it's time to...(maap) BOKER...

Barusan gue blogging ke bokerstory.dailygokil.com





WARNING: bagi yg tidak suka ama hal2 menjijikkan,jangan berani2an buka situs diatas yah...gue gak tanggung akibatnya!!!!

Situs itu gue temukan berdasarkan referensi dari seorang temen sesama blogger yg kemaren sempet mampir di blog gue tertjintah ini....N' pas pertama kali ngeliat ...hmmm... ada rasa aneh...aneh gimanaaaa gituh.......soale isinya.....ASLI...soal boker melulu....

Disitus tersebut kamu bakalan kebawa ama suasana, bahkan mungkin daya imajinasimu ampe' bisa ngerasa ada aroma "sesuatu" yg perlahan-lahan keluar dari para bokermania yg sedang berbagi pengalaman pribadi mereka disana....*hueeeks*....tapi dibalik cerita2 yang menjijikkan tentang boker itu....ada hal2 lucu yang buat gue gak bisa berhenti tertawa saat membacanya....terkesan sangat JUJUR dan NYATA...kok bisa ya, si penulis punya ide sekreatif itu???....*sempet kepikiran jg mau kirim cerita boker versi gue...hehehe*

Okey deh....cukup segitu ulasan gue tentang bokerstory.dailygokil.com...bagi yang penasaran.... langsung aja kunjungi situsnya yah.....soale tiba2 perut gue juga mules nih, rasanya mau.....??????... 

1 komentar:

keblug 16 April 2010 10.28  

ayo kirim dan postiiiing!!! :))

Posting Komentar

apa katamu??