perjalanan...


Semalam..... tepat 9 tahun yang lalu, gue dan hubby resmi menjadi ratu dan raja sehari......

Persiapan 1 hari menjelang hari H benar2 melelahkan.....bahkan gue, yang menurut tradisi seharusnya sudah tidak boleh melakukan aktivitas keluar rumah....masih juga nekat berkeliaran sendiri mengantar undangan ke teman2....padahal dari dua minggu sebelumnya.....sepulang kantor, gue dan hubby selalu menyempatkan ke rumah teman dan sanak keluarga tuk mengabarkan rencana hari bahagia itu....tapi berhubung undangan-nya lumayan banyak....maka sampai menjelang hari H pun belum habis juga dibagikan....hhhffff....

Setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan....yaitu awal dimulainya kehidupan baru yang mandiri.... pasti ada perasa'an was2....*ini berdasarkan pengalaman pribadi gue*.....dimana saat kita telah memiliki pasangan hidup....maka terlepaslah tanggung jawab diri dari orang tua, menjadi tanggung jawab bersama dengan pasangan....*Udah gak boleh maksa minta duit ma ibu....gak boleh diam-diam nembak pulsa Bokap*...tengsin akh...apa kata hubby & anak2 kl gue ketauan suka melakukan hal itu dimasa lalu???... :-D

Diawal pernikahan hingga 5 tahun kedepannya....banyaaaaak banget coba'an yg gue dan hubby lalui.....susah dan senang dirasa.....tawa dan tangis bersama.....tapi Alhamdulillah...semua bisa diatasi....walau kadang2 gak bisa gue pungkiri....saat bertengkar.....gue jadi benciiiiiii banget lihat hubby....*hubby gt jg gak yah??*.. hehehe.

Yahhhhh....begitulah kehidupan....bisa diibaratan sebuah perjalanan...dan saat ini....gue sedang berada ditengah2nya.....tempat yg gue dan hubby ingin tuju sudah mulai terlihat....tapi gue dan hubby masih butuh waktu,tenaga,fikiran dan segenap kemampuan tuk sampai kesana.....

16 komentar:

julie 4 Juni 2010 16.19  

huaaaa mba heny udah 9 tahun menikah?
salut!
selamat ya mba
semoga langgeng kelak :D

Deka 4 Juni 2010 22.37  

gak tahu nie tante jadi pengen cepet2 merit nie, hahahaha. btw berarti tante da tua banget ya..??? jangan2 dah punya cucu, heheheeh

heny 5 Juni 2010 11.44  

@julie : iyaaahhh....gue nikah muda kmrn...hihi...Amiin, makasih do'anya ya... :-)
@Deka : cepetan dilamar si bening atuh kalo' dah "kebelet"...:-D btw,iya gue dah tua...cucu gue aja dah seumuran deka...hihi

yangputri 7 Juni 2010 12.21  

huaaaaaaa dirimu dah meritttttttt.......

selamat deh atas ulang tahun pernikahannya....

heny 7 Juni 2010 13.27  

@yangputri : makasih ya.....kapan nyusul put? hehe ^~'

cahayabali 7 Juni 2010 14.01  

udah 9 tahun menikah ??? waaahh salut banget deh...moga langgeng ampe kakek nenek ya mba

salam kenal yaa :)

heny 7 Juni 2010 14.52  

@cahayabali : makasih do'anya yaa.....thank's dah mampir & salam kenal kembali :-)

Deka 7 Juni 2010 17.31  

@ Soal lamar-melamar gampang, persoalannya mah tante komandan tertinggi pasukan dirumah belum mengeluarkan ijin dan perintah untuk itu. So saya belum bisa mengeksekusinya [halah, hahaha] btw diantaranya cucunya itu kayaknya ada yang bening deh, hahahaha

KucingTengil 8 Juni 2010 02.06  

huaaaaaaaaaaaaaah... sharing lagi dunk mbak... masa2 awal pernikahannya. siapa tau bisa kami petik pelajaran dari pengalamannya mbak hehehe

julianusginting 8 Juni 2010 08.23  

bisa melewati badai hidup merupakan kesenangan tersendiri, apalagi bersama dengan keluarga...

heny 8 Juni 2010 08.32  

@Deka : iya...deka kan masih dibawah UZUR...eh,umur *kompeng-nya diletakin dimana tadi???* hihi :-D....jd belum boleh ngomong lamar2an skrg...btw, beneran deka mau sm cucu gue??? mereka laki2 semua tauuuuuu??? hahahha *deka mah paling pinter ngelawak*

@KucingTengil : hai, dah lama gak mampir ya?? apa kabarmu??? :-)...iyah...besok2 gue sharing lagi deh...jangan bosan main kesini ya...

heny 8 Juni 2010 09.58  

@julianusginting : beneerrrr banget.. :-) makasih dah mampir...

Deka 8 Juni 2010 18.35  

@ Iya nie soalnya deka masih 17-an sich tante. hahahaha Masa sich cucunya cowo semua, gak seru tante ah. hihihihi [siapa yang ngelawak..??? deka mah koment apa adanya kok tante]

tommy 8 Juni 2010 19.30  

wah 9 tahun :)
selamat deh :)

keblug 10 Juni 2010 08.09  

rahasianya rahasianya... bagi yaaa :D
*serasa junior banget dibandingin ane yg baru setaoon :">

keblug 10 Juni 2010 08.09  

rahasianya rahasianya... bagi yaaa :D
*serasa junior banget dibandingin ane yg baru setaoon :">

Posting Komentar

apa katamu??