indahnya berbagi...

Postingan ini terinspirasi dari salah seorang sahabat yang gemar banget membaca buku....dan biasanya, setelah selesai membaca, maka ia akan membuat sayembara untuk memperebutkan "buku bekasnya" itu....tapi tentu saja ada "rule" yang harus kamu ikuti jika ingin memenangkan kompetisi.....*males banget gue ama syarat2nya...hihihi*....dan dengan sangat PEDE ia pun akan membubuhkan tandatangan jeleknya disitu.... :-D.. hmmmm....cara kreatif tuk berbagi pada sesama....berbagi pengetahuan....berbagi pengalaman...dan berbagi kebahagia'an tentunyah....

Saat kita mempunyai "sesuatu", apalagi yang sangat kita sukai...jarang banget kita mau membaginya pada orang lain..* ini termasuk gue*....ada rasa takut kehilangan, takut akan sebuah "persaingan", takut terimbangi kemampuan....dsb...padahal...jika kita mau sedikit berbagi, walau itu cuma sebuah buku bekas doank..ada sebuah pelajaran moral,ada harapan & kebahagiaan tersendiri di hati orang yang mendapatkannya.

So sahabat.... saat ini mungkin gue belum se-kreatif dirimu....belum sehebat dirimu...tapi setidaknya apa yang dah kamu lakukan memberi sebuah arti dihati gue.....betapa indahnya hidup ini jika kita bisa saling berbagi. 

6 komentar:

keblug 30 April 2010 08.50  

senangnya di dukung sobat sendiri...
Iyah, sekarang bukunya masih yg abis dibaca alias bekas :D (tapi suwer, bacanya cuma sekali hihihi)
doakan saja rejeki lancar ya Hen, biar nanti2 bisa bagi2 buku yg bener2 gress (-: [dan ga pake syarat2an hehehe...^^v]

heny 1 Mei 2010 11.26  

@keblug : Amiiiiiiiiin....*dan smoga gue termasuk salah satu org yg kebagian gratisan* hihihi..

Deka 3 Mei 2010 15.29  

Indah sekali memang kalo bisa berbagi tante, tapi sampai detik ini saya masih belum rela untuk membagi pacar kepada sahabat yang lain. ahahahahahahah

rismaka 3 Mei 2010 16.58  

Berbagi itu tidak akan menghilangkan sesuatu dari diri kita, namun justru semakin merekatkan sesuatu yg kita bagi tsb di diri kita.

Berbagi ilmu akan menambah keilmuan kita, berbagi pengalaman akan makin memberi kita hikmah dari pengalaman tsb. :)

Salam kenal hen..

heny 5 Mei 2010 08.50  

@deka : kalo' pacar mah jangan di bagi atuh....qeqeqeqe
@rismaka : so sweet....thank's dah mampir ya...salam kenal kembali.

Sang Cerpenis bercerita 5 Mei 2010 13.55  

wah, saya juga lagi mo bagi2 novel nih.

Posting Komentar

apa katamu??