Need Your Help....please..

Sebenernya apa'an sih landing page & web doorway itu???...trus fungsinya tuk apa??? koq di milis dBCNers rame banget membicarakan hal ini???.....
tapi....berhubung gue emang gak ngerti samasekali soal IT ...akhirnya gue cuma melongo' bego sambil sesekali mengernyitkan alis menyimak pembicara'an mereka.....

Berbekal rasa penasaran dan keingin tauan yang memuncak.....*halagh*....semalem sore gue heboh cari2 info di gugel tentang kedua hal tersebut...dan hasilnya????.....NOTHING!!... :-D ..maksudnya bukan gak ada info yg menerangkan tentang hal itu, tapi gue-nya yg gak mengerti...hahahah....tauk nih, mungkin karena pengaruh umur yang dah uzur....ditambah beban fikiran....plus emosi yg lagi gak stabil....kalo' disuruh belajar...kok ya susyaaah banget masuk ke otak....hihi *alasaaaannnn*.

Tadi pagi baca komentar2 di milis (lagi).....dan baru agak sedikit mengerti....ternyata landing page atau doorway itu dimaksudkan untuk mengarahkan pengunjung menuju web replika....seperti yang dibuat oleh tim support dBC tuk web punya gue..... gunanya ya *berharap* supaya temen2 yang mampir/nyasar ke blog gue tertjintah ini....bisa tau atau minimal mereka melihat deh....kalo' gue punya kegiatan lain selain ngantor....ya nge-bisnis murahmeriah online gt...heheh
kalo' menurut gue nih.....jadinya mirip2 buku tamu lah.... bener gak sih??? ...tapi....gue maunya yang personal....* banyak maunya ya gue...:-D* maksudnya....cerita yg disuguhkan disitu....ya berdasarkan pengalaman pribadi gue dalam menjalani bisnis Oriflame ini.

Nah.....berhubung gue bener2 gak tau gimana cara membuatnya .....mau gak mau....GUE HARUS BELAJAR!!!.....ini serius....beneran... honestly... suer...!!!...rasanya pengeeeeeennnn banget minta diajarin sama kamu.....kamu ... atau suami kamu barangkali...*kl gak salah Moo seorang "programer" kan yu'??*... tapi boleh juga kalo' kamu punya referensi temen yang bisa membantu permasalahan gue ini.....Please donk friends....bantuin gue yah???...*jika ada "sesuatu"-nya.... masih bisa nego lah soal ini...* .. :-D

Hmmm.....Sebenernya pengen banget duduk sambil nge-teh bareng tuk membahas masalah ini dengan kamu2....tapi berhubung jauhnya jarak yang membentang diantara kita......*halagh..lebayy.. :-D*...boleh donk...kita ngobrol & diskusinya via inet gratisan dari kantor aja...*soalnya kl nelpon pulsanya mahal* hihi....gue tunggu kabarnya ya temaaaann...... N' thank's before...:-)

4 komentar:

AulÅ› Home 25 Juni 2010 17.58  

Haha...
*Anak kecil ini nggak ngerti apa-apa soal postingan ini*

hehe...

Freya 26 Juni 2010 11.58  

yaaaaa...intinya harus tetap belajar kan? wakakakak....sep sep.

keblug 29 Juni 2010 09.10  

Uhm uhm abis nanya2. landing page adalah halaman yg pertama diakses pengunjung *kayak home gtu kali yaa*
Strateginya dibuat supaya 'home' tampilannya menarik sehingga pengunjung betah dan buka buka halaman yg lain
Semacam teras. Klo friendly dan nyaman tamu ga akan sungkan untuk berkunjung
Sekian penjelasan sy yg dangkal ini untuk info selanjutnya hubungi Deka. hihihi...

heny 29 Juni 2010 13.42  

@Aul : kl gak ngerti...pelan2 sajaaaa....heheh
@freya : iya...HARUS BELAJAR terus nih... :-D
@keblug : whaaa....maksih tuk penjelasannya ya...ngerti...ngerti...trus solusinya gmna???? hahaha btw, deka masih sibuk (semedi)ujian kayaknya nih yu'.... :-)

Posting Komentar

apa katamu??