

@Iyra : iya ra'...gue sabar2in deh,..kadang gue jg bingung...si hubby emank gak ngerti ato pura2 gak ngerti sih...:-(
@keblug : kemana aja say??? kok baru muncul??*ngambek nih gue*...kejadiannya dah lewat baru gue tau yu'...makanya gak ikut koment... T_T..

btw,thank's 4 all yg dah support gue.. intinya..emank gue yg musti lebih SABAR kayaknya... :-)

Posting Komentar

apa katamu??