disini...

Aku rindu padamu......

Sudah tak terhitung berapa lama waktu yang kuhabiskan tuk menunggumu..... disini.... tempat dimana kita biasa bertemu, bercengkrama, menghabiskan waktu dengan bercanda, berbicara dari hati ke hati... yaah disini.... adalah satu-satunya tempat yang selalu kutuju jika jiwa dan raga ini rindu akan kedamaianmu.....

Aneh.... karena memang aku yang selalu mengharapkan kehadiranmu.... aku yang selalu memintamu menungguku disini.... aku yang memohon padamu tuk sabar jika aku terlambat datang.... dan meski kau tak pernah membantah.... meski kau tak pernah bertanya.... meski kau tak pernah mau tau alasannya.... tapi aku selalu berkata..... bahwa aku membutuhkanmu..... aku ingin kau selalu menemaniku....

Masih selalu kuingat..... saat aku menemuimu dengan air mata yg berurai.... kekecewa'an, sakit hati, amarah & dendam yang kurasakan sungguh tak terperi.... kuceritakan semua itu padamu..... tapi kau hanya tersenyum, mendengarkan dengan sabar, memandangiku sambil terus menggenggam tangan ini.... entah kenapa aku jadi luluh.... semua rasa yg meledak2 dalam dada sirna perlahan-lahan....

"Besok kita akan pergi mengunjungi padang rumput ditepi hutan cemara".... kau mebisikkan rencana ini padaku.... dan keesokan harinya.... saat aku datang.... kau menyambutku dengan senyum terindah, berpakaian putih bersih, rambut tertata rapi sambil menggenggam sekuntum mawar merah.... bunga kesuka'anku.... aku segera berlari menghampirimu....

Berjalan bergandengan, menyapa burung2 yg hinggap diranting pohon, menikmati belaian angin sepoi-sepoi.... adalah moment yg tak ingin kulewatkan jika bersamamu.... sesekali kuhentikan langkahku.... dan kaupun memandangku, kembali tersenyum.... lalu mengisyaratkan tanya dengan tatapan mata.... "ada apa??".... akh.... aku suka jika kau melakukan itu.... "aku hanya ingin menggodamu" jawabku.... dan kitapun tertawa bersama....

Saat tubuh ini lelah.... kau mengajakku duduk disebuah batu besar.... mendengarkan gemericik air sungai yg mengalir diselanya.... menatap ikan2 yang saling berkejaran .... memandangi langit biru.... dan meski mentari bersinar sangat cerah... tapi aku tak sedikitpun merasa terpanggang oleh-nya.... kita menikmati semua itu tanpa kata-kata.... hanya diam....

Seingatku.... entah sudah berapa kali kita mengulang hal yang sama..... bertemu, bercanda, bergandengan tangan, menatap langit,dll..... tapi aku tak pernah bosan melakukannya.... iya... asal bersamamu..... aku merasa hidupku bahagia.... semua yang kulalui terasa indah.... tak ada kesedihan... mungkin itu yang membuatku semakin mencintaimu... apakah aku pernah mengatakan hal ini padamu??? tentu saja tidak.... karena tanpa berkatapun... kau pasti tau isi hatiku...

Satu kesalahan terbesarku.... dan masih selalu kusesali hingga saat ini.... saat kita bersama, aku tak pernah ingat tuk menanyakan namamu.... dimana tempat tinggalmu.... sampai pada hari ini.... saat aku tak lagi bisa menemukanmu disini.... saat aku tak tau harus mencarimu kemana... dan saat tenggorokan ini tercekat karena tak tau harus memanggilmu dengan sebutan apa.....

Yang kuingat hanya sesosok "peri kecil".... memakai gaun putih bersih, menggenggam sekuntum mawar merah, berambut terurai rapi, berwajah lembut dengan senyum seindah sunshine"

Ffffhhhh...... Rasanya aku tak ingin terbangun dari tidur..... Aku masih ingin terus menunggumu.... disini..

11 komentar:

keblug 24 September 2010 16.17  

ouwh so suiiiit :)

Arman 25 September 2010 00.18  

tapi harus inget lho kalo ada yang namanya reality.. gak boleh terus menunggu dalam mimpi.. hehe.

anyway, nice writing! :)

Bukan Teroris 25 September 2010 09.22  

i miss but i hete you :p

Fir'aun NgebLoG 25 September 2010 09.24  

cinta bisa membuat orang menjadi lebih dewasa...
tapi cinta juga bisa membuat orang menjadi gila!

heny 25 September 2010 12.09  

@keblug : masa' siiiiihhhhh *muter2 didepan kaca*
gue kan yg "so suiiiit" itu blug??? *dilempar sandal :-D*

@Arman : yeaahhh.... hidup mmg rality Man... tapi ntah knp kadang2 gue ingin lari dr semua itu ;-)

@Bukan Teroris : No...No...No.. I still love U kok.... :-D
thank's dah mampir yaaaa...

@Fir'aun NgebLoG : disini gue dah keliatan "dewasa" gak ??... kwkwkwk

btw, thank's 4 comment ya...*pssst, gue suka "faceblog" kamu... it's so Cool Man!!! :-D

Bibi Titi Teliti 26 September 2010 23.23  

lho...lho...
ada apa ini?
ada apa?
*celingukan*

Terjemahin dong Heeeeeen...hihihi...
*paling bego disuruh baca kiasan*

heny 27 September 2010 10.17  

@Bibi Titi Teliti : bisa dimaklumi kok bi....
wong yg sehari2 di"pegang" aja gak ngerti... apalagi yg ini.... kwkwkwkw

dina 27 September 2010 11.10  

"Rasanya aku tak ingin terbangun dari tidur", hanya indah pas tidur, tapi pas terbangun oow..

heny 27 September 2010 11.27  

@dina : ya bunda .... tu mimpi terindah yg pernah gue alami :-)

wi3nd 30 September 2010 10.29  

akuu dataaang heen..
peri dari hutan cemara ha ha..


*guyur heny,banguuun da siaang :D *

heny 30 September 2010 15.51  

@wi3nd : kwkwkwkkw..... nyerem'in neh "peri hutan cemara"... maen siram ajah.... :-D

Posting Komentar

apa katamu??