Nothing "tulus" ?? ... adaaaa.... :-)

Gue punya 2 orang teman..... sebut saja si A & si B..... 2 orang yang punya kelebihan & kekurangan pada masing-masing dirinya.... 2 orang yang selalu ramah & suka bercanda.... 2 orang yang menurut gue "sedikit" mengerti dengan sifat gue.... tapi entah kenapa.... gue merasa cuma 1 yang bener-bener TULUS.

Selama ini... gue selalu percaya pada " kata hati ".... N' mudah-mudahan hati gue akan selalu mengisyaratkan yg terbaik buat gue.... gitu juga dengan yang gue rasakan saat ini.... entah kenapa hati gue berkata "there is something wrong" pada si B.... gue ngerasa tiap si B melakukan "sesuatu".... itu karena ada @#$%@#$!!!^ yg diharapkannya... gitu juga dengan tiap perkata'an manis yg "royal" keluar dari mulutnya.... gue ngerasa semua itu PALSU.

Dulu.... gue sama sekali tidak merasakan hal2 "aneh" pada-nya.... gue melihat dan menganggap si B sama seperti si A.... orangnya lumayan asyik tuk diajak ngobrol, lumayan lucu tuk diajak bercanda, juga lumayan baik tuk ukuran seorang "teman"... sampai pada suatu hari.... saat kita lagi ngumpul bareng teman2 yg lain.... gue mendengar si B memuji2 seorang teman secara langsung.... saat itu gue udah ngerasa kl pujian yg dilontarkan si B terlalu "over".... tapi gue cuma tersenyum.... gak berkomentar... toh yg dipuji juga seneng-seneng aja...

Beberapa hari kemudian gue ngobrol berdua dengan si B.... obrolan biasa.... semua masih Fun... hingga sampai pada topik ini :

si B : Hen ...
gue : yup??
si B : menurut kamu.... si ANU *nyebutin nama seorang temen yg kmrn dipuji habis2an olehnya* gmna sih orgnya??
gue : gmna...gmna... maksud kamu??
si B : ya sifatnya.... karakternya.... semuanya deh..
gue : hmmmm.... gmna yah?? kl nurut gue sih.... yaaaa sama aja kayak kamu .. kayak si A dan kayak temen2 yg lain.... kadang nyenengin, kadang nyebelin, kadang ngangenin... that's it!!
si B : kl nurut aku... si ANU itu terlalu dibuat2 tingkahnya.... over acting.... sok tau... bla...bla...bla..
gue : *males nge-denger-in omongannya*

Shiiiiiiitttt.... baru beberapa hari yg lalu si B muji2 si ANU didepan gue.... lha sekarang dibelakangnya kok malah "nyerong"?? ... hmmmm .... ini nih yg gue anggep gak TULUS & PALSU... jangan2 ntar kl dia ngobrol ama yg laen dibelakang gue... dia jg ngelaku'in hal yg sama???.... *halagh.... jd su'uzon kan??*

Lain hal dengan si A.... walau kadang suka bikin BETE dengan omongan-nya .... kadang suka ja'im dengan tingkah-nya.... dan kadang suka bo'ong dengan perasa'annya..... tapi gue ngerasa dia lebih TULUS.... lebih jujur & polos.... sepolos kata-katanya saat bilang...
"heny bakalan tambah tua kalo' suka marah2" *kurang asem nih anak*....:-D
"heny sotoy alias suka sok tau mentang2 lahir duluan daripada aku" *yaelaahhh... umur kita cm beda beberapa taon doank*... dan
"heny adalah makhluk Tuhan paling lebay"... kwkwkwkwk

Yeaaah.... tapi memang begitulah yang namanya PERSAHABATAN.... gue memandangnya seperti crayon.... perpaduan dari "keaneka ragaman warna-nya" yang akan membuat sebuah gambar diatas kertas menjadi INDAH.

Ngomong-ngomong soal Persahabatan.... sekalian deh gue mau ngucapin makasih ke Aulia yang dah berbaik hati memberi award ini :

Makasih ya Aul..... maksih jg tuk persahabatan kita.... :-)
Dan sesuai tradisi... award ini juga harus gue bagikan ke yg lain :
1. keblug
2. wawoetz
3. bibi titi teliti
4. Arman
5. dina
6. Ai
7. wi3nd

Oh ya.... ada tugas tambahan.... gue diminta nge-back link!!! dan rule nya " masukkan namamu di urutan terbawah dan hapus nama teratas"... N' here is...

