cring...cring...cring.......

Gue suka banget aksesories....dari mulai bando,anting, kalung, jam tangan juga gelang...tapi diantara semuanya....yang paling menarik menurut gue adalah gelang...apalagi yang bisa mengeluarkan gemerincing nyaring saat tangan gue bergerak kesana kemari....huiiihhh....semakin rame dan keras bunyinya...gue makin suka...norak yah??...hehehe...dan ini adalah sebagian dari koleksi gelang2 kesuka'an gue....


kenapa gue suka gelang???...sebenarnya ini ada filosofi-nya....*caileeeeh...macem betol ajah....:-D*..buat gue....gelang itu lebih dari sekedar hiasan tangan....gelang adalah sesuatu...bukan hanya sebuah benda ....gelang adalah teman disegala suasana, penghibur dikala sepi....

Saat gue memakai gelang2 tersebut........dah pasti....gue gak akan bisa berbuat nakal, misalnya... mengambil mangga tetangga tanpa permisi, mengintip slip gaji si BOSS yg ketinggalan dimeja kerjanya....melarikan diri lewat pintu belakang saat rapat group berlangsung....walaaaah....belum dijalanin niatnya juga dah keburu ketauan... :-)....karena sedikit saja gue bergerak...maka gelang2 tersebut akan ikut berbunyi nyaring.....tapi gue gak kapok tuk terus memakainya...setidaknya bunyi2an itu yang membuat gue selalu SADAR akan keadaan disekeliling gue.

Gue suka bernyanyi.....na...na...nanaaaa.....gue juga suka menari....cring....cring....cring....dan bunyi kemerincing dari gelang2 tersebut....justru membuat hidup gue terasa lebih hidup ...dan pastinyah....gue bakalan selalu jadi pusat perhatian....cuiieeewwiiiieeet......

10 komentar:

Sang Cerpenis bercerita 23 April 2010 11.30  

wah, banyak banget gelangnya.

keblug 23 April 2010 15.30  

Sekedar saran neh, gmn klo ditambah dengan:
1. kalung lonceng, jadi klo noleh ato nunduk atau ngangguk CRING CRING!!
2. pake lonceng kaki, CRING CRING!!
3. sepatu khusus yg terinspirasi balita, tiap jalan; NYit nyit nyit!
Hidup makin HIDUP ples jadi pusat perhatian kemana aja.DIJAMIN!
hihihi *kabooor...

richoyul 24 April 2010 12.05  

weh banyaknya................

Deka 26 April 2010 01.00  

"mengambil mangga tetangga tanpa permisi, mengintip slip gaji si BOSS yg ketinggalan dimeja kerjanya....melarikan diri lewat pintu belakang saat rapat group berlangsung"

mmmm pengalaman ya tante..???
Contoh yang bagus. hahahahhaah

Deka 26 April 2010 01.02  

Sayangnya deka gak suka gelang tante, pernah dulu dititipin tau ama si bening siapa lupa namanya. ilang entah kemana, padahal cuma satu duong dan cuma sehari lagi nitipnya. hehehehe

heny 26 April 2010 08.14  

@keblug : hmmm....boleh juga sarannya..but..mirip sapi india dong gue???*nimpukkeblugpake'bantal* hehehe...

@richoyul : iya banyak...tu masih sebagian loh...:-)

@deka : itu masih berbentuk niat deka....belum terlaksana....hehehehe..ada yg bening2?? sapa tuh...kenalin dooooonnkk... :-D

darahbiroe 26 April 2010 10.52  

diminta buleh gak nuy gelangnya heheheh
bagus2 warnanya
mengkilat uey
:D

antok 26 April 2010 10.55  

gelang2 dan pernak penik yang cantik
:D

Deka 26 April 2010 12.31  

@ ada deh tante, justru dari niat itu tante yang bahaya soalnya semua berawal dari niat. hahahhaha

heny 30 April 2010 15.50  

@darahbiroe : boleh...boleh...boleh... :-D
@antok : iyah....secantik yg punya...hueheheh*narsis.com*
@deka : eleuh...eleuh...ni anak udah kasep...pinter pisan euy... :-D

Posting Komentar

apa katamu??