lagi belajar...dan semoga BERHASIL!!!!...

Kemarin coba2 buat flyer tuk bisnis kecil2an gue....berhubung gue memang bukan pakarnya program kompy, dan karena sama sekali gak ngerti bahasa HTML....jadi ya maklum aja kl hasilnya seperti ini ...



Rencananya flyer ini bakalan gue sebarin ke temen2, sodara, tetangga, kenalan, pokoknya siapa aja yg gue kenal deh....*yg gak kenal juga gue kasi kalo' mau..heheh...* Maksudnya jika mereka mempunyai minat atau keinginan yang sama, yaitu ingin mempunyai penghasilan tambahan dengan berbisnis, maka mereka bisa menghubungi dan sama2 merintis bareng gue.

Mungkin ada sebagian orang yg bertanya,Kenapa gue mau repot2 melakukan semua itu??? sebenarnya gue punya banyak alasan, tapi yang paling tepat adalah...gue ingin semua orang ngeh, bahkan kl bisa seluruh dunia tau, kalo skrg gue punya bisnis sampingan dengan MODAL yg sangat MURAH, namun Insya'Allah hasilnya WAH...hehehe...Amin.

Selain itu gue juga dah gak sabar tuk ngedapetin reward2 plus tiket jalan2 gratisnya....kesini loh tujuannya.....uuhhhuuyyy....


So.....mohon dukungan dan do'a restunya yah....

2 komentar:

Sang Cerpenis bercerita 7 April 2010 11.47  

ok deh, moga sukses ya. ke Paris? mauuu dong.

heny 10 April 2010 09.36  

Amiiiin.....makasih mbak fanny...oh ya, mau ikut ke parisss??? ayo dooonk...tiketnya murah banget kok...cuma 39.900,-...heheheh

Posting Komentar

apa katamu??