destination day's

Lebaran telah 1 minggu berlalu.... tapi Aura-nya masih berasa sampai sekarang.... apalagi dirumah gue.... masih tercium wangi kain gorden yg baru dipasang.... harum sprei yg baru diganti.... aroma kue2 yg baru dibuka dari toplesnya.... bercampur hawa tak sedap dari piring kotor bekas sarapan lontong sepulang sholat Eid kmrn yg gue tinggal mudik.... hihihihi

Setelah menghabiskan duit seminggu di kampung halaman.... baru semalem sore gue balik ke kota Medan tertjintah.... banyak pengalaman maupun cerita seru yg gue alami selama disana.... dari mulai kelupa'an bawa "sandal flat" yg akhirnya membuat jempol gue bengkak krn harus pake' higheels kemana2.... sekeluarga gak mandi satu harian gara2 listrik padam yg mengakibatkan mesin "jet pump" gak bisa beroprasi tuk ngalirin air ke kamar mandi.... ampe' soal "tragedi hubby" yg akhirnya terungkap gara2 "kebaikan" si Abang *anak pertama gue* ....

Jadi ceritanya.....dari muda dulu hubby tuh gak pernah berani merokok kl didepan bokapnya.... hubby berlagak tidak suka rokok.... N tampaknya bokap jg percaya2 saja.... *halaghhh hubby... kok bohongin bokap terus ya??...:-(*... yg pasti gue gak tau kenapa hubby musti bo'ong gt.... mungkin krn segan atau menghargai bokap yg bukan perokok.... N' selama kita di kampung.... hubby seperti maen kucing2an kl mau merokok.... maksudnya... kl bokap lagi liat2 taneman diblkg rumah.... maka hubby akan ke halaman depan.... gitu jg kl bokap lg didepan... gantian hubby yg ngacir keblkg.... gue ampe' mikir....kok mau2nya si hubby jd repot gitu cm tuk ngisap sebatang rokok yah???

Nah.... disuatu pagi..... waktu hubby asyik merokok sambil ngelatin anak2 yg lagi maen diteras depan....tiba2 bokap manggil.... langsung aja donk hubby beranjak tuk menghampiri kebelakang.... dan karena kebetulan rokok yg di hisap hubby baru 2 kali tarikan... maka rokok tersebut tidak dibuang.... tapi diselipin di pot bunga....*irit banget nih hubby :-D*

Disinilah "tragedi" itu bemula....*kwkwkw...lebayyy* ... baru 2 menit hubby pergi....si adek*anak gue yg ke-2* iseng ngambil rokok yg diselipin hubby di pot bunga td.... melihat hal tersebut, langsung aja si Abang ngelarang... dan emank dasar si Adek ngeyel nurun dr sifat gue waktu dibilangin.... eeehh...dia-nya malah cuek bebek.... karena gak berhasil melarang adiknya.... akhirnya si Abang berlari kebelakang menemui hubby sambil berteriak sekerasnya.....

" Bbyyyyy.... liat tuh.... Adek mainin rokok abby di depaaaaannn...... "

Hubby dan Bokap pandang2an.....

Si Abang Melongo.....

dan Gue ngekeh di balik pintu belakang.... *rasain deh si hubby ketauan......... jiahahahhahahha*

13 komentar:

ai 17 September 2010 21.33  

wakakakaa...anak yang baik itu....sudah berani mengungkap kebohongan selama ini....hueheuheuheue....eh baru tau klo mbak henny dah berkeluarga...mohon maaf lahir bathin ya mbak :D

Arman 18 September 2010 02.29  

huahahaha... trus gimana tuh lanjutannya? :P

keblug 18 September 2010 20.38  

Kelanjutannya si hubby dijitakin bokapnya... Hehe ga ding! Heny mai pren met lebaran maafkan keblug lahir dan batin... :) masih mudik nih baru lepas semarang :)

heny 20 September 2010 11.33  

@ai : heheheh... sebenarnya si Abang "ndak sengaja" ngebongkar kedok Abby-nya... tapi bagus jg deh... biar si Hubby belajar dari kejadian itu :-D

maaf lahir bathin jg ya ai...

@Arman : kelanjutannya??? si Hubby jd gak "selera makan seharian" Man... kwkwkwk

@keblug : Bokap gak "nge-jitak" blug.... tp gue yg mewakili beliau... qiqiqiqi

eh,semarang?? kampung-nya "si pipi" yah?? ikut dooonnnkkk... :-D

Bibi Titi Teliti 21 September 2010 14.51  

hihihi...
pinter nya si Abang :)
Ayoh bongkar aja semua bang!!!!
Termasuk kebusukan mama mu...hihihi...

Bibi Titi Teliti 21 September 2010 15.05  

O ya...
untuk menjawab pertanyaan mu di blog nya Arman...

Selop butut ku yang tlah kau hina dina itu akhirnya menang kuis Heeeeen...hihihi...

Asik asik..
Mau dapet sepatu baruuuu:)

ai 21 September 2010 18.57  

mbak mbak....dapet award tuh...hehehe
cek dsni yaaa http://aiimoet.net/wow-surprise/

elmoudy 22 September 2010 00.23  

hehehee..... iseng banget ya si Adek... kasian Abby dikerjain hahaha.....

heny 22 September 2010 13.52  

@Bibi Titi Teliti : membongkar "kebusukan" diriku??? *gggrrrhh...tuduhan yg tak beralasan!!!* kwkwkw

btw,anywey,ANGKOT.... congrat's dah menang yaaaa.... ;-)
kalo' boleh... selop bututnya dihibahkan ke gue aja bi.... mau gue buat JIMAT, mana tau bs bawa hoki.... hihihihi

@ai : whaaaaa... dikasi Award yah??? makasih banget... :-) Ntar gue jemput...secepatnya... hehehe

@elmoudy : iya... mau gantian "dikerja'in" gak?? hihihi

oh ya... selamat dataaaaang ;-)

dina 22 September 2010 15.47  

Ketauan dehh belangnya :D

wi3nd 23 September 2010 11.27  

xixiixixi..ketauan juga akhirnyaaa... :D

AulÅ› Home 23 September 2010 12.33  

Kakaaakk....
Dapat award nihh....

http://aul-home.blogspot.com/2010/09/award-from-jeng-hana.html

heny 24 September 2010 14.19  

@dina : iya nih bunda.... belang "item putih" gt... dah percis kyk zebra cross... hihihi

@wi3nd : "sesuatu yg berbau" lama2 bakal kecium jg kan wi3nd... *si hubby emank bau rokok siiihhh..* ..hihihi

@Aul : Adeeeeeekkkkkk... :-D
syenengnyah gue dikasi award... makasih yaaa Aul :-)

Posting Komentar

apa katamu??