it's time for SALE.....

Udah hampir pertengahan bulan nih.....

Tadi pagi waktu mau ke warung tuk belanja lauk pauk, gue terkejut ngeliat isi dompet, hmmm.....dah makin menipis....*busyet....kemana aja tuh larinya rupiah2???*....perasa'an kmrn cuma belanja sepatu lagi, beli blazer tuk ke kantor, beli sepatu sekolah si abang dan adik, beli kemeja hubby ama beli pot bunga 2 buah.... totalnya 125rb + 215rb + ....+.... = huaaaahhhh......hampir 800rb melayang.....pantesaaaaannn......

*lemes*....Dasarnya emang gue mata duitan dan gak bisa kalo' nggak megang duit....maka saat itu juga otak gue pun berfikir keras tuk mencari ide2 gila dikepala....gak sampai 5 menit....gue ketemu ama solusi jitu manggil babi ngepet tuk dapetin duit secepatnya....ahaaaa. :-D

Dengan bersemangat, gue membongkar simpenan produk oriflame yg niatnya mau dipake sendiri dilemari....ciduk sana sini....ngitung untung rugi...dan here is.....gue akan SALE paket2 dibawah ini....


Sok atuh temen2....bagi yang berminat beli produk simpenan gue......ada paket A yang terdiri dari :



1. Glacier Eau de Toilette (for Men)



2. Diamond Musk Eau de Parfum (for Women)



3. Brush Kit (for Anything :-D)



Paket ini cocok banget buat kamu yang udah punya pasangan *kayak papa mama gitu...hehe* cocok juga buat kamu yang pengen ngasi hadiah buat seseorang tapi ngirit2 budgetnya...... :-D....harga yg gue tawarkan DIJAMIN murah.

Masih belum sreg dengan penawaran diatas???....Ada juga pilihan Paket B dibawah ini yang terdiri dari :
1. Even Out Face Cream

2. Blush Touch Duo (warna : Peach blush)


3. Foot File

Oh ya.....paket dijual secara keseluruhan ya....artinya tidak dipisah2 *supaya cepet untung laku*.... :-D dan semua produk yang gue tawarkan masih bersegel.....Untuk perbandingan harga, kamu bisa lihat di katalog online oriflame. N' bagi yang berminat, bisa japri gue di honey.lie@gmail.com . Siapa Cepat....Dia Dapat !!! :-D




10 komentar:

Deka 9 Juni 2010 12.23  

Mau sich mau aja tante, cuma gimana keadaan ekonomi anak kost-an sedang tidak stabil pasca perang antar bening-bening sebelumnya [halah]. btw kok gak dijelasin dikit kegunaannya tante..???

bukan detikcom 9 Juni 2010 12.28  

Saya nabung dulu deh... :)

keblug 10 Juni 2010 08.22  

krisis krisis :D:D. tp pengen brush brushnya :(
terpisah aja atuh ya booow

heny 10 Juni 2010 08.22  

@Deka : selesaikan dulu deh perangnya....ntar kl dah baikan baru kasi hadiah2 :-D...soal keguna'an....kl mmg serius...ntar gue jelasin di japri aja.. tq sarannya..
@bukan detikcom : iya...nabung memang perlu ya...thank's dah mampir :-)

sunflo 10 Juni 2010 10.27  

weh aq ndak fernah pake froduk oriflame hen... :( muaapp... semoga cepetan ada yang ngeburu ya

yangputri 10 Juni 2010 12.05  

walah gue gak pake parfum say...... pake minyak kayu putih doang xixixixi......
eniwey perempuan kalo dah megang duit di dompet kek aer ngalir terus pe nipis gak berasa...

tommy 10 Juni 2010 13.21  

ayo ayo dibeli dibeli murah meriah biar tambah disayang :D

heny 10 Juni 2010 14.01  

@keblug : pengen brushkitnya aja ya?? hmmm.... gue malah gak ngerti mau kasi harga berapa...soalnya, brush kit-nya gue kasi gratis kalo' beli 2 parfum itu... :-D
@sunflo : iya gak apa2....makasih do'anya... :-)
@yangputri : kl gue nyium kamu...berasa nyium anak gue donk...hihihi...it's OK put :-)
@tommy : pake mix yg gede donk ngomongnya....biar denger ke seluruh penjuru kota...hehehe...

keblug 11 Juni 2010 09.34  

ayo dong Heeny yang cuantiiiik, lepasin! lepasin! *kok kayak maen sinetron sih :D

ya udah cb gw liat harganya dulu. Kirim email ya Say... :D

Deka 14 Juni 2010 16.18  

@ rahasia kegunaanya inilah yang membuat laki2 suka penasaran untungnya saya bukan wanita yang suka sampai mati penasaran [halah]. heheheheh

Posting Komentar

apa katamu??