New Passion.....

Pagi2 gue dah berasa badmood....jutek banget bawa'annya..... dikit2 kesel....dikit2 marah....dikit2 sedih....halagh....gak ada bagusnya.... :-( ...sebenernya gue tuh lagi Bosssseeeeennnnn................!!!! *bisa dibuktikan dari raut wajah dan rambut gue yang kusut*...^,,^ ...ggggrrrhhh.....it's a MONsterDAY again.



Iyaaaa........Gue bosen ama rutinitas yang itu2 mulu.....bosen jadi kuli kantoran...... bosen diperintah2....bosen ama kesibukan yang mengikat waktu gue selama ini.....hmmm...*mikir*...kl gue jadi konglomerat, mungkin bakalan enak kali yaaa????...halagh...ANG-TUNG-CEN!!!!...*angan2 tukang cendol* :-D.....

Tapi yang namanya kewajiban seorang ibu & istri yang saleha , yaaa...mau gak mau harus gue lakukan, suka gak suka kudu gue kerjakan......kalo' kata Alm.Pance nih.....semua ini kan "demi kau dan si buah hati".....cuiiieew...wiieeettt....

Setelah merenung dikamar mandi sesaaat, akhirnya perlahan2 mood gue mulai bagus lagi....yah....gue harus SEMANGATTTT.....masih baaaanyak janda2 dan anak terlantar....*loooh??? koq gue jadi ceramah??...hihi*... maksudnya masih banyak yang bisa gue kerjakan selain mengeluh....mengeluh...dan mengeluh....gue harus bisa bahagia'in ibu dan bapak dihari tuanya....gue masih harus mikirin cara tuk ngewujud'in cita2 si Abang yang pengen jadi Drummer.....gue juga harus cari cara tuk buat si Adek bisa ikut less Vocal....dan gue juga pengen liat hubby punya kolam ikan yang besar tuk nyalurin hobby-nya....

Berbekal sepotong roti dan segelas susu coklat.....plus diiringi lagu2 kesuka'an yang ada di kompy....jadilah hari ini gue awali dengan "passion" yang baru.....hmmm...gak perlu nunggu jadi konglomerat, kalau gue bisa menerima dan menjalani semua keadaan dengan Ikhlas.....ternyata dunia sangat indah tuk dilalui.

4 komentar:

Mey 21 Juni 2010 13.01  

hahahahhaha kita nikmatin keadaan sekarang, terkadang saya sendiri ngerasain hal serupa bahkan ada pikiran seperti ini ...

Jika ada perusahaan yang anwarin gaji diatas gaji sekarang ..ane pasti pindah .. sayangnya kagak ada dan akhirnya rutinitas yang selalu sama pun kembali dijalanin hehehe

tetep semangat ah

yangputri 21 Juni 2010 14.50  

jalani aja hidup ini hen... mo badmood kek mo gak..... santai aja dah.... jangan dibikin beban... wokeh pren...

heny 21 Juni 2010 15.02  

@mey : hehehe...iya dah...gue SEMANGAT!!! tq dah mampir :-D
@yangputri : adoooooh....kemana aja sih put??? ibarat "sayur tanpa garem" nih kl gak ada koment dar dirimu... hihi btw, baiklah pren..gue lg nyantai neeeeh :-)

julie 22 Juni 2010 10.26  

yah begitulah hidup
hehe
nikmati sajaaaa

Posting Komentar

apa katamu??