it's YOUR birthday...

Happy birthday dear....... :-D

Gak berasa hari ini kamu sudah berusia 4 tahun.... syeneeeennngggg banget.... mmmmuuuaaaccchh... selamat ulang tahun yah....

Dengan bertambahnya usia, aku sangat berharap semoga bertambah pula semua kebaikan yg ada padamu.... semoga makin membuat orang yakin akan keseriusan kamu dalam melakukan sesuatu.... semoga kamu selalu diberi kerendahan hati dan selalu ingat janji pertama yg kamu ucapkan... yaitu ingin membantu orang lain agar mempunyai hidup dan masa depan yang lebih baik... Amiiin

************************************

Masih selalu kuingat hari pertama kita berkenalan....kira2 setahun yang lalu.... saat itu... aku merasa hidupku berada pada satu titik "JENUH" .... aku tak tau mau melakukan apa .... aku tak punya tujuan untuk disinggahi.... dan aku tak punya teman yg bisa kupercaya tuk berbagi cerita.... semua terasa hampa....

Kamu datang dengan hati dan tangan terbuka..... menerima segala kekuranganku.... mendengarkan dan memberi solusi tuk semua permasalahan yang kupunya.... lalu perlahan2 mengajakku tuk memperbaiki diri dan kehidupan ini.

Sampai saat ini kita masih selalu bersama.... banyak cerita yang telah kita rajut baik suka maupun duka..... tak kupungkiri kalau aku sangat bersyukur telah mengenalmu.... Aku adalah Kamu....


Selamat ulang tahun dBCN tercinta.....
I'm so proud to be a part of You.... coz I'm dBCNers.... ;-)

11 komentar:

keblug 6 September 2010 14.58  

fuh fuh fuh! numpang niup lilin :)

heny 6 September 2010 15.19  

@keblug : gak numpang "nitip kado" yu?? hahaha

AulÅ› Home 6 September 2010 16.01  

Ohhh...
Aul kira siapa...

Hehe...
Happy anniversary...!!

heny 7 September 2010 08.16  

@Aul : thank's ya Aul... ;-)

dina 7 September 2010 09.21  

selamat ultah dbcn :D

heny 7 September 2010 10.03  

@dina : makacih mbak.... makacih... :-D

julicavero 7 September 2010 10.20  

hehee..kirain siapa yg ultah..hihihi...

heny 7 September 2010 11.00  

@julicavero : iya... abis gue gak tau ULTAH-nya kamu... jd ya ngucapin tuk dBCN aja deehh... hihihi

wawoetz 7 September 2010 11.20  

ngucapinnya dari hati, sempet terpikir ini ultahnya baby / husbandnya heny :D xixiix.. btw happy aniversary :D

heny 7 September 2010 12.11  

@wawoetz : iya dari hati woetz....hihihi
thank's ya :-)

wi3nd 9 September 2010 13.24  

happy belataed besdey yaa

suksees alwys ,amin

Posting Komentar

apa katamu??