1. yohana novemita
2. fellicia putri
3. audrey
4. ayu Octasihu
5. nami minamoto
6. elsha giovani
8. jeng hana
9. aulia
10. heny

Ffffhhhhhh.....akhirnya.....* ternyata nge-posting award itu capek juga *.... kwkwkwkwk

PS : Ai sabar ya.... award dr kamu disimpen dulu.... ntar pasti dipajang.... *gue dah keburu "lemes" neh buat postingan yg ini*..... :-D

14 komentar:

keblug 29 September 2010 17.15  

GW!?
duh, Hen, lo emang makhluk Tuhan paling complicated... *eh!?* :D

AulÅ› Home 29 September 2010 19.50  

SELAMAT KAKAAAK....

Makasih komentarnya...
Aul seneng bgt bacanya....

:)

Arman 29 September 2010 23.59  

orang emang macem2 sifatnya ya.
ada yang 'sok' tulus padahal gak. tapi juga ada kok yang beneran tulus. kita emang mesti pandai2 ngeliat sifat orang... :D

btw thanks ya buat awardnya!!!

Anonim 30 September 2010 09.41  

sebutin donk NAMA aslinya....

wi3nd 30 September 2010 10.27  

yupz hen,untuk nemuian temen yang bener bener TULUS itu emang ndak gampang
tapi bukan berarti ndak ada..

yaah..begitulah sifat manusia..
smua berpulang keindividunya...

yang penting kita tetap baik sama mreka :)

btw makasi yaa ewodnyaaa :)

heny 30 September 2010 12.03  

@keblug : fiuhh...thank's GOD...
*untung keblug gak blg kl gue adalah "makhluk Tuhan paling kontroversi* kwkwkwkw

@Aul : Iya Adeeeekkkkk... :-D
gue jg syeneng punya temen kyk kamu... hihihi

@Arman : that's right Man.....
btw, gmna crnya supaya gue bs nonton "buried" secepatnya ya??? jiahahahha... *teuteup*

@Anonim : NAMA aslinya??? hmmm... NAMA kamu dulu donk, siapa??..
Akh ya... gue tau!!!... KAMU adalah pengagum RAHASIA gue... kwkwkkww *ke-GR-an*

@Wi3nd : iya wi3nd... gue suka kata2 ini "yg penting kita ttp baik sm mereka" :-)

seperti jg kata "seorang guru" yg sll gue inget:
"tak perlu marah jika ada orang yg memanggilmu "monyet" sekalipun....
cukup lihat,apakah benar ada ekor dibelakangmu...
jika tidak...berarti kamu bukan monyet" hahhahaha

wawoetz 30 September 2010 12.59  

wah asyik.. jujur ini award pertama selama beberpa bulan ngeblog ini :D makasih heny sayang :D namanya heny, persis sama nama pasangannya wawoetz, tapi cowok lo :D n dapet award lagi .. jadi smekain sayang :D hehe

heny 30 September 2010 13.32  

@wawoetz : hiyaaaahhhh wawoetz "ayank-ayank kuh" :-D

asyik neh.... bakalan diinget ama wawoetz terus... salam deh tuk "kembaran" gue.. hihihi

Bibi Titi Teliti 30 September 2010 21.25  

duh...paling males deh kalo punya temen model begituan...
Gampang ditebak kalo dia juga suka ngomongin kita di belakang...

Asiiiiiik dapet award!!!!
makasih ya Heeeeen:)

Bibi Titi Teliti 30 September 2010 21.29  

btw baru ngeh baca judul nya yang di pelesetin...hihihi...

Fir'aun NgebLoG 1 Oktober 2010 09.59  

klo aku sich pasti hatinya tulus...
boleh periksa dech :p hehehe

heny 1 Oktober 2010 11.35  

@Bibi Titi Teliti :
iya tuh biiii...gak asyik banget yah??
contoh donk kyk kita2.... kl mau ngomongin orang di telepon aja... *loh???* kwkwkwkw

jd bibi br "ngeh"??? halaaaggghh.... T_T
qiqiqiq..

@Fir'aun NgebLoG : masak seeeeeehhhh???? sini gue liat... *sambil kedip2 mata... "kelilipan" mksdnya * kwkwkwkw

dina 8 Oktober 2010 08.56  

makasih mba awardnya, coment mba ternyata masuk spam, hehe, jadi baru dibaca skrng, ntar deh diposting, makasih ya...

heny 8 Oktober 2010 12.18  

@dina : Ocreeee deh bunda.... gpp kok... :-)

Posting Komentar

apa katamu??